Tips Optimalisasi Halaman Arahan

Sekalipun Anda memiliki posisi SEO yang bagus di beberapa frasa kata kunci, tetap merupakan ide bagus untuk menjalankan iklan berbayar. Sebuah studi yang dilakukan oleh Google, tentu saja dilakukan oleh Google, menunjukkan bahwa menjalankan iklan berbayar bersama dengan kata kunci yang berperingkat baik dalam SEO menyebabkan peningkatan klik yang lebih besar. Dan jika Anda menganggap hanya ada begitu banyak layar real estat, saya selalu lebih suka memiliki sebanyak mungkin halaman pertama menggunakan SEO berbayar. Senjata rahasia. Apa siklus penjualan Anda? Kemungkinan besar orang tidak membeli pada kunjungan pertama ke situs web Anda setelah melihat iklan tradisional Anda, yang membawa kami ke pemasaran ulang. Pemasaran ulang adalah salah satu taktik terbaik untuk memasuki perangkat alat pemasar pencarian dalam beberapa tahun terakhir.

Pemasaran ulang memungkinkan Anda mengikuti pelanggan yang mengunjungi situs web Anda hingga satu tahun dengan spanduk atau iklan teks yang mengingatkan mereka tentang merek Anda dan manfaat produk Anda. Sungguh cara yang fantastis untuk membawa orang kembali dan menutup penjualan. Tidak ada media iklan lain yang memungkinkan Anda mengikuti orang-orang yang sudah tahu merek Anda (kunjungan situs web) dan belum membeli. Jadi, jika Anda menghabiskan iklan tradisional pastikan jspo network 76 Anda menerapkan strategi SEM yang selaras dengan pemasaran tradisional Anda. Bagaimana dengan kamu? Apakah Anda masih membelanjakan iklan tradisional? Jika demikian, apakah strategi SEM Anda diatur untuk menangkap orang dari iklan tradisional Anda? Jangan ketinggalan Tips Optimalisasi Halaman Arahan ini, Kiat Optimasi Halaman Arahan.

Dua prinsip paling dasar dari pemasaran online adalah mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan mengonversi lalu lintas itu menjadi pelanggan yang membayar. Rata-rata, orang menghabiskan sepuluh kali jumlah uang untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka seperti yang mereka lakukan untuk meningkatkan konversi lalu lintas itu. Jika Anda mengirim lalu lintas ke situs Anda melalui PPC di Google atau Facebook, atau melalui SEO, belanjakan sebagian anggaran SEM untuk mengevaluasi halaman arahan Anda untuk jspo network 81 melihat di mana Anda dapat meningkatkan konversi. Mari kita mulai tips optimasi halaman arahan kami. Halaman arahan pada dasarnya adalah iklan dan tujuan Anda adalah membujuk pengunjung untuk membeli produk Anda. Seperti yang dikatakan pria iklan terkenal. Yang benar-benar menentukan konsumen untuk membeli atau tidak membeli adalah konten iklan Anda, bukan bentuknya.

Dengan kata lain, jangan terlalu terjebak dalam desain dan membuatnya "cantik", tetapi pastikan Anda terhubung dengan pelanggan dengan memenuhi kebutuhan mereka, dan mengkomunikasikan manfaat dengan jelas. Berikut adalah beberapa elemen terpenting yang harus Anda miliki di halaman arahan Tajuk dan subjudul yang efektif. Ini adalah salah satu hal pertama yang dibaca orang dalam sebuah iklan, dan jika dilakukan dengan benar, salah satu yang pertama akan mereka baca di situs web Anda. Lihatlah surat kabar kota Anda untuk mengetahui jspo network 65 seberapa efektif tajuk utama ditulis, dan betapa pentingnya mereka. Tujuan Anda dengan tajuk utama adalah untuk menarik pengunjung dan membuat mereka membaca baris salinan berikutnya. Ada banyak sumber daya online untuk menulis berita utama yang efektif, tetapi di sini ada sumber daya yang bagus dari Copyblogger.

Sebagian besar pengunjung situs web Anda tidak mengenal Anda atau perusahaan Anda. Anda perlu melakukan apa pun yang Anda bisa untuk membuat mereka merasa nyaman dengan Anda. Tanda kepercayaan membantu membangun kredibilitas dan kepercayaan. Dengan tanda kepercayaan Anda meminjam ekuitas merek dari organisasi yang dapat dikenali oleh pelanggan. Jenis tanda kepercayaan dapat mencakup logo kamar dagang milik Anda, testimonial pelanggan, penghargaan, asosiasi, merek yang Anda sediakan JSPO atau gunakan, dan sertifikasi. Panggilan untuk bertindak (CTA) Penting untuk diingat bahwa dalam beriklan Anda perlu memberi tahu prospek apa yang Anda ingin mereka lakukan. Misalnya, hubungi sekarang, beli sekarang, berlangganan hari ini, atau unduh di sini. Katakan pada mereka untuk mengambil langkah selanjutnya. Anda mendapatkan intinya, saya yakin Anda dapat memikirkan lebih banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Situs web yang Kuat dan Berkualitas

Menawarkan Analisis Peluang SEO

SEO Cerdas Untuk Strategi Pemasaran