SEO Untuk Mendapatkan Tingkat Konversi Semakin Besar

Seperti yang dapat Anda bayangkan, Facebook tidak hanya mengetahui demografi, perilaku, dan minat konsumen saat berada di Facebook, tetapi juga menggabungkan data offline mitranya untuk memberikan kemampuan penargetan yang tak tertandingi. Facebook mengetahui usia Anda, jenis kelamin, apakah Anda menikah atau bercerai, lajang, penghasilan, status dan jabatan, apakah Anda memiliki rumah atau sewa, film apa yang Anda suka, apakah Anda seorang Demokrat atau Republik, makanan apa yang Anda seperti, apakah Anda berbelanja di toko ritel kelas atas atau Walmart, dan bahkan acara TV apa yang Anda tonton dan banyak lagi. Pikiran bertiup Facebook memberi Anda pertimbangan pengiklan dengan konsumen. Namun, karena orang tidak harus secara aktif mencari produk atau layanan saat berada di Facebook (mereka berinteraksi dengan teman dan keluarga mereka).

Iklan Facebook memberi Anda pertimbangan pertimbangan pengiklan di benak konsumen - Anda menanam benih kesadaran. Banyak pelanggan potensial Anda mungkin belum mencari di Google untuk Anda atau produk / layanan Anda. Sudah diketahui umum bahwa Facebook mendorong peningkatan konversi di Google saat Anda menggabungkan taktik dan menjalankan keduanya bersama-sama. Misalnya, Anda mengiklankan layanan jspo network 47 Anda di Facebook dan audiens target tidak mengklik iklan saat itu juga, tetapi Anda telah menarik minat mereka dan satu atau dua hari kemudian mereka pergi ke Google untuk mencari Anda atau Anda layanan Google akan mendapatkan kredit untuk konversi dalam kasus ini. Orang tersebut mengetahui tentang Anda terlebih dahulu di Facebook tetapi dikonversi di Google dan Facebook tidak mendapat kredit ini disebut atribusi klik terakhir dan merupakan kejadian umum.

Facebook membuat Anda terlibat dalam permainan Facebook memberikan pertimbangan dengan audiens target Anda. Karena Facebook memiliki begitu banyak informasi tentang konsumen (demografi, minat, perilaku, kebiasaan pembelian, perilaku online dan offline), Anda sebagai pengiklan bisa sangat tepat dalam menemukan pelanggan yang tepat dengan jspo network 45 demografi audiens target Anda. Tidak ada platform lain yang menawarkan penargetan psiko-demografis bertarget laser semacam ini yang ditawarkan Facebook. Sebagai contoh, jika Anda tahu pelanggan Anda adalah perempuan berusia antara 18 - 32, berbelanja di toko ritel kelas atas, lajang tanpa anak, berpendidikan tinggi dan tinggal dalam jarak 3 mil dari bisnis Anda, Anda dapat menargetkan mereka di Facebook. Ketika Anda sedang membangun daftar Anda, Facebook akan menunjukkan seberapa besar target Anda, yang pada titik ini untuk contoh ini dibatasi untuk San Diego plus 25 mil dan jabatan apa pun yang dipilih.

Potensi Kelemahan Untuk Menggunakan Facebook. Seperti halnya di Google, platform iklan Facebook juga sama sulitnya untuk digunakan jika Anda tidak menghabiskan hari-hari Anda mengatur dan mengelola kampanye iklan Facebook. Sebagai catatan tambahan, jika Anda menggunakan Boost Post dari antarmuka halaman, Anda benar-benar kehilangan nilai sebenarnya yang dapat ditayangkan iklan Facebook dan kemungkinan besar menghabiskan banyak pengeluaran iklan Anda. Anda sebenarnya tidak ada dalam iklan Facebook manajer, tetapi sebagai gantinya versi terbatas dari antarmuka iklan nyata Facebook (posting terkait di sini jspo network 46 menguraikan mengapa Anda harus berhenti menggunakan posting yang didukung Facebook). Facebook juga menargetkan pelanggan lebih tinggi di corong penjualan dibandingkan dengan Google sehingga biaya per lead bisa lebih tinggi dibandingkan apa yang umum di Google dalam banyak kasus.

Saya masuk ke rincian lebih lanjut di bawah ini, tetapi karena orang-orang secara aktif mengetik apa yang mereka cari di Google, mereka dianggap sebagai arahan “hangat” dan sebagai akibatnya biaya untuk memperoleh pelanggan itu umumnya lebih rendah dibandingkan dengan Facebook (jarak tempuh Anda akan bervariasi , dan ada pengecualian untuk aturan ini, tetapi umumnya benar). Perilaku di Facebook sangat berbeda orang-orang di sana berinteraksi dengan teman atau merek tepercaya, tetapi tidak harus secara aktif mencari produk atau layanan JSPO Anda dan dengan demikian iklan Anda akan ditampilkan kepada orang-orang yang tidak secara aktif membutuhkan mungkin untuk produk atau layanan Anda. Seperti yang disebutkan dengan iklan Google, agar efektif, Anda juga perlu menerapkan penargetan ulang dan piksel konversi di situs web Anda yang memerlukan beberapa tingkat keahlian teknis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Situs web yang Kuat dan Berkualitas

Menawarkan Analisis Peluang SEO

SEO Cerdas Untuk Strategi Pemasaran