SEO Mengarahkan Lebih Banyak Pelanggan ke Bisnis Lokal

Siapa yang harus bereaksi terhadap ulasan dan bagaimana? Terlepas dari ukuran perusahaan, proses tanggapannya serupa. Kebingungan dan emosi yang tidak terkontrol harus dihindari. Responden yang paling umum adalah manajer lokal yang bertanggung jawab atas sel regional perusahaan atau unit layanan pelanggan perusahaan, yang berarti respons pusat terlepas dari wilayahnya. Pilihan ini juga menentukan nada umpan balik - lebih pribadi atau lebih bersifat korporat dan dangkal. Respons yang tidak terkontrol menciptakan kebingungan dalam perusahaan dan tidak memungkinkan pemantauan hasil. Lebih bijaksana untuk segera menyetujui kegiatan dan tidak terlalu banyak emosi, kegiatan tersebut juga harus dipimpin oleh seseorang dan bertanggung jawab atas hasil, karena dalam pemasaran digital, ulasan memainkan peran penting.

Seberapa cepat saya harus menanggapi ulasan? Idealnya, Anda harus menanggapi pelanggan Anda secepat mungkin, sambil memberikan konten tanggapan yang bijaksana dan bermanfaat. Dari setiap ulasan, dialog dapat dikembangkan yang juga dapat menarik pelanggan potensial baru. Berdasarkan berbagai survei, dapat dikatakan bahwa 82% pelanggan menganggap penyelesaian masalah secara cepat sebagai salah satu keunggulan one tag web 47 layanan pelanggan yang baik, hal ini juga terlihat dari survei internal SyncMe (2019). Sebagian besar retail, katering, perawatan kesehatan, dan penyedia layanan keuangan merespons dalam seminggu. Namun, menurut survei LivePerson, yang tercepat adalah perusahaan spa dan kecantikan lebih dari 70% dari mereka merespons pada siang hari.

Bagaimana menemukan bantuan dalam menjawab ulasan. Keputusan internal tentang siapa yang menangani ulasan di perusahaan dan bagaimana jawaban mencapai sumber daya online merupakan langkah maju yang besar dibandingkan dengan situasi umum yang berkaitan dengan ulasan. Seringkali tidak mungkin untuk memahami one tag web 49 dampak nyata dari ulasan pada hasil pencarian. Mereka yang tidak mau menyerah akan segera merasa bahwa jawaban berkualitas tinggi memakan waktu. Hal ini pada gilirannya menyebabkan keinginan untuk mengotomatiskan proses tersebut. Robot dapat menghemat waktu, tetapi dimensi manusia cenderung menghilang dari jenis respons ini. Pada saat yang sama, orang-orang yang nyata memahami apakah manusia atau robot bertemu.

Setidaknya untuk saat ini, tidak ada yang mau membuat kesepakatan akhir saat berbicara dengan robot. Suara manusia yang sebenarnya jauh lebih bisa diandalkan. Pelajari lebih lanjut tentang menautkan akun SyncMe Anda ke akun Google Bisnisku dan Facebook Anda. Semakin sedikit pengguna Internet yang mengunjungi situs web mereka untuk membaca informasi one tag web 46 tentang perusahaan. Sebagian besar pencarian sudah berakhir di Google, yang mencantumkan nomor telepon bisnis Anda, layanan yang Anda cari, atau menu harian dan daftar harga Anda. Agar informasi perusahaan Anda muncul di hasil pencarian, kami telah menyoroti dua saluran penting. Pertama, Facebook yang memiliki 2,4 miliar pengguna aktif setiap bulannya. Dengan menautkan akun Facebook Anda, bidang berikut akan diperbarui dan disinkronkan dari SyncMe ke halaman Anda.

Informasi perusahaan juga berpindah ke peta Instagram, yang memungkinkan pengguna yang telah berfoto dengan Anda untuk menandai perusahaan dengan mudah di kiriman mereka. SyncMe juga kompatibel https://jasaseo.one/tag/website/ langsung dengan Google Bisnisku (GMB), alat bagi bisnis untuk mengelola datanya di layanan Google. Saat Anda menautkan akun GMB Anda, SyncMe disinkronkan dengan Google untuk mengelola dan memperbarui catatan Anda dengan informasi dasbor SyncMe. Setelah listingan GMB disetujui, Google akan mengarahkan informasi tersebut ke layanan lain, seperti Google Search dan Google Maps. Selain itu, data perusahaan disinkronkan dengan Waze, yang memiliki 130 juta pengguna aktif bulanan. Waze adalah aplikasi lalu lintas dan navigasi berbasis komunitas terbesar di dunia yang membantu mengarahkan lebih banyak pelanggan ke bisnis lokal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Manajemen Konten paling Populer

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali