Tautan Internal Baik diperlukan untuk SEO

Tentu saja, SEO dan SEA keduanya dapat digunakan secara bersamaan pada istilah-istilah penting. Beberapa pengunjung mengklik secara membabi buta pada hasil pencarian pertama, yang seringkali berupa iklan, dan yang lainnya secara sadar memilih hasil organik. Apakah Anda terlihat dalam kedua kasus tersebut? Maka Anda memiliki peluang lebih besar bahwa pengunjung akan mengklik dan itu meningkatkan keandalan Anda karena Anda terlihat di 10 teratas setidaknya dua kali. SEO dan SEA keduanya mudah diukur. Efek dapat dengan mudah dipetakan menggunakan alat tertentu seperti Google Analytics dan Google Ads. Analisis data dan lihat apa yang berjalan dengan baik, tetapi juga kritis terhadap apa yang mengecewakan. Jika kata kunci untuk SEA / SEO atau keduanya dikonversi dengan baik, Anda dapat mengatakan bahwa halaman ini dirancang dengan baik. Anda kemudian dapat menggunakan halaman ini sebagai template untuk melengkapi dan mengoptimalkan halaman Anda yang lain.


Semua orang sekarang tahu bahwa membangun tautan adalah bagian penting dari SEO, Pengoptimalan Mesin Telusur. Tetapi ketika kita berbicara tentang pembuatan tautan, orang-orang terutama memikirkan pembuatan tautan eksternal, mendapatkan tautan di situs web (eksternal) lain ke domain Anda sendiri. Kami tahu bahwa pembuatan tautan internal juga berdampak pada visibilitas online Anda, tetapi fokus utamanya adalah pada pembuatan tautan eksternal. Di mana pembuatan tautan eksternal merupakan faktor utama dalam SEO seokoko dan juga perlu banyak perhatian, kita tentunya tidak boleh lupa membangun struktur tautan internal. Apa itu tautan internal? Tautan internal adalah tautan dari satu halaman di situs web Anda ke halaman lain di situs web Anda. Baik pengguna maupun mesin telusur menggunakan tautan untuk menemukan konten di situs web Anda. Pengguna Anda menggunakan tautan untuk menavigasi situs dan menemukan konten yang ingin mereka temukan.

Mesin pencari juga menggunakan tautan untuk menavigasi situs web, halaman tidak akan ditemukan dan diindeks di Google selama tidak ada tautan yang mengarah ke sana. Struktur tautan internal yang baik sangat penting untuk SEO. Misalnya, pembuatan tautan internal membantu menavigasi dalam situs web dan meningkatkan struktur tautan total, yang pada gilirannya berdampak pada peringkat organik. Tautan internal seokoko memastikan bahwa pengunjung dapat diarahkan ke halaman yang relevan dengan membaca konten, yang pada gilirannya dapat berdampak pada perjalanan pelanggan pengunjung. Namun pada akhirnya, keseluruhan struktur tautan adalah hal yang penting bagi Google. Semakin banyak link yang diterima halaman penting, semakin penting halaman tersebut muncul di mesin pencari. Itulah mengapa tautan internal yang baik diperlukan untuk SEO yang baik. Tetapkan strategi tautan internal.

Di bidang SEO, sangat penting bahwa situs web Anda diperiksa secara teratur dan ditingkatkan kesehatan tautan internal. Dengan menambahkan dan / atau meningkatkan link internal yang benar, Anda memastikan bahwa Google menemukan halaman Anda relevan, memahami hubungan antar halaman dan dapat memperkirakan nilai halaman. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat menyiapkan struktur tautan internal. Persisnya bagaimana Anda melakukannya tergantung pada situs dan tujuan Anda, tentu saja, tetapi langkah-langkah berikut adalah aturan praktis seokoko yang baik. Tentukan struktur yang ideal untuk situs Anda. Kami selalu menyarankan pemilik situs web untuk membayangkan situs web mereka sebagai piramida. Di bagian atas adalah halaman depan dengan beberapa bagian atau kategori di bawahnya, di bawah ini adalah posting dan halaman individual (mungkin dengan subkategori di antaranya). Jika situs web Anda sehat, menu situs web harus mencerminkan struktur ini.

Anda kemudian perlu menentukan halaman mana yang berisi konten paling penting. Ini adalah halaman lengkap yang memancarkan inti perusahaan Anda. Ini adalah halaman yang Anda inginkan agar ditemukan orang saat mereka menelusuri topik atau produk yang menjadi spesialisasi bisnis Anda. Karena Anda ingin memberi tahu Google bahwa ini adalah konten Anda yang paling penting, pastikan https://seokoko.com/ halaman yang relevan sebanyak mungkin tertaut ke halaman terpenting tersebut. Anda dapat membuat tautan ini, misalnya dengan menulis teks dan menautkannya ke halaman lain, juga disebut tautan kontekstual. Tautan internal kontekstual Jika Anda telah menulis beberapa artikel tentang topik tertentu, Anda harus menautkannya. Ini menunjukkan kepada Google, dan pengguna, bahwa artikel tersebut terkait.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Manajemen Konten paling Populer

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali