Otoritas Domain Memberi Tautan Kepercayaan Lebih

Google juga memperhitungkan saat-saat server mengalami gangguan. Jika situs Anda terus-menerus jatuh dalam jangka waktu yang relatif lama, itu juga akan keluar dari hasil teratas Google. Beberapa penyedia hosting juga akan memberi Anda sertifikat SSL gratis. Halaman meta duplikat. Informasi meta situs duplikat merugikan seluruh situs. Google Search Console memperingatkan Anda tentang ini, tetapi yang terbaik adalah mencegahnya. Moz telah merilis alat baru bernama "On-Demand Crawl" yang memindai semua halaman dan mengidentifikasi masalah di halaman, termasuk konten duplikat. Breadcrumbs membantu mesin pencari mengidentifikasi kategori halaman atau artikel.

Perayap menelusuri laman dan pos di situs lebih cepat, dan ini memiliki pengaruh positif pada posisi di Google. Youtube. Tidak diragukan lagi Google mementingkan video YouTube, mengingat Youtube adalah anak perusahaan Google. YouTube dibeli pada tahun 2006 dengan harga $ 1,65 miliar. Konten video juga hadir di 55% dari semua pencarian Google, dan hampir semua video ada di YouTube. Aktivitas di jejaring sosial. Meskipun pembagian media sosial bukan merupakan link tepat 33 faktor langsung, mereka akan membawa Anda lalu lintas ke situs yang akan dipertimbangkan Google dalam algoritme pengukuran UX (pengalaman pengguna). Selain itu, beriklan di jejaring sosial membiasakan calon pelanggan dengan merek Anda.

Pengalaman pengguna jika situs Anda sulit dinavigasi, sulit dimuat, atau tidak relevan bagi pengguna, hal itu akan meningkatkan rasio pentalan dan menurunkan waktu rata-rata yang dihabiskan di situs, yang berdampak negatif pada pemosisian Anda di Google. Usia domain. Kekuatan link tepat 35 tautan domain meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Jumlah tautan. SEO adalah industri yang kompetitif. Saya suka membuat analogi antara halaman hasil Google dan medan perang. Bagian di halaman dapat dilihat sebagai senjata, dan tautannya adalah peluru yang membuat perbedaan antara pemenang dan pecundang. Semakin banyak amunisi yang Anda miliki, semakin besar peluang Anda untuk tampil di halaman depan.

Otoritas halaman dan domain. Halaman otoritatif memiliki pengaruh yang lebih kuat daripada halaman dengan otoritas rendah. Otoritas domain juga meningkatkan kekuatan dan kredibilitas yang dihasilkan tautan. Singkatnya, otoritas domain memberi tautan lebih kepercayaan, dan otoritas halaman mencerminkan dampak tautan link tepat 47 untuk memposisikan dirinya di Google. Relevansi. Tautan dari situs di ceruk yang sama lebih kuat dan lebih aman daripada tautan dari ceruk yang tidak relevan. Tautan pesaing jauh lebih berharga di mata Google justru karena relevansinya yang meningkat, yang kemungkinan besar diukur dalam jumlah kata kunci umum yang diindeks. Teks jangkar. Bagi yang belum tahu, anchor text artinya bagian teks tempat link ditempatkan.

Pengoptimalan teks jangkar adalah topik yang diperdebatkan dengan hangat di antara pakar SEO, tetapi satu hal yang jelas: terlalu banyak pengoptimalan secara otomatis menyebabkan penalti atau penempatan link building yang biasa-biasa saja di hasil Google. Gunakan teks tautan sebanyak mungkin pada nama merek, pada URL polos, pada kalimat yang mengandung kata kunci yang ditargetkan, dan pada sinonim. Gunakan jangkar kata kunci hanya sekali di awal dan buat 9 tautan jangkar yang berbeda untuk setiap kata kunci pencocokan tautan yang tepat (pertahankan tingkat jangkar pencocokan tepat di suatu tempat sekitar 10%). Keragaman profil tautan. Jika Anda mengandalkan satu jenis tautan (forum, komentar blog, advertorial), Anda berisiko dilihat oleh tim anti-spam Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Manajemen Konten paling Populer

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali