Analisa Kunjungan Unik ke Situs Web Anda

Dengan kata kunci akhirnya, untuk saluran organik dan berbayar, Anda dapat menelusuri dan mencari tahu kata kunci (dan pengubah) mana yang paling mengarahkan lalu lintas di berbagai tahap corong atas, tengah dan bawah. Catatan kita akan melihat lebih dekat pada niat yang diuraikan nanti dalam posting. Hal utama yang perlu diingat adalah bahwa Anda dapat menganalisis statistik lalu lintas pada berbagai tingkat granularity, terutama untuk saluran pencarian organik dan berbayar. Model monetisasi situs Anda akan menentukan cara Anda menganalisis lalu lintas situs web. Misalnya, menganalisis subfolder kategori jauh lebih bernilai bagi toko e-niaga daripada situs afiliasi yang mencari pengubah kata kunci saluran tengah. Jika Anda menghasilkan uang terutama melalui Adsense / pendapatan iklan, maka Anda ingin melihat semua halaman lalu lintas teratas karena tujuan utama Anda adalah untuk mengarahkan tayangan iklan.

Jika Anda menjalankan toko E-niaga, maka Anda ingin menelusuri ke dalam subfolder kategori produk untuk melihat bagaimana pesaing menggerakkan lalu lintas situs web dengan tingkat komersial yang tinggi. Penting untuk diingat bahwa laporan ini adalah perkiraan karena SEMrush tidak memiliki akses ke analitik internal setiap situs web. Sebagai gantinya, laporan didasarkan pada petabyte data clickstream yang berasal dari berbagai sumber data pihak ketiga dan kepemilikan, algoritma kepemilikan AI dan pembelajaran mesin SEMrush, dan teknologi jaringan tunggal 67 Big Data. Dengan kata lain, data dikumpulkan dan diperkirakan dari perilaku pengguna internet nyata. Hal terbaik berikutnya setelah memiliki akses langsung ke akun Google Analytic pesaing Anda. Mari kita lihat laporannya dan lihat metrik apa yang bisa kita gali untuk contoh kerja kita, Shopify.

Di SEMrush, klik Lalu Lintas Analytics dari menu samping dan masukkan domain Shopify Anda ingin menganalisis Memasukkan domain ke dalam laporan Analisis Lalu Lintas SEMrush. Laporan Ikhtisar Analisis Lalu Lintas memberi Anda perkiraan lalu lintas dan keterlibatan situs web yang diminta tersebut. Anda dapat menerapkan filter data historis, lokasi, dan perangkat untuk memodifikasi hasil. Dan di sebelah filter adalah serangkaian bilah biru yang mencatat Perkiraan Akurasi laporan, yang didasarkan jaringan tunggal 76 pada ukuran domain dan filter. Shopify memiliki 3 bilah, yang berarti data memiliki tingkat akurasi yang lebih tinggi, Menampilkan akurasi lalu lintas di SEMrush. Shopify diperkirakan memiliki 33,9 juta kunjungan pada Juni 2019, yang, seperti yang akan Anda lihat di bawah dalam tren historis, sedikit menurun dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya mungkin merupakan hasil dari pembaruan algoritma.

Laporan Ikhtisar Lalu Lintas untuk menemukan jumlah Kunjungan Bulanan Total untuk setiap pesaing dan memasukkannya ke dalam bagian Tinjauan Lalu Lintas Global dari templat. Memasukkan lalu lintas global dalam template. Gunakan metrik Kunjungan Total sebagai tongkat pemandu. mis. fokuskan analisis lalu lintas Anda pada pesaing yang mendorong lalu lintas terbanyak setiap bulan, karena mereka kemungkinan akan mengungkapkan peluang paling jelas untuk jaringan tunggal 64 meningkatkan lalu lintas situs web. Di samping Kunjungan, diperkirakan metrik untuk keterlibatan. Kunjungan perkiraan total kunjungan ke situs web selama bulan yang dipilih. Pengunjung Unik perkiraan total kunjungan unik ke situs web selama bulan yang dipilih pengunjung dapat melakukan beberapa kunjungan. Kunjungan perkiraan jumlah halaman (rata-rata) yang dikunjungi seseorang dalam satu sesi di situs web.
   
Rata-rata Durasi Kunjungan perkiraan rata-rata jumlah waktu yang dihabiskan di situs selama setiap kunjungan. Tingkat Pentalan perkiraan tingkat pentalan rata-rata situs web, atau persentase pengunjung yang meninggalkan situs web setelah hanya melihat satu halaman. Anggap saja hal yang paling dekat untuk mendapatkan tampilan di belakang layar pada masing-masing laporan Tinjauan Pemirsa Google Analytics pesaing Anda! Di bawah metrik keterlibatan adalah grafik tren historis. Anda dapat memilih https://seotunggal.com/ jangka waktu - 6 bulan, 12 bulan, atau Sepanjang waktu. Dan Anda juga dapat beralih untuk melihat tren domain Total Kunjungan, Pengunjung Unik, Durasi Kunjungan Rata-Rata, atau Tingkat Pentalan: Penting untuk diingat bahwa laporan ini adalah perkiraan karena SEMrush tidak memiliki akses ke analitik internal setiap situs web.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Situs web yang Kuat dan Berkualitas

Menawarkan Analisis Peluang SEO

SEO Cerdas Untuk Strategi Pemasaran