Melakukan Analisis Celah Kata Kunci yang Berpeluang

Analisis mencakup peninjauan terhadap bagian-bagian situs berikut ini Situs web Artikel Blog, Konten media sosial Halaman arahan Buku elektronik dan file yang dapat diunduh Dan aset konten lainnya.Sekarang Anda memahami apa itu analisis dan bagian apa yang perlu Anda tinjau. Oleh karena itu, saya pikir kita akan mendalami cara melakukan analisis SEO bagus dalam lima langkah!Analisis celah kata kunci bertujuan untuk mengidentifikasi kata kunci yang peringkat situs webnya bersaing dengan baik. Anda mungkin mengenalinya dari posting blog kami sebelumnya tentang analisis kata kunci. Mungkin ada berbagai macam kata kunci khusus, mungkin dengan volume pencarian yang lebih rendah, yang peringkatnya lebih baik dari pesaing Anda. Kata kunci yang bisa Anda gunakan.

Jika kita menambahkan kata kunci dengan volume pencarian tinggi dan kata kunci dengan niat tinggi pencarian rendah, jumlah total pencarian dan visibilitas akan sulit bersaing. Dan bisa menjadi keuntungan yang dimiliki pesaing atas Anda. Anda mungkin memahami kontak order 80 bahwa jika pesaing Anda terlihat di semua kata kunci dengan volume rendah, total lalu lintas akan menjadi besar Banyak aliran kecil menjadi satu sungai. Pikirkan situs web yang menjual sepatu kets. Ada frasa yang dapat dibuktikan yang akan ditargetkan oleh semua pesaing, mis. merk, model sepatu dan lain sebagainya. Tapi bagaimana dengan kata kunci dengan niat tinggi pencarian rendah? Mungkin ada kebutuhan sepatu kets untuk orang dengan taji tumit atau masalah kaki lainnya atau sepatu kets khusus dengan topi baja untuk stok.

Frasa pencarian ini mungkin tidak ada di radar Anda, tetapi Anda harus menjelajahi kemungkinannya.Karena Anda mungkin menargetkan kata kunci "paling umum", Anda akan kehilangan frasa pencarian yang bertujuan untuk menghasilkan lalu lintas tetapi dengan persaingan yang relatif rendah. Seperti apa perjalanan pelanggan untuk grup target Anda? Petakan harga pembelian orang Anda Perjalanan Pelanggan adalah istilah kontak order 60 yang mungkin sering Anda dengar dalam pemasaran. Jika Anda belum pernah mendengarnya sebelumnya; Perjalanan pelanggan adalah perjalanan dari pertemuan pertama dengan sebuah merek hingga pembelian dilakukan. Perjalanan pelanggan dapat dibagi menjadi tiga tahap.

Kesadaran, Pertimbangan, dan Keinginan juga disebut fase awal, tengah, dan akhir. Tetapi mengapa penting untuk memetakan perjalanan pelanggan dalam analisis SEO. Perjalanan pelanggan dapat digambarkan sebagai perjalanan yang dilakukan grup target Anda sebelum mereka mendarat di situs web Anda: orang-orang yang ingin Anda bagikan informasi, produk, atau pengetahuan Anda. Jika Anda tidak tahu bagaimana mereka berakhir di sana, bagaimana kontak order 405 Anda akan bekerja secara strategis untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Luangkan waktu untuk menuliskan masalah yang dimiliki audiens target Anda. Opsi berbeda apa yang mereka pertimbangkan, apa yang mereka cari sebelum membeli, dan ajakan bertindak apa yang menghasilkan konversi?

Tinjau setiap pertanyaan yang menurut Anda ditanyakan oleh audiens target Anda melalui fase. Dengan melakukan itu, Anda bisa mendapatkan jawaban atas kata kunci mana yang Anda lewatkan dan harus menulis konten tentang. Atau, hanya untuk mendapatkan https://seokoko.com/contact/ pemahaman tentang niat audiens target dengan pencarian. Perjalanan pelanggan biasanya tidak linier seperti yang Anda pikirkan. Orang-orang melompat-lompat, dan tidak sepenuhnya pasti bahwa orang tersebut memulai fase Kesadaran. Selain itu, diperlukan waktu lebih lama dari yang Anda inginkan, Butuh waktu berbulan-bulan sejak pertemuan pertama dengan merek sebelum pembelian selesai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Manajemen Konten paling Populer

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali