Cara Mengoptimalkan Konten SEO dengan Lebih Baik

Ulasan tersebut akan menjadi peluang bagus untuk meningkatkan kredibilitas perusahaan Anda di mata pelanggan potensial, tetapi juga peluang untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan yang sudah ada. Alat online gratis yang menargetkan audiens Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan tautan. Misalnya, jika Anda menjual panel surya, alat semacam itu bisa menjadi kalkulator hemat energi. Beberapa mungkin ingin menautkan ke alat tersebut karena mereka memiliki persepsi nilai yang tinggi. Buat video dengan instruksi singkat dan publikasikan secara online. Jika video Anda informatif dan mendidik, calon pelanggan pasti akan menganggapnya menarik dan membagikannya dengan orang lain. Anda dapat membuat saluran YouTube secara gratis, mempublikasikan video Anda di dalamnya, dan pada saat yang sama menerbitkannya sebagai bagian dari artikel dan di situs web Anda.

Di channel YouTube Knauf, Anda bisa melihat bagaimana mereka mempromosikan produknya (klik di sini). Cara mengoptimalkan video YouTube dengan lebih baik, Anda dapat membaca di artikel kami di tautan ini. Buat artikel PR dengan fakta menarik dari perusahaan Anda. Pikirkan tentang portal web atau media lain yang ingin mempublikasikan cerita tentang perusahaan Anda, atau layanan dan produk Anda, dan cobalah peringkat kesatu untuk mengatur artikel PR dengan mereka. Ini akan menjadi kesempatan bagi masyarakat umum untuk mendengar tentang bisnis Anda, tetapi juga untuk meletakkan tautan ke situs web Anda di artikel ini, dan dengan demikian meningkatkan peringkat pencarian Anda. Contoh artikel PR keren bisa kamu lihat di link, Muncul dalam publikasi dari ceruk pasar Anda. Muncul dalam publikasi dari industri Anda membantu membangun kredibilitas, dan tentu saja, membangun tautan dari sumber yang kredibel.

Hubungi jurnalis dari publikasi yang terkait dengan industri Anda, dan tawarkan berita menarik atau konten menarik yang akan masuk akal untuk dipublikasikan di terbitan mereka. Bisa berupa artikel dalam bentuk teks (mirip dengan artikel PR), atau konten yang akan lebih terlihat seperti iklan. Jika terbitan memiliki edisi online, atur dengan peringkat kesatu 83 penerbit untuk menerbitkan back link ke website Anda, dan untuk edisi cetak pastikan ada kode QR di dalam iklan / artikel yang membawa pembaca ke website Anda setelah scan. Iklan untuk produk Journal Publikasikan konten dengan opini yang kuat Kami tahu, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tetapi jika Anda memiliki pendapat dan komentar yang menarik tentang topik tertentu dan Anda tahu bagaimana mengungkapkannya dengan cara yang jelas dan meyakinkan, tulis artikel tentang hal itu, dan tawarkan ke media online yang memadai.

Ada kemungkinan bahwa beberapa media akan menerimanya (siapa yang tidak tertarik untuk menerbitkan konten berkualitas secara gratis?!) Dan setuju untuk mempublikasikan peringkat kesatu 102 tautan ke situs web Anda di dalam artikel. Lacak penggunaan merek atau nama perusahaan Anda. Menggunakan alat seperti Google Alerts, buat pemberitahuan untuk nama merek Anda - setiap kali istilah Anda muncul di hasil Google, Anda akan diberi tahu melalui email. Setelah itu, hubungi pemilik situs web masing-masing, dan, jika sesuai, minta dia untuk memasang tautan ke situs web Anda dengan menyebutkan merek Anda. Ikuti tautan pesaing Anda Menggunakan alat seperti Pemeriksa Tautan jasa seo 1 Balik, lacak tautan balik pesaing Anda. Di sana Anda selalu dapat menemukan peluang baru untuk menambahkan tautan Anda juga. Anda dapat memeriksa tautan sebulan sekali, untuk memanfaatkan peluang tepat waktu.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Manajemen Konten paling Populer

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali