Pemasaran Konten Membutuhkan Upaya SEO Konsisten

mendalam, seperti dalam panduan, whitepaper, kursus atau webinar. Terlibat konten adalah konten yang dirancang untuk memastikan bahwa pelanggan terlibat secara intensif dengan merek atau produk. Ini biasanya mencakup survei dan kuesioner umpan balik, tutorial video, dan webinar pelanggan. Atur Pembuatan Konten Anda. Basis pemasaran konten strategis Anda sekarang telah ditetapkan. Tetapi bagaimana Anda mengatur proses pembuatan konten dalam pekerjaan sehari-hari Anda? Cara yang baik untuk melakukannya (dan untuk melacak topik dan tenggat waktu yang dijadwalkan) adalah kalender konten. Aspek-aspek ini pasti harus ada batas waktu dan tanggal penerbitan.

Bergantung pada ukuran tim Anda, jumlah konten yang dihasilkan dan struktur perusahaan, lembar Excel sederhana bisa cukup - atau Anda mulai menggunakan editorial atau alat manajemen proyek. Bagaimana cara membuat kalender konten? Sekarang setelah strategi pemasaran konten Anda diatur, Anda dapat mulai menerapkannya. Mengikuti pendekatan strategis dalam pemasaran konten membutuhkan upaya, tetapi itu pasti sepadan. Setelah strategi ditetapkan, itu akan menguntungkan perusahaan Anda dan Anda akan memiliki struktur yang lebih jelas tentang bali network 34 apa yang Anda lakukan dan mengapa. Ingatlah bahwa strategi pemasaran tidak pernah ditetapkan - sesuaikan KPI dan konten Anda sesuai dengan yang terbaik bagi kelompok pelanggan Anda, dan teruslah mengembangkan dan menyempurnakan strategi Anda. AI Membantu Anda Mengukur Komunikasi Anda dan Menargetkan Konten Anda, Dapatkan hasil maksimal dari pemantauan media.

Diskusi tentang Kecerdasan Buatan (AI) dan semua kemungkinannya berjalan panas di dalam komunitas profesional pemasaran dan komunikasi. Meskipun hype pada AI masih sangat terfokus pada visi futuristik, banyak organisasi telah benar-benar tertarik pada manfaat AI dan nilai tambahan apa yang dapat diberikan fitur-fiturnya pada pekerjaan komunikasi sehari-hari. Kami di Liana Technologies telah mengembangkan teknologi AI untuk sementara waktu sekarang dan layanan bali network 35 berbasis AI pertama kami sekarang siap untuk digunakan. Entitas komunikasi Liana® PR Cloud kami berisi fitur pembelajaran mesin yang dapat memproses data online dalam jumlah besar dan menentukan nada berita atau diskusi online sesuai dengan contoh yang diberikan kepadanya. Tetapi apa manfaat dari layanan komunikasi yang memanfaatkan AI, dan terutama apa yang ditawarkan pemantauan media berbasis AI kepada para profesional komunikasi.

Berikut adalah beberapa contoh nyata tentang bagaimana AI dapat membantu Anda mengukur efektivitas komunikasi Anda dan juga menargetkan konten Anda dengan lebih baik kepada audiens Anda. AI memberi tahu di mana siaran pers Anda ditulis. Ketika Anda menekan kirim pada siaran pers Anda, Anda mungkin ingin tahu media mana yang meliputnya. Layanan bali network 36 pemantauan media yang menggunakan AI dapat melalui konten siaran pers Anda dan secara otomatis membuat monitor yang mengumpulkan semua artikel dan tulisan yang ditulis tentang siaran pers khusus ini. Dengan cara ini Anda dapat segera membaca apa yang ditulis tentang rilis Anda dan di mana, dan Anda bisa melihat efek konkrit dari upaya komunikasi Anda terhadap visibilitas media organisasi Anda - satu rilis pada satu waktu. AI mengenali nada yang Anda tulis. Pemantauan media berbasis AI juga dapat menganalisis konten berita dan artikel yang telah dikumpulkannya, dan memberi tahu Anda apakah semuanya ditulis dengan nada positif, netral, atau negatif.

Biasanya jenis analisis nada ini dilakukan secara manual oleh orang-orang yang berarti prosesnya membutuhkan banyak waktu dan sumber daya. AI, di sisi lain, melakukan analisis dengan biaya yang efektif dan secara real time. Ini memungkinkan Anda untuk bereaksi terhadap berita negatif tentang organisasi Anda dengan rilis media Anda sendiri segera setelah Anda menerima email tentang publisitas negatif apa pun. Analisis nada yang dikompilasi AI juga memberi Anda gambaran tentang jasaseobali.com bagaimana keadaan saat ini dari citra organisasi atau merek Anda di media dan apa arahan yang diambil dengan kerja PR yang efektif. Bahkan publisitas negatif dapat berubah menjadi positif begitu jelas media mana yang harus Anda targetkan di masa depan. AI membantu Anda menjadi pakar aktif industri Anda. Tidak seperti layanan pemantauan media tradisional, pemantauan media berbasis AI dapat mencari berita yang terkait dengan topik tertentu tanpa optimasi kata kunci yang melelahkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Situs web yang Kuat dan Berkualitas

Menawarkan Analisis Peluang SEO

SEO Cerdas Untuk Strategi Pemasaran