Memanfaatkan Kampanye Pemasaran Email Secara Optimal
Saat Anda mengelompokkan pelanggan berdasarkan jenis magnet timah yang awalnya mereka pilih (dan jenis tambahan apa pun yang mereka pilih nanti), Anda dapat terus memberi mereka jenis konten yang paling mereka sukai. Beberapa pelanggan Anda ikut serta dalam salah satu magnet utama Anda, sementara yang lain mungkin ikut serta dalam banyak magnet timah. Buat segmen pelanggan yang memilih lebih dari satu magnet timah, dan Anda akan tahu siapa yang paling mungkin ingin mendengar tentang magnet timah baru yang telah Anda keluarkan. Kemudian, Anda dapat memberi tahu segmen itu tentang magnet timah baru tanpa mengganggu pelanggan Anda yang lain. Bagaimana dengan menargetkan pengunjung yang mulai mengisi formulir di situs web Anda, tetapi tidak pernah menyelesaikannya?
Anda mungkin memiliki aplikasi web dengan uji coba gratis yang memerlukan pendaftaran. Persentase tertentu dari pengunjung Anda akan mulai mendaftar dan kemudian berubah pikiran atau terganggu. Anda dapat memulihkan pendaftaran itu dengan mengirimi mereka email yang mengingatkan mereka untuk menyelesaikan proses. Mungkin pengunjung Anda melewatkan kesempatan sby seo lead 33 untuk membeli sesuatu sekaligus. Misalnya, Anda mungkin telah meluncurkan produk untuk waktu yang terbatas, dan sekarang mereka telah melewatkan peluang untuk membeli. Apa langkah selanjutnya untuk pelanggan ini? Hal pertama yang mungkin ingin Anda lakukan adalah mengirimkan mereka beberapa konten gratis yang sangat berharga, untuk mengingatkan mereka mengapa mereka ingin mengikuti merek Anda. Mungkin mereka belum membeli karena mereka belum mengenal merek Anda dengan baik, atau mereka belum memiliki kepercayaan yang cukup untuk Anda.
Bangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan ini, dan pada saat Anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan, mereka akan jauh lebih mungkin untuk membeli. Gunakan riwayat pembelian pelanggan Anda untuk menawarkan cross-sells atau up-sells. Misalnya, Klub Cukur Dolar mengirimi Anda email sebelum kotak yang Anda pesan akan dikirimkan, sementara Anda masih memiliki kesempatan untuk menambahkan lebih banyak barang. Mengapa tidak melemparkan beberapa lagi saat Anda melakukannya? Segmentasi pelanggan Anda dengan jumlah pembelian mereka memungkinkan Anda untuk menawarkan sby seo lead 35 kepada mereka penjualan atas yang sesuai di backend. Anda juga dapat memberikan perlakuan khusus kepada pelanggan dengan jumlah pembelian sangat besar dengan menawarkan kepada mereka hadiah "terima kasih" gratis, atau bonus lain yang akan memperkuat dalam pikiran mereka bahwa mereka membuat keputusan yang baik dengan membeli dari Anda.
Terutama jika Anda menawarkan banyak jenis produk yang berbeda, mengelompokkan pelanggan berdasarkan jenis pembelian adalah cara yang bagus untuk menentukan minat mereka sehingga Anda dapat menawarkan produk yang dikuratori yang Anda tahu akan mereka sukai. Berikut adalah contoh email yang dikuratori dari Fab, toko aksesori. Hadiahi pembeli Anda yang sering datang dengan kupon khusus hanya untuk pembeli yang ke-3, atau undangan untuk bergabung dengan program loyalitas Anda. Di sisi lain, Anda menggunakan sby seo lead 34 pemasaran email yang ditargetkan untuk mendorong pelanggan satu kali untuk kembali selama beberapa detik. Ketika Anda mendapatkan pelanggan baru, apakah Anda mengajukan pertanyaan loyalitas berikut kepada mereka: "Pada skala 0-10, seberapa besar kemungkinan Anda merekomendasikan kami kepada teman atau kolega?"
Anda dapat menggunakan jawaban mereka untuk mengelompokkan daftar Anda berdasarkan Net Promoter Score. Pembelian tertentu memiliki siklus: mereka musiman, atau terjadi pada waktu tertentu. Mengetahui di mana pelanggan Anda berada dalam siklus pembelian unik mereka dapat seo surabaya memandu kampanye pemasaran email Anda. Misalnya, katakanlah Anda menjual popok, dan satu bungkus biasanya berlangsung selama satu bulan. Ketika pelanggan mungkin mulai kehabisan popok (katakanlah, 21 hari setelah pembelian mereka), Anda mungkin mengirimi mereka email pengingat ramah yang menanyakan apakah mereka siap untuk pengiriman baru. Panggung dalam Corong Penjualan. Setiap tahap pelanggan di corong penjualan Anda harus menentukan email apa yang mereka terima selanjutnya.
Anda mungkin memiliki aplikasi web dengan uji coba gratis yang memerlukan pendaftaran. Persentase tertentu dari pengunjung Anda akan mulai mendaftar dan kemudian berubah pikiran atau terganggu. Anda dapat memulihkan pendaftaran itu dengan mengirimi mereka email yang mengingatkan mereka untuk menyelesaikan proses. Mungkin pengunjung Anda melewatkan kesempatan sby seo lead 33 untuk membeli sesuatu sekaligus. Misalnya, Anda mungkin telah meluncurkan produk untuk waktu yang terbatas, dan sekarang mereka telah melewatkan peluang untuk membeli. Apa langkah selanjutnya untuk pelanggan ini? Hal pertama yang mungkin ingin Anda lakukan adalah mengirimkan mereka beberapa konten gratis yang sangat berharga, untuk mengingatkan mereka mengapa mereka ingin mengikuti merek Anda. Mungkin mereka belum membeli karena mereka belum mengenal merek Anda dengan baik, atau mereka belum memiliki kepercayaan yang cukup untuk Anda.
Bangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan ini, dan pada saat Anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan, mereka akan jauh lebih mungkin untuk membeli. Gunakan riwayat pembelian pelanggan Anda untuk menawarkan cross-sells atau up-sells. Misalnya, Klub Cukur Dolar mengirimi Anda email sebelum kotak yang Anda pesan akan dikirimkan, sementara Anda masih memiliki kesempatan untuk menambahkan lebih banyak barang. Mengapa tidak melemparkan beberapa lagi saat Anda melakukannya? Segmentasi pelanggan Anda dengan jumlah pembelian mereka memungkinkan Anda untuk menawarkan sby seo lead 35 kepada mereka penjualan atas yang sesuai di backend. Anda juga dapat memberikan perlakuan khusus kepada pelanggan dengan jumlah pembelian sangat besar dengan menawarkan kepada mereka hadiah "terima kasih" gratis, atau bonus lain yang akan memperkuat dalam pikiran mereka bahwa mereka membuat keputusan yang baik dengan membeli dari Anda.
Terutama jika Anda menawarkan banyak jenis produk yang berbeda, mengelompokkan pelanggan berdasarkan jenis pembelian adalah cara yang bagus untuk menentukan minat mereka sehingga Anda dapat menawarkan produk yang dikuratori yang Anda tahu akan mereka sukai. Berikut adalah contoh email yang dikuratori dari Fab, toko aksesori. Hadiahi pembeli Anda yang sering datang dengan kupon khusus hanya untuk pembeli yang ke-3, atau undangan untuk bergabung dengan program loyalitas Anda. Di sisi lain, Anda menggunakan sby seo lead 34 pemasaran email yang ditargetkan untuk mendorong pelanggan satu kali untuk kembali selama beberapa detik. Ketika Anda mendapatkan pelanggan baru, apakah Anda mengajukan pertanyaan loyalitas berikut kepada mereka: "Pada skala 0-10, seberapa besar kemungkinan Anda merekomendasikan kami kepada teman atau kolega?"
Anda dapat menggunakan jawaban mereka untuk mengelompokkan daftar Anda berdasarkan Net Promoter Score. Pembelian tertentu memiliki siklus: mereka musiman, atau terjadi pada waktu tertentu. Mengetahui di mana pelanggan Anda berada dalam siklus pembelian unik mereka dapat seo surabaya memandu kampanye pemasaran email Anda. Misalnya, katakanlah Anda menjual popok, dan satu bungkus biasanya berlangsung selama satu bulan. Ketika pelanggan mungkin mulai kehabisan popok (katakanlah, 21 hari setelah pembelian mereka), Anda mungkin mengirimi mereka email pengingat ramah yang menanyakan apakah mereka siap untuk pengiriman baru. Panggung dalam Corong Penjualan. Setiap tahap pelanggan di corong penjualan Anda harus menentukan email apa yang mereka terima selanjutnya.
Komentar
Posting Komentar