Membuat Halaman Arahan yang Efektif
Pemilik sudah memiliki tempat untuk menggunakan sumber daya untuk persiapan musim. Ngomong-ngomong, pengoptimalan untuk seluler tidak selalu meningkatkan aktivitas dan loyalitas pengguna. Berikut adalah studi kasusnya. Oleh karena itu, sebelum menyusun rekomendasi tentang masalah ini, diperlukan penilaian terhadap volume lalu lintas seluler pada topik tersebut. Kami melihat jumlah total tayangan untuk permintaan utama dari semua perangkat. Dan kemudian dari proyek yang proyeknya tidak dioptimalkan dengan baik Untuk Google, data serupa tersedia di Perencana Kata Kunci Adwords. Auditor biasanya melihat sejumlah besar halaman di situs, sehingga pada akhir pekerjaan, banyak komentar tentang masalah dalam pekerjaan terakumulasi.
Penting untuk membedakan antara rubrik yang bisa menjadi bagian, dan yang harus diberi label (tambahan untuk rubrik). Judul adalah kelompok halaman yang disorot dalam satu logika, menurut satu prinsip, yang paling universal, penting, dan dapat dipahami oleh pengguna. Prinsip ini harus menyiratkan pembuatan sejumlah kecil bagian, bagaimanapun, mencakup semua halaman. Tanda pergi ke finishing. Prinsipnya mungkin terlihat rumit, tetapi mudah dipahami seokoko resmi 66 dengan memikirkan sebuah contoh. Beginilah cara struktur logis dirancang, yang dapat diperluas tanpa masalah. Prinsip tersebut berlaku tidak hanya untuk belanja online. Bahkan dalam format situs gratis seperti blog, strukturnya tidak akan merugikan. Perhatikan bagaimana konten di blog ini diatur - ada sejumlah judul yang terbatas pada topik utama Keindahannya adalah Anda dapat menambahkan label padanya tanpa sistem khusus (lihat daftar mengesankan di sidebar).
Suatu hari nanti saya akan mendapatkannya dengan membuat halaman arahan yang efektif. Artinya, pada langkah ini, kami merancang struktur "ideal" berdasarkan cakupan permintaan penelusuran, sambil mencoba membuatnya sefleksibel mungkin. Tentu saja, tidak ada salahnya melihat bagaimana konten diatur di situs pesaing yang sebenarnya. Anda tidak perlu menemukan salinan lengkap, tetapi setidaknya sejumlah elemen harus muncul. Jika Anda sama sekali tidak berhasil menemukan sesuatu yang serupa, Anda harus memikirkan seokoko resmi 63situasinya lagi. Mungkin, perangkap penting dari topik tersebut belum diperhitungkan. Kami kemudian membandingkan versi teoritis ini dengan keadaan saat ini. Kami mengambil permintaan marker dari inti kami (permintaan utama cluster) dan menghapus posisinya. Untuk permintaan yang tidak ditemukan di TOP-100, kami mengulangi prosedurnya, tetapi meminta ini dengan situs: operator.
Hasilnya, kami mendapatkan daftar pasangan halaman permintaan. Kami memeriksanya, pertama-tama memperhatikan permintaan dari grup pertama, di mana situsnya berada di bawah TOP-30 dan grup kedua sepenuhnya. Ada dua situasi yang mungkin ada halaman yang relevan www.seokoko.com untuk permintaan tersebut (kuncinya ada di judul, kontennya memadai untuk kepentingan pengguna), tetapi kalah dalam persaingan. Tidak ada halaman yang sepenuhnya relevan berdasarkan permintaan. Kami tertarik pada keduanya. Posisi rendah adalah halaman yang cukup sesuai dengan permintaan (1 kasus), kita akan membahasnya nanti. Tetapi kami sedang mempertimbangkan kasus-kasus ketika tidak ada halaman yang sesuai di situs. Ini adalah celah dalam struktur situs.
Komentar
Posting Komentar