Cara Memeriksa Situs Anda Diindeks Oleh Google

Laporan Riwayat Iklan memungkinkan Anda melihat semua kata kunci yang dibeli domain selama setahun terakhir. Masukkan domain Anda shopify dan klik tab Riwayat Iklan di laporan Penelitian Periklanan. Memeriksa untuk melihat iklan mana yang paling lama berjalan. Angka dalam sel biru menunjukkan posisi iklan setiap bulan. Dan% Cakupan menunjukkan berapa lama iklan berjalan pada tahun lalu, di mana 100% sama dengan sepanjang tahun. Jadi, dalam contoh kami, Shopify memiliki iklan yang menargetkan kata kunci Wix setiap bulan selama setahun terakhir. Anda juga dapat mengklik salah satu sel biru untuk mengungkapkan apa itu salinan iklan untuk bulan itu. Cara Mendapatkan Google untuk Memperhatikan Situs Web Anda. Anda telah membangun situs web yang indah, tetapi belum muncul di Google.

Ini mungkin membuat Anda merasa seperti bunga wallflower di pesta dansa, bertanya-tanya bagaimana membuat mesin pencari besar memperhatikan Anda. Google menangani miliaran situs web setiap hari. Bagaimana cara melakukan itudan bagaimana Anda bisa mendapatkan sedikit lebih banyak perhatian? Mari kita lihat jaringan tunggal 82 bagaimana Google mengindeks, menganalisis dan kemudian memberi peringkat situs web, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu prosesnya. Mengindeks situs web Anda Sama seperti buku telepon di masa lalu, mesin pencari memiliki indeks besar dari semua halaman di semua situs web yang mereka tahu. Situs Anda hanya dapat muncul di SERPs akronim untuk halaman hasil mesin pencari jika ada di database itu. Bagaimana cara kerja pengindeksan?

Untuk menemukan situs web baru, mesin pencari menggunakan crawler: bot virtual yang secara otomatis mengunjungi situs web. Sepanjang hari setiap hari. Crawler melihat setiap situs web ke atas dan ke bawah: mereka melihat teks, deskripsi gambar, dan semua tautan di situs. Pada titik ini, mereka hanya ingin tahu apa yang ada di sana sehingga mereka dapat menganalisisnya nanti. Cara memasukkan situs web Anda ke indeks Google. Sebelum situs Anda dapat muncul di hasil pencarian, mesin pencari harus tahu itu ada. Dalam istilah teknis, kami jaringan tunggal 82 ingin mesin pencari menambahkan situs Anda ke indeks situs web yang dikenal. Itu hal pertama yang harus dikerjakan: apa pun yang Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs Anda hanya dapat membuat perbedaan jika mesin pencari melihat situs Anda di tempat pertama.

Jika situs Anda baru, perayap mesin pencari akan menemukannya pada akhirnya, kemungkinan dalam beberapa hari atau minggu. Tetapi jika Anda ingin mempercepat prosesnya, cara terbaik untuk membuatnya cepat diindeks adalah dengan mendaftar untuk akun Google Search Console gratis dan menggunakan URL Inspection Tool-nya. Atau, jika Anda memiliki situs web Jimdo Dolphin, Anda dapat menggunakan alat SEO jaringan tunggal untuk secara otomatis mengirimkannya untuk pengindeksan. Proses ini hanya memakan waktu sebentar, tetapi Anda dapat benar-benar yakin bahwa perayap akan mengunjungi situs web Anda secepatnya. Jauh lebih baik daripada duduk-duduk menunggu sesuatu terjadi secara ajaib. Apakah situs Anda sudah diindeks? Cara tercepat untuk melihat apakah situs Anda telah diindeks adalah membuka Google dan mengetik di bilah pencarian:

Cara memeriksa apakah situs Anda diindeks oleh Google. Pemeriksaan cepat akan memberi tahu Anda jika Google tahu situs web Anda belum ada. Jika tidak, jangan khawatir itu akan segera terjadi. Tekan enter, dan halaman hasil akan menampilkan daftar semua halaman di situs web Anda yang ada dalam indeks Google. Jika Anda belum diindeks, itu akan mengatakan Pencarian Anda tidak cocok dengan dokumen mana pun. Menganalisis situs web Anda. Setelah perayap tahu situs Anda ada dan apa yang ada di dalamnya, sekarang saatnya https://seotunggal.com/ untuk menganalisis apa yang ditemukannya. Analisis itu berakhir dengan peringkat: daftar halaman di internet yang paling cocok dengan frasa pencarian tertentu. Pertanyaan apa yang dijawab situs Anda? Ada banyak hal yang dilihat Google saat menganalisis situs web. Mesin pencari ingin tahu tentang apa situs Anda, dan yang lebih penting ketika harus menunjukkan situs web Anda kepada orang yang mencari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Situs web yang Kuat dan Berkualitas

Menawarkan Analisis Peluang SEO

SEO Cerdas Untuk Strategi Pemasaran