Ciptakan Konten Anda Relevan dan Komprehensif

Para ahli merekomendasikan untuk mengoptimalkan konten Anda menggunakan kata kunci ekor menengah. Itu adalah jalan tengah. Mereka memiliki volume pencarian yang lebih tinggi daripada kata kunci ekor panjang, tetapi mereka bukan yang paling kompetitif. Jika Anda mengoptimalkan halaman Anda di sekitar kata kunci ekor menengah dengan desain estetika yang menarik, RankBrain secara otomatis akan memberi peringkat halaman Anda untuk istilah itu dan untuk ratusan kata kunci serupa. Singkatnya, para ahli merekomendasikan agar Anda mengoptimalkan halaman Anda hanya untuk satu kata kunci dan menjadi kata kunci ekor menengah. Kemudian biarkan RankBrain memberi peringkat halaman Anda untuk sejumlah besar kata kunci yang memiliki arti yang mirip.

Bagaimana mengoptimalkan judul dan tag meta untuk RKT Seperti yang Anda lihat di poin 1, CTR organik adalah sinyal peringkat utama untuk RankBrain. Pertanyaannya adalah sebagai berikut. Bagaimana Anda membuat orang mengklik untuk masuk ke halaman Anda? Tidak ada keraguan. Judul yang memiliki sentuhan emosional paling banyak diklik. Ini adalah detail yang sudah lama diketahui the next jsp 52 oleh copywriter, dan penelitian terbaru menunjukkan hal ini. Pakar di bidang ini telah menemukan bahwa ada korelasi antara berita utama emosional dan share media sosial. Berikut adalah contoh tag judul yang dioptimalkan untuk SEO: Cara menjadi lebih produktif. Tidak buruk, tetapi ada sesuatu yang hilang yang akan membuat pengguna mengklik.

Bagaimana cara membuat judul tag dengan dampak emosional, tetapi tetap ramah SEO? Kami akan mengubah judul sebelumnya sebagai berikut: Tidak ada lagi waktu yang terbuang! 10 tips agar lebih produktif! Judul emosional tidak dapat digunakan dalam situasi apa pun. Gunakan hanya jika itu wajar Tambahkan tanda kurung di akhir judul Anda Beberapa tahun yang lalu, HubSpot dan Outbrain melakukan penelitian the next jsp 65 di mana mereka menganalisis lebih dari 3 juta berita utama. Apa yang mereka temukan? Judul dalam tanda kurung 33% lebih sukses daripada judul tanpa tanda kurung. Contohnya adalah SEO untuk eCommerce (panduan lengkap untuk 2018).

Data yang diberikan oleh studi di lapangan telah menyimpulkan! Angka-angka tersebut meningkatkan RKPT! Apa bagian terbaiknya? Anda dapat menggunakan angka dalam judul, meskipun konten Anda tidak memiliki format daftar. Gabungkan kata kunci yang berdampak besar the next jsp 62 pada judul Anda. Anda dapat menebaknya! Jika Anda mendandani judul Anda dengan istilah atau kata kunci yang berdampak, maka judul Anda akan menonjol dan menarik lebih banyak klik. Contohnya: Beli sekarang, metode paling efisien dari cara terbaik untukefek terjamin, terbukti secara ilmiah, dll. Jangan lupa untuk mengoptimalkan deskripsi meta Anda untuk CTR

Benar, deskripsi meta tidak lagi membantu Anda secara langsung dalam SEO. Namun, deskripsi yang dioptimalkan dapat membantu Anda meningkatkan CTR Anda secara signifikan. Karena itu, bagaimana jasaseoprofesional.com Anda bisa membuat deskripsi meta yang sukses. Untuk mengandung sisi emosional. Setelah Anda membuat judul dengan emosi dan deskripsi, itu harus dalam film yang sama. Deskripsi yang membangkitkan emosi akan meyakinkan pengguna untuk mengklik secara instan. Mengapa? Deskripsi Anda berbicara secara manusiawi dan memenuhi kebutuhannya. Beri tahu mereka mengapa mereka harus mengklik hasil Anda. Apakah konten Anda relevan dan komprehensif? Berdasarkan penelitian? Lucu? Tulis ide ini dalam deskripsi Anda.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Manajemen Konten paling Populer

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali