Menganalisis Kampanye Online dan Offline

Contoh tersebut menunjukkan bahwa dalam periode ke-9 semua kueri yang dipromosikan akan mencapai TOP-10. Berdasarkan perkiraan output kueri di TOP-10, anggaran SEO tahunan dibentuk Apa perhitungan tipikal untuk promosi lalu lintas. Karena penghitungan untuk promosi menurut lalu lintas dan posisi memiliki banyak kesamaan, mari kita bahas perbedaan utamanya. Promosi lalu lintas sering kali didahului oleh pekerjaan skala besar pada pengoptimalan sumber daya, yang dibayar dengan pembayaran satu kali di awal proyek. Pada saat yang sama, tidak ada biaya berlangganan bulanan. Anda harus berhati-hati jika baik dalam kontrak maupun dalam perhitungan tidak ada tentang pengoptimalan situs web satu kali, karena promosi kualitas tidak mungkin dilakukan tanpa ini. Anda pasti harus memperhatikan apakah biaya pembuatan rekomendasi ditunjukkan dan jika tidak, maka dapat diumumkan setelah audit, yang ternyata menjadi biaya tambahan.

Anda harus waspada jika perhitungannya termasuk terlalu tajam atau, sebaliknya, perkiraan pertumbuhan yang tidak signifikan. Biaya per klik tidak boleh melebihi biaya per klik di Yandex.Direct, jika tidak, promosi kehilangan semua arti ekonomisnya. Dari segi bentuk yang baik, biaya transisi biasanya menurun sebanding dengan info analytics 25 pertumbuhan lalu lintas. Lalu lintas dasar dan skema perhitungannya. Lalu lintas dasar dihitung dari lalu lintas organik murni dikurangi kata-kata berhenti (semua kueri bermerek dalam bahasa Rusia dan Inggris, serta transliterasinya), dengan mempertimbangkan koefisien kemusiman. Mari kita lihat contoh spesifiknya. Jika pada bulan Oktober menurut Google Analytics, total lalu lintas dari mesin pencari tanpa kata henti ke situs adalah 1116 kunjungan, dan koefisien kemusiman adalah 0,97, maka untuk mendapatkan lalu lintas dasar, lalu lintas organik harus dibagi dengan koefisien kemusiman.

Kami mendapatkan 1.150 kunjungan dan ini adalah angka lalu lintas dasar, yang selanjutnya kami akan menerapkan koefisien musiman setiap bulan, sehingga dengan pertumbuhan lalu lintas alami, klien tidak membayar lebih untuk lalu lintas yang tumbuh hanya karena faktor musiman dan dengan penurunan lalu lintas alami, perusahaan SEO tidak menetapkan dirinya sendiri dalam kondisi ketidakmungkinan mencapai hasil. Bagaimana cara menghitung faktor musim? Untuk melakukan ini, di Yandex Wordstat, pilih tab Riwayat Kueri dan masukkan beberapa kueri dasar yang mencirikan bisnis klien. Kami info analytics 21 mendapatkan data dalam bentuk grafik di atas dan tabel di bawah ini. Kami fokus pada indikator absolut, menghitung nilai absolut rata-rata aritmatika untuk tahun tersebut. Selanjutnya, kami membagi nilai dalam sel dengan indikator absolut dengan mean aritmatika yang dihasilkan, sehingga kami menghitung koefisien musiman untuk setiap bulan.

Untuk lebih jelasnya, kami membuat grafik Kami berbicara secara rinci tentang perhitungan SEO yang diterima klien hari ini. Tetapi apa yang seharusnya menjadi perhitungan ideal untuk memberikan informasi lengkap info analytics 39 kepada pelanggan tentang proyek. Perhitungan untuk promosi berdasarkan posisi harus mencakup. Biaya biaya berlangganan, serta daftar karya yang akan dimasukkan di dalamnya. Inti semantik, terdiri dari kueri LF-, MF- dan HF tematik. Jumlahnya tidak boleh terlalu banyak atau sedikit. Biaya promosi yang transparan dan dapat dimengerti. 10 permintaan teratas harus dipromosikan secara gratis atau dengan harga diskon. Frekuensi Wordstat untuk periode tertentu. Harus jelas apa yang menjadi ciri khasnya, yaitu Anda perlu menentukan wilayah dan operator mana yang digunakan. Persyaratan yang memadai untuk membawa situs ini ke TOP-10. Istilah yang terlalu pendek kemungkinan besar menunjukkan itikad buruk para pengoptimal.

Tidak ada hasil yang cepat dalam SEO; dibutuhkan setidaknya 3 bulan untuk mendapatkan hasil yang berarti. Tenggat waktu yang berlarut-larut juga harus menjadi perhatian. Perkiraan pertumbuhan visibilitas situs web dan perkiraan anggaran untuk tahun ini. Transfer data dari Yandex.Direct dan Google AdWords ke Google Analytics. Cara mentransfer data dari Yandex.Direct dan sistem periklanan Google AdWords ke Google Analytics. Kami telah menulis google analytics berikan informasi situs yang diretas dan berbicara tentang kemampuan kolosal Google Analytics berkali-kali. Dengan menyiapkan laporan yang diperlukan, Anda dapat melacak dan menganalisis kampanye online dan offline, serta mempelajari banyak hal tentang pengunjung situs dan meningkatkan kualitas interaksi dengan mereka. Hari ini kami akan memberi tahu Anda cara mentransfer data dari Yandex.Direct dan sistem periklanan Google Ads (Google Ads) ke akun Google Analytics Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Situs web yang Kuat dan Berkualitas

Menawarkan Analisis Peluang SEO

SEO Cerdas Untuk Strategi Pemasaran