Semua Membutuhkan Audit SEO yang Serius

Saya melihat bahwa orang Amerika telah mengurangi perlindungan / pengungkapan data pribadi, jika kami memperhitungkan fakta bahwa Google telah dipaksa untuk memikirkan kembali metode pencarian / tampilan data tentang orang-orang dan dalam hal ini melihat perubahan dalam kebijakan privasi . Apakah itu baik, apakah itu buruk!? Entahlah, jawabannya mungkin akan datang ketika debu menyebar ke seluruh tulang saya. Sampai yang lain, saya mencari informasi tentang sesuatu yang saya tulis beberapa bulan yang lalu dan saya tidak memiliki teksnya, saya mencarinya di internet, saya pikir itu lebih sederhana. Nah, artikel itu menghilang dari SERP Google saya, juga karena adanya putusan European Court of Justice. Dan itu memengaruhi saya sekarang, bukan dalam 100 tahun. Apa itu audit SEO audit laba-laba seo.

Saya melakukan audit seo tanpa laba-laba, secara manual dan visual, saya melihat kode situs Anda dan memberi tahu Anda di mana Anda dapat tumbuh dan / atau kesalahan apa yang Anda lakukan. Secara umum, audit adalah hal yang menakutkan, sehingga Anda mengalami fibrilasi dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan karena takut, jika audit itu datang dan menanyakan apakah Anda melakukannya dan bagaimana Anda melakukannya dan mengapa Anda melakukannya dengan harga per pekan 39 cara itu. Anda melakukannya dan Anda tidak tahu apakah Anda memberikan jawaban yang benar atau tidak ?! Ayo, apa yang kamu lakukan!? Itu mengambil kategori atau gradasi Anda dan bahkan tidak memberi Anda yang pertama! Kasus ini terjadi di pabrik dan lembaga anggaran, semua orang takut dengan audit, jadi SEO harus menjadi sesuatu yang ditakuti juga.

Yah, audit SEO tidak ada yang menakutkan tentang itu. Tapi itu juga disebut semacam verifikasi. Jika Anda memiliki situs web dan ingin tahu cara kerjanya, atau lebih tepatnya mengapa tidak berhasil, karena hanya dengan begitu Anda merasa perlu harga per pekan 9 mengauditnya, ketika Anda ingin tahu mengapa hal-hal tidak berfungsi, Anda perlu audit. Audit adalah sesuatu yang memberi tahu Anda di mana letak masalahnya pada situs Anda, dan operasi ini disebut audit SEO. Selain lelucon, audit SEO dapat diperoleh jika Anda melihat di internet di Google untuk hal seperti itu, Anda dapat menemukan audit SEO di situs yang menawarkan alat seo gratis, misalnya. Ini juga disebut SEO analyzer, singkatnya, itu saja. Jadi saya berikan beberapa hal indikatif di bawah ini, kemudian saya akan ceritakan tentang situasi dengan audit gratis ini.

Nah, tidak ada lagi audit SEO dari luar. Secara umum, Anda akan menerima beberapa informasi secarmum, yang, sejujurnya, tidak berguna bagi konsultan SEO, dan bukan untuk orang yang tidak tahu di web! Di atas adalah beberapa audit SEO dari luar. Anda juga dapat menemukannya di Rumania, tetapi mereka yang membuatnya menggunakan Anda untuk mendapatkan rincian kontak Anda dan membombardir Anda dengan pertanyaan, tidakkah Anda menginginkannya seperti ini atau itu? Seperti halnya di luar kami tidak menemukan air mengalir. Satu hal yang pasti harga per pekan 9 dan Anda harus tahu ini dari saya: apa yang gratis itu gratis. Berapa banyak yang Anda berikan Saya tidak melakukan apa pun secara gratis dan saya tidak menggunakan strategi pemasaran untuk mendapatkan nomor telepon atau email Anda. Siapapun yang membutuhkan audit SEO yang serius dapat menghubungi saya.

Untuk situs berukuran sedang. Apa yang saya tawarkan sebagai imbalan? Setelah satu atau dua hari, saya akan mengirimi Anda dokumen kata melalui email, semacam spesifikasi untuk diberikan kepada orang yang mengatur situs Anda dan memberi tahu dia apa yang harus dilakukan di halaman web Anda. Tiga tip harga jasa seo untuk mendaftar ke direktori promosi membangun seo-link meskipun pembuatan tautan hampir mati. Mengirimkan ke direktori web sebagai bagian dari teknik SEO, tepatnya untuk mempromosikan situs seintensif mungkin, dianggap sebagai bisnis. Untuk beberapa, untuk beberapa. Tujuannya untuk membuat jaringan link (link) untuk melayani strategi mempromosikan sebuah situs. Hingga saat ini, di Bali ada banyak "perusahaan" yang menawarkan layanan seperti itu: mereka mendaftarkan Anda di "direktori promosi" dan menempatkan Anda di halaman pertama Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Manajemen Konten paling Populer

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali