Langkah Tepat Untuk Membangun Backlink
Ada gunanya mencoba untuk menambahkan posting Anda ke artikel yang berumur lima tahun. Buzz adalah alat pilihan Anda dalam situasi seperti ini. Cukup ketik topik Anda, bersama dengan kata atas. Misalnya, jika kami mencoba mendapatkan lalu lintas ke artikel ini, kami akan mengetik lalu lintas teratas. Sekarang lihat sisi kiri layar. Ada serangkaian filter Anda hanya dapat memilih artikel terbaru. Jika ceruk pasar Anda benar-benar panas, Anda mungkin menemukan artikel yang telah lepas landas dalam 24 jam terakhir. Lebih realistis, Anda dapat menemukan target yang baik dengan membatasi hasil hingga 30 hari terakhir. Anda dapat melihat berapa banyak aktivitas yang dimiliki setiap artikel sejak artikel itu diterbitkan Buzz melacak beberapa jejaring sosial. Anda sedang mencari artikel yang memiliki jumlah saham atau suka yang layak ini menunjukkan bahwa artikel tersebut mendapatkan lalu lintas. Kunjungi setiap artikel dan temukan detail kontak untuk penulis. Kirimi mereka pesan (email atau sosial, atau gunakan formulir kontak sebagai pilihan terakhir). Beri tahu mereka apa yang Anda sukai dari daftar mereka, dan sarankan artikel baru Anda kepada mereka. Mintalah mereka untuk umpan balik Anda tidak perlu berterus terang dan meminta mereka memasukkannya ke dalam daftar! Tentu saja, Anda dapat dengan lembut menyarankannya.
Konten Anda adalah aset berharga. Anda ingin melindunginya dan menjaganya dengan iri. Di bagian ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara memberikannya untuk membiarkan situs lain mempublikasikannya secara gratis. Jangan khawatir, kami tidak kehilangan akal. Mempublikasikan ulang konten Anda di situs sibuk adalah cara yang bagus untuk menjangkau audiens yang sama sekali baru. Kembali pada tahun 2005, sindikasi konten meledak. Tiba-tiba ribuan direktori artikel muncul entah dari mana, dan pemilik situs web mulai mengirimkan Professional Optimizer 1 puluhan artikel per hari. Seringkali, mereka sangat mengerikan (sulit untuk menulis lusinan artikel kelas dunia dalam sehari. Untuk sementara, itu bekerja dengan sangat baik. Dan ternyata tidak Ternyata orang tidak menghargai aliran spam dan advertorial yang tak berkesudahan. Jadi Google mulai menghukum situs yang menggunakan taktik itu. Dan itu jatuh karena anugerah. Tetapi sindikasi konten bukan konsep baru. Itu adalah metode yang sah untuk mendistribusikan konten majalah dan surat kabar telah melakukannya selama beberapa dekade. Dan masih ada beberapa situs web yang sangat besar yang melakukannya. Seringkali, situs web berita utama menerbitkan siaran pers tanpa mengubah sepatah kata pun. Terkadang sepuluh atau lebih situs akan menerbitkan artikel yang sama persis.
Itu benar-benar bermuara pada niat. Ketika sebuah situs yang belum pernah didengar oleh seseorang tiba-tiba mendapatkan sindikasi pada ribuan situs lain (dan banyak dari mereka juga merupakan situs baru), situs itu terlihat mencurigakan. Itu cara yang sangat cepat untuk mendapatkan penalti Google dan tidak mungkin ada orang yang melihat kontennya. Mereka tidak akan dihukum oleh Google karena melakukannya. Tetapi mensindikasikan konten Anda dengan cara yang benar adalah taktik Professional Optimizer 2 yang sah untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Siaran pers adalah metode mencoba-dan-benar untuk mendapatkan perhatian media. Tetapi mereka telah dilecehkan, dan blogger baru memperlakukan mereka dengan curiga. Beberapa tahun yang lalu, siaran pers banyak dieksploitasi untuk membangun backlink. Banyak situs siaran pers menerbitkan rilis online, dan mesin pencari membaca halaman ini. Situs lain mengikis konten dan menerbitkannya kembali. Jadi satu rilis dapat menghasilkan ratusan atau bahkan ribuan tautan dalam semalam. Seperti yang dapat Anda bayangkan, Google tidak senang tentang hal itu dan mulai menghukum backlink rilis pers yang tidak wajar. Jadi, mengirimkan lusinan siaran pers ke ratusan situs bukanlah praktik membangun tautan yang baik.
