Cara Tercepat Berbagi Produk di Media Sosial
Ini memungkinkan kami untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan klien. Tetapi kebetulan klien melakukan pemesanan dan segera (!) Menulis di obrolan online Hai, saya baru saja memesan # 2034, beri tahu saya kapan Anda akan mengirim?" Dalam kasus seperti itu, obrolan memungkinkan Anda menenangkan klien yang bermasalah. Kebetulan klien ingin mengklarifikasi sesuatu, tetapi tidak akan melakukan pemesanan sekarang, tulis pertanyaannya di obrolan. Kami menjawab dan mencoba untuk segera mengambil nomornya di obrolan (untuk mengirim foto karangan bunga, misalnya), dan kemudian mentransfer percakapan ke pembawa pesan. Kami mencoba mentransfer komunikasi dengan klien baru dari obrolan ke messenger. Jika klien memasukkan kami ke dalam buku telepon, dia akan segera membeli dan menjadi permanen
Kami hampir tidak menggunakan metode komunikasi lain. Kami menelepon dalam kasus ekstrim, karena panggilan sangat pribadi hari ini. Dan kami mengirimkan surat beberapa kali dalam setahun. Obrolan online sebagai cara membangun kepercayaan pelanggan. Kami memulai bisnis kami di VKontakte, jadi komunikasi utama masih terjadi di sana, dan logis untuk menyediakan situs dengan one content 30 obrolan dari jejaring sosial ini. Semua dialog muncul langsung di akun VKontakte dan disimpan di sana, yang nyaman. Obrolan dari jejaring sosial terkenal, fakta kehadirannya, menginspirasi kepercayaan pengunjung ke toko online. Tugas utama obrolan adalah menghubungkan toko online dan grup di VKontakte, untuk mengiklankannya. Jendela obrolan muncul di situs setelah 3 menit, di mana manajer kami berkomunikasi dengan klien.
Masih sedikit panggilan lewat chat, tapi ini bukan prioritas kami. Fakta kehadiran obrolan dari jejaring sosial terkenal di situs menyebabkan kepercayaan tambahan dan menciptakan elemen interaktif, dan ini meningkatkan loyalitas pengunjung. Obrolan online sebagai alat untuk beriklan, memantau harga, dan mengumpulkan ulasan. Dalam obrolan online saya berkomunikasi dengan klien sendiri. Saya memutuskan biaya akhir dan dapat dengan cepat menawarkan one content 24 diskon dan secara umum saya dapat dengan cepat menyelesaikan masalah apa pun. Biarlah sekarang Ada dua manajer lain di staf yang bekerja di toko ritel, memproses pesanan online dan menjawab panggilan. Obrolan awalnya diperkenalkan justru karena masalah non-panggilan abadi: ada banyak pelanggan di toko ritel, manajer tidak punya waktu untuk menjawab panggilan tepat waktu.
Beberapa panggilan telah mengalir ke obrolan. Kami baru menggunakannya selama dua bulan, tetapi kami telah menerima manfaat yang sangat besar, baik untuk pelanggan maupun untuk bisnis secara umum. Kami menggunakan obrolan untuk menjawab pertanyaan pengunjung. Klien menentukan karakteristik teknis, ketersediaan, biaya, syarat pembayaran dan pengiriman, kewajiban garansi, kemungkinan pembelian barang secara kredit atau dengan mencicil. Berdasarkan pertanyaan yang paling sering, kami https://jasaseo.one/tag/konten/ membuat tiga tombol cepat dalam obrolan online. Jika konsultan sedang online, widget obrolan akan muncul setelah 10-20 detik dan pengunjung melihat tombol cepat. Mereka juga memberi tahu dia: ada harga rendah, ada jaminan dan Anda dapat membeli secara kredit atau mencicil! Tombol-tombol ini telah menyiapkan respons cepat yang sesuai.
Komentar
Posting Komentar