Konsistensi SEO Untuk Menjaga Lalu Lintas yang Stabil

Baca artikel hebat oleh Search Engine Journal yang disebut User Intent Ini Masa Depan SEO. Setelah relevansi topikal dari niat ditetapkan, jarak Anda dari orang yang melakukan pencarian dipertimbangkan (faktor jarak # 2 di atas). Terakhir, ketika Anda memiliki relevansi topikal / kategorikal dan jarak yang ditetapkan, Google akan mengidentifikasi semua bisnis di lokasi yang dikategorikan sebagai pengacara cedera pribadi, dan akan langsung menganalisis backlink dan portofolio kutipan mereka untuk menentukan otoritas lokasi. Setiap hari orang bergabung dengan organisasi karena mereka menemukan mereka ketika mencari sesuatu di Google. Sayangnya banyak organisasi yang saya temui tidak memiliki situs web yang muncul di bagian atas Google, yang berarti calon anggota baru, sukarelawan dan donor tidak pernah menemukannya. Hari ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana.

Memanfaatkan saluran pertumbuhan ini dengan beberapa taktik Optimasi Mesin Pencari (SEO) sederhana yang dapat digunakan organisasi mana pun. Saya yakin saya dapat membantu Anda, karena saya belajar dengan cara yang sulit. Ketika saya pertama kali bergabung dengan Wild Apricot beberapa tahun yang lalu, situs web kami fresh network 83 memiliki banyak konten bermanfaat untuk organisasi keanggotaan, tetapi orang-orang tidak menemukan konten kami ketika mencari jawaban di Google. Ribuan dan ribuan orang tidak pernah menemukan bagaimana kami dapat membantu mereka. Tetapi hari ini, segalanya jauh berbeda. Artikel dan posting blog kami adalah cara utama orang menemukan. Di pos ini, saya akan membagikan kisah tentang bagaimana saya dapat meningkatkan lalu lintas secara dramatis ke laman web kami. Saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang berhasil dan apa yang tidak, karena, seperti yang Anda lihat, saya membuat beberapa kesalahan besar di sepanjang jalan. Kesalahan yang bisa Anda hindari.

Saya pertama kali mulai mencoba dan meningkatkan traffic blog kami tahun lalu. Saat itu, saya melakukan apa yang saya pikir akan memberi kita lebih banyak lalu lintas saya menulis hati kecil saya. Dalam sebulan saya telah menulis dan memposting 30-posting blog sesuatu masing-masing pada topik yang berbeda saya pikir akan membantu audiens nirlaba yang ingin saya tarik. Bukan karena postingan blog itu buruk. Bahkan, saya mendapat tanggapan yang bagus dari mereka. Masalahnya adalah tidak ada yang menemukan mereka. Jadi, saya mempostingnya di media sosial dan ke daftar email kami, tetapi meskipun demikian fresh network 85 peningkatan trafik itu tidak berlangsung lama. Jika saya ingin menjaga lalu lintas yang stabil ke blog kami, saya harus terus menulis konten baru setiap hari dan terus mempostingnya di mana-mana. Saya adalah tim satu orang dengan waktu dan sumber daya terbatas, jadi saya tahu saya tidak dapat mempertahankan komitmen semacam itu. Saya merasa kecil hati, tetapi saya ingin mencari cara agar orang-orang tetap membaca konten kami tanpa mengandalkan tulisan dan promosi yang berkelanjutan.

Saya berbicara dengan para ahli, mengambil kursus, dan belajar semua yang saya bisa tentang meningkatkan lalu lintas. Inilah yang saya pelajari Salah satu cara termudah untuk mendapatkan lalu lintas yang konsisten ke situs web apa pun adalah dengan fresh network 86 melakukannya langsung dari Google. Itu karena Google adalah cara orang nomor satu menemukan apa yang mereka cari di internet pada kenyataannya, lebih dari 3,5 miliar pencarian dilakukan setiap hari. Jadi, jika Anda dapat membuat halaman web Anda muncul di bagian atas hasil pencarian Google, Anda mendapatkan traffic. Itu karena 95% dari semua lalu lintas di Google pergi ke halaman pertama dari hasil pencarian, dan 33% dari semua lalu lintas pergi ke hasil pertama. Mendapatkan ke bagian atas hasil pencarian Google disebut Search Engine Optimization (SEO). Sayangnya, ketika saya mulai belajar tentang jspo SEO, saya menemukan ada ratusan taktik yang orang coba untuk naik ke atas. Tapi, saya menyingsingkan lengan baju saya dan mulai bereksperimen. Perlahan saya mulai menemukan taktik yang terbukti efektif. Dan sekarang, setahun kemudian, saya bisa mendapatkan lebih dari 100 posting blog ke halaman pertama hasil pencarian Google (lusinan dari mereka peringkat sebagai nomor satu!).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Manajemen Konten paling Populer

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali