Kata Kunci Dalam Tajuk Utama

Untuk mendapatkan data yang tepat, Anda perlu membuat banyak iklan. Ini membutuhkan banyak waktu dan pengeluaran iklan untuk melihat iklan mana yang berkinerja terbaik. Aset Iklan Teks Responsif Anda dapat memiliki hingga 15 judul dan total 4 deskripsi saat membuat iklan Anda. Pembuat iklan ini memungkinkan Anda menggunakan 15 judul dan 4 deskripsi jika diinginkan. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan metrik tentang performa setiap aset dari waktu ke waktu. Kekurangan: Sangat mudah untuk memuat builder dan membuat iklan Anda tidak mengalir dengan baik. Anda dapat melihat contoh tampilan iklan tetapi Anda tidak pernah 100% yakin iklan akan ditampilkan seperti itu karena semua kemungkinan variasi unik. Bagaimana Bisnis Anda Dapat Mendapat Manfaat dari Iklan Responsif? Iklan responsif bisa sangat berguna untuk kampanye Anda karena Anda memiliki kemampuan untuk menguji beberapa judul dan deskripsi sekaligus.

Biasanya Anda mungkin harus menulis beberapa iklan untuk mengakomodasi ini, tetapi Google mengizinkan Anda untuk "menguji terpisah" dengan satu fitur yang nyaman. Anda sekarang dapat menyingkirkan kebingungan terus-menerus untuk menguji dua puluh iklan dan mengidentifikasi setiap komponen yang bekerja paling baik. Sekarang Anda dapat menghemat waktu dan uang untuk memisahkan iklan pengujian dengan benar. Dengan Iklan Responsif, Anda bisa mendapatkan laporan performa untuk mengetahui judul atau deskripsi mana arsip ranking 59 yang berperforma terbaik. Ini akan dibuat setelah iklan menerima 5.000 tayangan dalam 30 hari. 4 Praktik Terbaik untuk Iklan Responsif, Uji Pisah Terhadap Iklan Teks Penelusuran Normal. Saat menggunakan iklan responsif, Anda masih ingin membuat setidaknya 2 iklan teks penelusuran lainnya sebagai pengujian terpisah. Saat menulis iklan ini.

Anda ingin menulis beberapa judul tetapi tetap fokus pada CTA / Penawaran yang sama yang disajikan di halaman arahan Anda. Iklan responsif sama sekali bukan peluru perak untuk menyimpan kampanye, tetapi ini adalah alat yang hebat untuk menguji materi iklan baru. Di sini kami menguji 2 iklan teks penelusuran versus satu iklan penelusuran responsif dalam satu grup iklan. Di dalam pembuatnya, Anda dapat menyematkan judul atau deskripsi tertentu. Ini ideal jika Anda ingin memastikan setiap iklan memiliki Penawaran Gratis atau Konsultasi arsip ranking 70 Gratis di dalamnya. Anda dapat menemukan fitur pin di sebelah judul atau deskripsi saat mengarahkan kursor ke sampingnya. Ini tidak akan muncul kecuali Anda mengarahkan kursor. Rencanakan Untuk Menguji Hingga 5.000 Tayangan. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari iklan Anda, Anda sebaiknya menunda jeda sampai Anda mendapatkan 5.000 tayangan dalam 30 hari.

Setelah Anda selesai, Google akan membuat laporan kinerja untuk menunjukkan kepada Anda judul dan deskripsi mana yang berkinerja terbaik. Setelah Anda memiliki cukup data, maka Anda akan dapat menulis ulang iklan yang berkinerja lebih rendah. Gunakan Judul Unik & Berpusat Kata Kunci. Di dalam tajuk utama Anda, Anda akan ingin menggunakan kata kunci seed Anda di dalam iklan. Jika grup iklan Anda mencakup Perusahaan HVAC, Perusahaan HVAC di Dekat Saya, dan Layanan HVAC. Maka Anda pasti arsip ranking 56 ingin memastikan untuk menggunakan HVAC Company di dalam salah satu tajuk utama. Di dalam judul kedua atau ketiga Anda dapat membuat judul yang juga cocok dengan Layanan HVAC, HVAC (Lokasi Anda) dan banyak lagi. Ini akan membuat materi iklan Anda unik dan memberi peringkat skor Anda di dalam Pembuat Responsif dari Rata-rata menjadi Luar Biasa!

Hasil Yang Kami Lihat Dari Iklan Responsif. Saat menguji iklan penelusuran responsif, bahkan dalam tahap beta, kami menemukan bahwa Google menyukai jenis iklan ini dan kami secara keseluruhan melihat peningkatan 4% pada Rasio Klik-Tayang (RKT) kami dibandingkan dengan iklan teks penelusuran statis. Kami biasanya menjalankan iklan kami pada setelan "rotate indefinitely", jadi kami telah melihat campuran rasio konversi khususnya dari Iklan Penelusuran Responsif. Dalam beberapa kasus, Iklan Teks Penelusuran Responsifhttps://jasaseo.one/tag/ranking/ menghasilkan rasio konversi yang lebih tinggi. Kemudian di kasus lain, iklan teks biasa kami menghasilkan rasio konversi yang lebih tinggi. Kami hanya melihat perbedaan beberapa persen dalam total keseluruhan, tetapi perlu dicatat bahwa Iklan Penelusuran Responsif tidak selalu menjadi pemenang yang jelas. Untuk kampanye khusus ini, kami melihat peningkatan besar dalam Rasio Konversi kami. Peningkatan 7,58% dari Iklan Teks Diperluas berkinerja terbaik kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Situs web yang Kuat dan Berkualitas

Menawarkan Analisis Peluang SEO

SEO Cerdas Untuk Strategi Pemasaran