Navigasi yang Mudah Faktor Penting Peringkat SEO
Kata kunci bervariasi dari satu negara ke negara lain, bahkan untuk yang berbahasa Inggris. Oleh karena itu, saya sarankan untuk meneliti lalu lintas organik potensial, frasa pencarian, pesaing, dan perilaku menggunakan alat seperti SemRush. Mulailah dengan mengevaluasi kata kunci yang sudah Anda rangking di pasar yang ditargetkan dengan SemRush. Klik tab Kata Kunci Organik Teratas untuk menarik daftar lengkap kata kunci. Evaluasi volume pencarian, BPK, kesulitan kata kunci, dan persaingan. Jika Anda tidak memberi peringkat untuk kata kunci apa pun, yang mungkin terjadi, Anda dapat melakukan analisis kompetitif untuk situs web serupa. Untuk melakukan ini, Anda dapat memeriksa 500 situs teratas Alexa untuk setiap negara atau wilayah. Salin-tempel tautan domain ke SemRush, pilih negara yang Anda inginkan, dan ekspor daftar kata kunci yang relevan.
Anda juga dapat menemukan peluang kata kunci menggunakan alat Kata Kunci Google. Cukup pilih lokasi dan bahasa yang sesuai untuk memulai penelitian kata kunci Anda. Jika Anda tidak terbiasa dengan bahasa tersebut, Anda akan memerlukan dukungan arsip ranking 37 bahasa dari penutur asli. Berikut tampilan penelusuran yang ditargetkan di Google Perencana Kata Kunci. Google Trends (untuk istilah terkait teratas & melejit). Peluang Pasar Global Google (untuk peluang internasional) Perlu diingat bahwa beberapa negara tidak menggunakan Google, jadi Anda harus mengidentifikasi frasa pencarian menggunakan indeks tertentu, seperti Indeks Baidu, atau Statistik Kata Kunci Yandex. Bagaimana Mengatur Penargetan Internasional. Sekarang setelah Anda memiliki gambaran tentang siapa pengunjung / pelanggan Anda dan frasa kunci apa yang berhasil untuk negara tertentu.
Sekarang saatnya untuk mengidentifikasi bagaimana Anda akan menargetkan mereka. Anda harus membuat situs Anda relevan, tidak hanya untuk penutur non-bahasa Inggris, tetapi juga untuk penutur bahasa Inggris dari berbagai negara. Misalnya, AS dan Inggris Raya mungkin berbicara dalam bahasa yang sama, tetapi mereka berperilaku dengan cara yang berbeda secara fundamental, mereka mengharapkan dukungan pelanggan arsip ranking 31 pada waktu yang berbeda dalam sehari, mereka menggunakan mata uang yang berbeda, dan tertarik pada topik yang berbeda, dll. Inilah mengapa tujuan akhir Anda adalah membuat konten yang sesuai untuk setiap wilayah & kelompok bahasa. Dengan asumsi bahwa Anda sudah terbiasa dengan dasar-dasar SEO di situs (jika belum, baca panduan ini), saya hanya akan menyebutkan kebutuhan untuk menggunakan kata kunci yang relevan di URL, judul, judul, deskripsi ALT, konten halaman, deskripsi meta, menu, dan elemen navigasi.
Tips pro Gunakan meta-tag html content-languagedan lang untuk membantu mesin pencari seperti Bing menentukan negara atau bahasa apa yang menjadi target halaman Anda. Navigasi yang mudah juga merupakan arsip ranking 42 faktor peringkat SEO yang penting. Anda harus menyarankan versi internasional yang relevan dari situs Anda kepada pengunjung. Dengan melacak alamat IP dan bahasa browser, Anda dapat secara otomatis menyarankan versi yang relevan dari situs Anda dengan cara yang tidak mengganggu. Terakhir, Anda harus memastikan bahwa semua sub-domain dan sub-direktori Anda menargetkan lokasi geografis yang tepat jika Anda tidak menggunakan ccTLD. Anda dapat melakukan ini dari Alat Webmaster Anda di bawah Lalu Lintas Pencarian Penargetan Internasional (untuk Google). SEO di luar situs (membangun tautan)
Strategi membangun tautan untuk SEO biasa juga berlaku untuk SEO internasional. Satu-satunya perbedaan adalah Anda harus fokus pada area geografis yang berbeda. Dengan kata lain, tujuan Anda adalah mendapatkan tautan dari ccTLD yang relevan serta bahasa yang relevan. Misalkan Anda memiliki laman berbahasa Jerman di situs Anda. Apa cara yang lebih baik untuk membuktikan relevansi selain dengan mendapatkan tautan https://jasaseo.one/tag/ranking/ dari domain Jerman lainnya? Namun demikian, Anda tidak boleh menolak tautan dari gTLD atau ccTLD lain yang mendukung 100% tautan ekstensi domain yang relevan. Tautan yang bagus akan selalu menjadi tautan yang bagus. Selama Anda membuat perpaduan yang sehat antara .de dan tautan normal, serta memvariasikan teks tautan Anda, profil tautan Anda akan menguntungkan upaya SEO di luar situs Anda.
