Menawarkan Analisis Peluang SEO

Jika Anda menjalankan bisnis yang sukses tetapi belum pernah berinvestasi dalam SEO, Anda mungkin tidak tahu harus mulai dari mana atau bagaimana menentukan apa yang dapat dilakukan SEO untuk bisnis Anda. Teman-teman Anda telah memberi tahu Anda bahwa itu dapat melakukan hal-hal besar untuk bisnis Anda, tetapi Anda perlu jumlah yang lebih keras daripada itu sebelum Anda tahu apa atau bahkan bagaimana berinvestasi. Kami sekarang menawarkan analisis peluang SEO yang sudah selesai untuk Anda pada Credo untuk membantu orang-orang seperti Anda. Pelajari lebih lanjut di sini. Jika Anda ingin menentukan peluang Anda, itu benar-benar tidak rumit. Yang dibutuhkan. Akses ke alat seperti SEMRush (dapatkan uji coba 7 hari menggunakan tautan itu) atau Moz yang memberi Anda wawasan tentang kata kunci yang Anda beri peringkat. Pemahaman tentang bisnis dan pesaing pencarian Anda (juga tersedia melalui SEMRush). Saatnya menarik dan menganalisis data untuk memahami kemungkinan dan kata kunci yang ditargetkan. Saya akan memandu Anda melalui cara kerjanya selangkah demi selangkah dengan tangkapan layar untuk membantu Anda memahami di mana Anda berada dalam proses tersebut.

Beri tahu kami di komentar apa pertanyaan yang dapat kami jawab saat Anda melalui ini. Apakah Anda memahami kata kunci yang Anda peringkat saat ini? Jika tidak, maka itu adalah langkah 1 dalam prosesnya. Setelah Anda memahami itu, maka Anda dapat melakukan Strategi Traffic penelitian kata kunci untuk memahami apakah itu adalah kata kunci yang tepat dan jika Anda perlu mengubah strategi Anda. Untuk menyelesaikan langkah ini, Anda perlu akses ke alat seperti SEMRush atau Moz. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan ini di SEMRush, tetapi Anda dapat mengikuti langkah-langkah serupa menggunakan Moz dan alat Explorer Kata Kunci mereka. Untuk memulai, masuk ke pengalaman SEMRush yang masuk dan masukkan domain Anda. Untuk contoh ini, saya akan menggunakan situs saya sendiri. Ketika Anda menggulir ke bawah, Anda melihat tata letak tabel dari semua kata kunci dalam database SEMrush yang Anda rangking serta mereka, persentase lalu lintas yang mungkin Anda terima untuk kata kunci tersebut. Sekarang unduh kata kunci ini ke format CSV atau Excel. Apakah kata kunci Anda peringkat 1-3 untuk relevan dengan bisnis Anda dan apakah mereka akan menarik jenis pelanggan yang Anda cari.

Berapa banyak volume pencarian di peringkat kata kunci di bawah posisi 3. Nomor 1 benar-benar dapat dijawab oleh Anda, dengan pemahaman tentang pelanggan Anda dan bagaimana mereka akan menemukan Anda. Jika kata kunci tidak relevan, maka Anda cenderung menerima traffic sampah dan perlu melakukan analisis kata kunci yang lebih dalam. Jika relevan, Anda dapat menyusun strategi untuk mendapatkan peringkat Pemesanan Jasa SEO kata kunci yang relevan juga. Tentukan kesenjangan antara Anda dan pesaing Anda. Sekarang setelah Anda tahu siapa pesaing Anda menggunakan SEMrush, kami dapat menggunakan alat Analisis Perbedaan Kata Kunci mereka untuk melihat seberapa baik kata kunci tumpang tindih antara Anda dan beberapa pesaing. Ini adalah cara yang fantastis untuk memahami tata letak dan peluang pasar. Pertama, mulailah dengan domain Anda dan kemudian masukkan pesaing utama Anda untuk memahami seberapa baik peringkat mereka untuk kata kunci yang Anda rangking. Ekspor ini, lalu aktifkan alat untuk memiliki salah satu pesaing Anda terlebih dahulu. Ketika menjalankan cara ini, Anda melihat seberapa baik peringkat Anda untuk beberapa kata kunci yang mereka peringkat.

Cara lain untuk melakukan analisis kata kunci pesaing yang memberi Anda wawasan yang lebih mendalam adalah melakukannya secara manual di Excel menggunakan dan beberapa lembar. Anda memerlukan hal-hal berikut untuk mewujudkan hal ini. Lembar master dan lembaran untuk setiap pesaing. Untuk pesaing yang lebih besar (seperti milik saya), Anda juga dapat memfilter ke bagian situs mereka yang bersaing dengan Anda sementara pada saat yang sama mengingat Jasa SEO Lengkap bahwa kata kunci dan vertikal lainnya dapat menjadi peluang bagi bisnis Anda atau kewajiban untuk mereka!. Unduh semua kata kunci, salin ke lembar pertama, deduplicate. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh semua kata kunci pesaing Anda, atau minimal 10.000 teratas mereka yang relevan dengan bisnis Anda juga (atau bagian dari situs mereka). Kemudian Anda akan menyalin semua kata kunci tersebut ke dalam lembar MASTER pertama, lalu klik Date, Remove Duplicates untuk mendapatkan daftar yang bersih. Tempel Nilai untuk menghapus rumus, dengan nilai yang menunjukkan bahwa Tim Jasa SEO mereka tidak memberi peringkat. Saya suka menggunakan 100+, tetapi beberapa akan menggunakan 0. Saya tidak menggunakan 0 karena banyak di SEO sekarang berbicara tentang Posisi 0, yang merupakan Cuplikan Unggulan atau Kotak Jawaban.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali

Perlu Analisis konten Kecepatan unduh dan Pesaing