Memiliki Situs Web besar Banyak Lalu Lintas

WordPress itu populer kekuatannya lebih dari 25% dari web. Jadi itu target besar bagi peretas. Komunitas WordPress melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengamankan dan memperbarui perangkat lunak, tetapi bagian dari tanggung jawab terletak pada pemilik situs web. Anda harus masuk, Anda harus menekan tombol pembaruan. Saya mengelola lebih dari 150 situs saat ini, dan bagian dari manajemen itu termasuk menjalankan pembaruan. Tidak ada satu hari pun berlalu sehingga saya tidak memiliki pembaruan untuk dijalankan biasanya banyak. Terkadang mereka hanya pembaruan kompatibilitas, pembaruan kegunaan, atau fitur baru. Tetapi terkadang ada keamanan juga. Beberapa tahun yang lalu, seorang tetangga yang menulis blog mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat banyak komentar spam. Saya bisa memperbaikinya. Kirimi saya info masuk dan saya akan mengurusnya untuk Anda. Dia melakukannya, dan saya login. Dan saya kaget dengan berapa usia versi WordPress-nya. Saya terkejut dengan banyaknya pembaruan yang tersedia. Faktanya, tidak ada satu pun pembaruan yang dilakukan di situs ini sejak dibuat dan perangkat lunaknya sudah sangat tua, Anda bahkan tidak dapat memperbaruinya dengan opsi satu-klik; diperlukan pembaruan manual.

Saya mengirim email ke teman saya dan berkata. Apakah Anda menyadari berapa banyak pembaruan yang Anda miliki untuk situs ini yang perlu dilakukan. Dia menjawab Orang yang mengaturnya mengatakan kepada saya bahwa saya tidak perlu melakukan itu.  Saya memperbaiki masalah spamnya, dan kemudian saya juga memperbarui semua perangkat lunaknya dan menyuruhnya untuk terus SEO One Tanjung melakukan pembaruan. Jari saya menjadi sangat gugup jika saya masuk ke suatu situs dan melihat pembaruan tersedia. Naluri pertamaku adalah menekan tombol pembaruan.Hanya perlu beberapa menit, tetapi Anda harus masuk, melihat-lihat, dan menekan tombol itu. Tetapi bagaimana jika itu merusak situs saya? Itu mungkin terjadi. Inilah alasan terbesar orang ragu menjalankan pembaruan. Banyak pengembang akan memberi tahu Anda bahwa Anda harus menjalankan server pementasan setiap saat untuk memastikan bahwa pembaruan tidak merusak situs Anda. Dan itu bukan saran yang buruk. Jika Anda memiliki situs web besar yang memiliki banyak lalu lintas, dan Anda tidak ingin mengambil risiko memiliki masalah, maka tentu saja, ini direkomendasikan.

Untuk sebagian besar klien saya, dan bagi saya sendiri dengan begitu banyak situs yang harus dikelola, banyak pekerjaan tambahan untuk mempertahankan server pementasan untuk memverifikasi bahwa setiap pembaruan akan bekerja dengan sempurna. Jika Anda mencadangkan situs Anda setiap hari (dan ya, benar? Jika tidak, itu posting untuk hari lain), maka saya tidak terlalu khawatir tentang pembaruan yang merusak situs. Saya selalu bisa mengembalikannya dan melihat apa yang terjadi - tetapi kenyataannya adalah, sebagian besar situs tidak putus ketika saya menjalankan pembaruan. Mari kita mulai dengan ini, Apa itu sebenarnya caching. Caching adalah proses mengoptimalkan situs Anda untuk mendapatkan SEO One Pasangkayu kinerja terbaik. Jadi, ketika seseorang masuk ke situs web Anda, beberapa hal harus terjadi agar mereka dapat melihatnya. Halaman Anda harus dimuat. Semua HTML dari halaman Anda harus dimuat. Semua CSS dari situs Anda harus dimuat. Basis data MySQL terpicu. Gambar di halaman? Itu harus dimuat juga. Jika Anda menggunakan Javascript, itu harus dimuat juga. Dan itu hanya dasar-dasar apa yang dipicu setiap kali seseorang melihat situs Anda.

Jadi yang dilakukan caching adalah menyimpan banyak hal ini di disk atau memori server sehingga tidak perlu menariknya setiap kali seseorang meminta halaman. Singkatnya, itulah caching WordPress. Karena caching membuat situs Anda lebih cepat. Dan Google menyukai situs cepat. Ini adalah faktor peringkat sekarang, jadi itu bukan sesuatu yang harus diabaikan. Tapi tidak hanya itu, ini penting karena pengguna Anda tidak akan menunggu untuk memuat situs Anda. Orang mengharapkan situs Anda dimuat dalam 2-3 detik. Itu harapan yang tinggi! Apakah situs web Anda memerlukan Jasa SEO testimonial. Percaya atau tidak, ada beberapa perdebatan tentang ini. Saya melihat seseorang di Twitter bertanya-tanya apakah dia harus meletakkan testimonial di situsnya, dan seseorang lain mengatakan kepadanya sama sekali tidak, bahwa itu membungkuk ke tingkat yang lebih rendah untuk memasukkan testimonial. Bahwa pekerjaannya harus berbicara untuk dirinya sendiri. Di satu sisi, jika semua bisnis Anda adalah melalui rujukan dan dari mulut ke mulut, maka saya kira Anda tidak akan memerlukan testimonial di situs Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali

Perlu Analisis konten Kecepatan unduh dan Pesaing