Menerapkan Strategi Referensi Alami untuk Situs web

KPI SEO lain yang menarik untuk diikuti adalah profil khas pengunjung domain Anda. Apakah Anda memiliki visibilitas lebih di kota asal Anda atau konten Anda diekspor ke luar negeri? Apakah Anda hanya menarik pengunjung baru atau, sebaliknya, pembaca setia? Semua jawaban dapat ditemukan di tab Pengguna. Bagaimana cara seo wahid mengetahui KPI SEO saya di Analytics. Tip jelajahi kriteria lain yang tersedia untuk mengetahui lebih lanjut tentang pengunjung Anda perangkat yang digunakan, bahasa yang digunakan, dll. Jika Anda telah menerapkan strategi referensi alami untuk situs web Anda, itu pasti untuk meningkatkan visibilitas Anda di mesin pencari, tetapi yang terpenting adalah mendapatkan konversi! Baik itu penjualan online, prospek, unduhan.

Penting bagi Anda untuk memiliki akses ke indikator kinerja ini. Untuk melakukan ini, terus gunakan Google Analytics (dan ya, alat ini penuh dengan sumber daya), dan klik Konversi di bilah alat kiri. Bagaimana cara melacak konversi saya di google analytics. Di sini Anda akan dapat mengetahui seo wahid 14 apa tujuan konversi Anda, dan memantau kinerja Anda secara real time, dan mengetahui saluran mana yang memiliki kinerja terbaik: posting blog, halaman produk, kutipan di situs eksternal, dll. Pasang alat pelacak e-niaga di situs Anda, dan Anda akan memiliki akses ke indikator kinerja per halaman produk! Jika bisnis Anda memiliki toko fisik, indikator kinerja lain yang harus dipantau adalah visibilitas lokal Anda!

KPI SEO ini dapat diakses dari profil Google Bisnisku, di tab "Insight" di bilah alat di sebelah kiri layar Anda. Oleh karena itu, Anda akan mengetahui bagaimana pengguna masuk ke profil perusahaan Anda: Tempat Anda di hasil pencarian. KPI SEO ke-6 yang Anda tidak dapat hidup tanpanya adalah tempat rata-rata Anda di hasil pencarian! Harus diakui, hasil ini harus diambil dengan melihat ke belakang karena kinerja seo wahid 50 sangat bervariasi antara halaman lama Anda yang banyak dikunjungi dan konten baru Anda yang masih sedikit diketahui. Namun, ini adalah indikator kinerja yang cukup mengungkapkan strategi SEO Anda. Apakah ini lebih efektif daripada beberapa bulan yang lalu. Jawabannya di Google Search Console!

Bagaimana cara melacak kpi seo saya di konsol pencarian google. Di tab Kinerja Anda memiliki akses ke posisi rata-rata Anda di hasil penelusuran Google, dan bagaimana perubahannya selama berbulan-bulan. KPI SEO yang penting untuk diikuti tidak hanya tentang rasio klik-tayang atau volume kunjungan Anda, tetapi juga kinerja teknis Anda! Sering dilupakan, mereka tetap penting dalam strategi seo wahid 19 referensi alami Anda karena mereka diperhitungkan oleh algoritme Google. Berikut adalah berbagai indikator kinerja yang harus diikuti untuk referensi alami Anda. Google mengindeks halaman Anda dan memuat kesalahan.

Memeriksa bahwa semua halaman situs Anda diindeks dengan baik oleh Google sangat penting untuk referensi alami Anda, jika tidak, lalu lintas tidak dapat dihasilkan! Untuk mengikuti KPI SEO mengenai pengindeksan dan pemuatan semua halaman Anda yang benar atau salah, buka Google Search Console, lalu di bagian Cakupan. bagaimana cara http://jasaseo.today mengindeks konten saya dengan konsol pencarian google. Ini memberi Anda gambaran umum tentang situs web Anda, dengan jumlah total halaman yang diindeks dan masalah pemuatan apa pun yang harus diselesaikan Rasio pentalan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Situs web yang Kuat dan Berkualitas

Menawarkan Analisis Peluang SEO

SEO Cerdas Untuk Strategi Pemasaran