Anda juga dapat menemukan peluang kata kunci menggunakan alat Kata Kunci Google. Cukup pilih lokasi dan bahasa yang sesuai untuk memulai penelitian kata kunci Anda. Jika Anda tidak terbiasa dengan bahasa tersebut, Anda akan memerlukan dukungan arsip ranking 37 bahasa dari penutur asli. Berikut tampilan penelusuran yang ditargetkan di Google Perencana Kata Kunci. Google Trends (untuk istilah terkait teratas & melejit). Peluang Pasar Global Google (untuk peluang internasional) Perlu diingat bahwa beberapa negara tidak menggunakan Google, jadi Anda harus mengidentifikasi frasa pencarian menggunakan indeks tertentu, seperti Indeks Baidu, atau Statistik Kata Kunci Yandex. Bagaimana Mengatur Penargetan Internasional. Sekarang setelah Anda memiliki gambaran tentang siapa pengunjung / pelanggan Anda dan frasa kunci apa yang berhasil untuk negara tertentu.
Sekarang saatnya untuk mengidentifikasi bagaimana Anda akan menargetkan mereka. Anda harus membuat situs Anda relevan, tidak hanya untuk penutur non-bahasa Inggris, tetapi juga untuk penutur bahasa Inggris dari berbagai negara. Misalnya, AS dan Inggris Raya mungkin berbicara dalam bahasa yang sama, tetapi mereka berperilaku dengan cara yang berbeda secara fundamental, mereka mengharapkan dukungan pelanggan arsip ranking 31 pada waktu yang berbeda dalam sehari, mereka menggunakan mata uang yang berbeda, dan tertarik pada topik yang berbeda, dll. Inilah mengapa tujuan akhir Anda adalah membuat konten yang sesuai untuk setiap wilayah & kelompok bahasa. Dengan asumsi bahwa Anda sudah terbiasa dengan dasar-dasar SEO di situs (jika belum, baca panduan ini), saya hanya akan menyebutkan kebutuhan untuk menggunakan kata kunci yang relevan di URL, judul, judul, deskripsi ALT, konten halaman, deskripsi meta, menu, dan elemen navigasi.
Tips pro Gunakan meta-tag html content-languagedan lang untuk membantu mesin pencari seperti Bing menentukan negara atau bahasa apa yang menjadi target halaman Anda. Navigasi yang mudah juga merupakan arsip ranking 42 faktor peringkat SEO yang penting. Anda harus menyarankan versi internasional yang relevan dari situs Anda kepada pengunjung. Dengan melacak alamat IP dan bahasa browser, Anda dapat secara otomatis menyarankan versi yang relevan dari situs Anda dengan cara yang tidak mengganggu. Terakhir, Anda harus memastikan bahwa semua sub-domain dan sub-direktori Anda menargetkan lokasi geografis yang tepat jika Anda tidak menggunakan ccTLD. Anda dapat melakukan ini dari Alat Webmaster Anda di bawah Lalu Lintas Pencarian Penargetan Internasional (untuk Google). SEO di luar situs (membangun tautan)
Strategi membangun tautan untuk SEO biasa juga berlaku untuk SEO internasional. Satu-satunya perbedaan adalah Anda harus fokus pada area geografis yang berbeda. Dengan kata lain, tujuan Anda adalah mendapatkan tautan dari ccTLD yang relevan serta bahasa yang relevan. Misalkan Anda memiliki laman berbahasa Jerman di situs Anda. Apa cara yang lebih baik untuk membuktikan relevansi selain dengan mendapatkan tautan https://jasaseo.one/tag/ranking/ dari domain Jerman lainnya? Namun demikian, Anda tidak boleh menolak tautan dari gTLD atau ccTLD lain yang mendukung 100% tautan ekstensi domain yang relevan. Tautan yang bagus akan selalu menjadi tautan yang bagus. Selama Anda membuat perpaduan yang sehat antara .de dan tautan normal, serta memvariasikan teks tautan Anda, profil tautan Anda akan menguntungkan upaya SEO di luar situs Anda.
Komentar
Posting Komentar