Google Menghargai Tautan yang Bagus dan Relevan

Ketika kami memutuskan untuk melihat lebih dekat pada nilai mentah dari banyak tautan bagus yang telah mereka terima yaitu, berapa banyak dari mereka yang telah mengeklik salah satunya, yang juga akhirnya menjadi membeli sesuatu, kami masih sedikit (positif) terkejut. Karena ternyata pelanggan ini, yang menjalankan toko web, memiliki omset tidak kurang dari 20 juta kroner, selama setahun terakhir, semata-mata berdasarkan rujukan dari situs lain. Jadi tautan. Tanpa merinci berapa banyak kami menagih pelanggan ini, saya dapat mengungkapkan dengan baik bahwa jumlahnya kurang dari 20 juta kroner setahun! ROI mereka pada pembuatan tautan  dilihat hanya dari nilai kunjungan yang diberikan tautan ini, jauh melebihi biaya pembuatan tautan. Dan kemudian, tentu saja, nilainya bagi mereka di Google. Google menghargai tautan yang bagus. Kebanyakan orang yang hanya memiliki sedikit sentuhan dengan pembuatan tautan tahu bahwa selama beberapa tahun terakhir.

Google telah bekerja untuk menjadi lebih baik dalam memisahkan sampah dari kayu manis bahkan dalam kaitannya dengan tautan. Ada banyak tautan yang tidak masuk akal untuk menambah nilai, dan Google mencoba memfilternya. Sebaliknya, ada juga banyak tautan yang masuk akal untuk diberi nilai lebih besar. Google mencoba mengidentifikasi mereka. Salah satu faktor jababeka seo 31 nilai link tentu saja dari situs mana link tersebut berasal. Ini telah terjadi selama bertahun-tahun. Tautan dari mis. dr.dk bernilai lebih dari sekadar tautan dari blog keluarga kecil Bibi Oda. Tapi itu bukan satu-satunya faktor yang dilihat Google hari ini. Pada awal 2009, Google mematenkan gagasan untuk memberikan nilai lebih pada tautan yang benar-benar diklik orang daripada tautan yang tidak diklik oleh siapa pun. Sangat sederhana, logis, dan pintar! Karena cukup jelas bahwa tautan pada halaman yang benar-benar diklik orang, semua hal lain dianggap sama.

Mungkin merupakan tautan yang lebih relevan (atau suara  karena Google juga merujuk pada tautan), daripada tautan yang tidak diklik oleh siapa pun, atau diperhatikan sama sekali. Dan kemudian kita kembali ke argumen saya di pendahuluan. Karena ketika Google memberi bobot pada tautan yang benar-benar dilihat dan diklik orang lebih tinggi daripada tautan yang tidak mendapatkan visibilitas dan respons, maka ada gunanya melupakan Google dalam pembuatan tautan Anda dan bekerja lebih banyak dengan tautan, seolah-olah itu semata-mata nilai iklan yang mereka berikan. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak boleh berusaha mendapatkan jababeka seo 24 tautan dari situs web yang paling terkenal dan banyak dibaca. Di sisi lain. Untuk link editorial yang ditempatkan dengan baik pada website yang banyak dikunjungi seperti dr.dk, tentunya akan memberikan perhatian dan klik yang lebih, dibandingkan link pada website yang hampir tidak ada yang tahu atau dikunjungi.

Intinya adalah Anda perlu memiliki tautan ke tingkat yang lebih luas di mana orang melihatnya, dan Anda perlu bekerja untuk menciptakan motivasi nyata agar tautan tersebut berada di sana dan agar orang-orang repot mengikutinya. Sebagai konsekuensi logis dari fakta bahwa Anda harus lebih fokus pada tautan yang Anda peroleh, membuat lebih banyak perhatian dan kunjungan langsung, saya sarankan agar Anda juga mulai mengukur nilai langsung tautan Anda. Jika Anda menggunakan mis. Google Analytics membuatnya sangat sederhana. Di bawah Pengadaan Semua lalu lintas Saluran Anda bisa mendapatkan jababeka seo 33 gambaran umum tentang bagaimana lalu lintas ke situs web Anda didistribusikan. Dan jika Anda telah menetapkan sasaran atau pelacakan e-niaga (yang saya sarankan untuk Anda lakukan!), Anda juga dapat melihat berapa banyak yang berkonversi dan nilai dari konversi tersebut. Di bawah ini Anda dapat melihat contoh dari situs web kami sendiri.

Saya telah mengaburkan beberapa angka karena saya tidak membagikan semua data. Kami tidak memiliki toko web, jadi kami hanya mengukur pertanyaan, tetapi di kolom luar di sebelah kanan Anda dapat melihat bagaimana distribusinya. Anda harus menyadari bahwa beberapa jasaseojakarta kunjungan di bawah Langsung mungkin merupakan rujukan. Ini karena tidak selalu data rujukan yang diperlukan dikirim ketika orang mengeklik tautan. Seperti yang Anda lihat, konversi dari Direct dan Referral adalah yang terbaik, yang menggarisbawahi klaim saya bahwa motivasinya setidaknya setinggi ketika orang-orang menelusuri. Dalam hal ini bahkan lebih tinggi. Secara keseluruhan, kami masih mendapatkan jumlah konversi terbesar dari penelusuran organik, tetapi itu karena kami memiliki begitu banyak peringkat yang baik, dan karenanya banyak lalu lintas dari sana. Tetapi jika kita melihat nilai mentah dari kunjungan yang kita dapatkan, tautan dari situs web lain adalah beberapa yang terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Situs web yang Kuat dan Berkualitas

Menawarkan Analisis Peluang SEO

SEO Cerdas Untuk Strategi Pemasaran