Tetapi ada distributor siaran pers yang bagus. Mereka mengirimkan pembebasan Anda kepada jurnalis yang cenderung membacanya dan mungkin memutuskan untuk menulis fitur. Biasanya, layanan siaran pers terbaik adalah Professional Optimizer 3 yang membebankan biaya uang nyata kepada Anda. Mereka bekerja untuk uang itu mereka mengirim rilis Anda ke kantor pers, jadi itu berharga. Misalnya, e Rilis membebankan biaya untuk satu rilis. Tapi inilah yang Anda dapatkan dari uang itu. Siaran pers Anda dikirim ke kantor pers teratas di seluruh negeri. Mereka mendistribusikan rilis ke daftar jurnalis kurasi melalui email. Siaran pers diterbitkan dan tercantum dalam berita Google. Anda dapat berkeliling dan menemukan harga yang lebih baik, dengan distribusi yang lebih terbatas. Layanan http://www.jasaseoprofesional.com/ untuk reporter dan promotor mandiri. Itu ide yang sangat sederhana. Wartawan yang sibuk tidak punya waktu untuk menemukan sumber ahli untuk artikel mereka. Jadi mereka mengirim pertanyaan mereka. Mengirim email pertanyaan-pertanyaan ini ke database mereka "ahli" (pada dasarnya siapa saja yang berlaku). Pakar ini membalas jurnalis, dan jika mereka suka kutipan, mereka akan menggunakannya. Seringkali mereka akan mempublikasikan jawabannya dengan pengeditan minimal atau bahkan mereproduksinya tanpa perubahan.
Konten Anda adalah aset berharga. Anda ingin melindunginya dan menjaganya dengan iri. Di bagian ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara memberikannya untuk membiarkan situs lain mempublikasikannya secara gratis. Jangan khawatir, kami tidak kehilangan akal. Mempublikasikan ulang konten Anda di situs sibuk adalah cara yang bagus untuk menjangkau audiens yang sama sekali baru. Kembali pada tahun 2005, sindikasi konten meledak. Tiba-tiba ribuan direktori artikel muncul entah dari mana, dan pemilik situs web mulai mengirimkan Professional Optimizer 1 puluhan artikel per hari. Seringkali, mereka sangat mengerikan (sulit untuk menulis lusinan artikel kelas dunia dalam sehari. Untuk sementara, itu bekerja dengan sangat baik. Dan ternyata tidak Ternyata orang tidak menghargai aliran spam dan advertorial yang tak berkesudahan. Jadi Google mulai menghukum situs yang menggunakan taktik itu. Dan itu jatuh karena anugerah. Tetapi sindikasi konten bukan konsep baru. Itu adalah metode yang sah untuk mendistribusikan konten majalah dan surat kabar telah melakukannya selama beberapa dekade. Dan masih ada beberapa situs web yang sangat besar yang melakukannya. Seringkali, situs web berita utama menerbitkan siaran pers tanpa mengubah sepatah kata pun. Terkadang sepuluh atau lebih situs akan menerbitkan artikel yang sama persis.
Itu benar-benar bermuara pada niat. Ketika sebuah situs yang belum pernah didengar oleh seseorang tiba-tiba mendapatkan sindikasi pada ribuan situs lain (dan banyak dari mereka juga merupakan situs baru), situs itu terlihat mencurigakan. Itu cara yang sangat cepat untuk mendapatkan penalti Google dan tidak mungkin ada orang yang melihat kontennya. Mereka tidak akan dihukum oleh Google karena melakukannya. Tetapi mensindikasikan konten Anda dengan cara yang benar adalah taktik Professional Optimizer 2 yang sah untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Siaran pers adalah metode mencoba-dan-benar untuk mendapatkan perhatian media. Tetapi mereka telah dilecehkan, dan blogger baru memperlakukan mereka dengan curiga. Beberapa tahun yang lalu, siaran pers banyak dieksploitasi untuk membangun backlink. Banyak situs siaran pers menerbitkan rilis online, dan mesin pencari membaca halaman ini. Situs lain mengikis konten dan menerbitkannya kembali. Jadi satu rilis dapat menghasilkan ratusan atau bahkan ribuan tautan dalam semalam. Seperti yang dapat Anda bayangkan, Google tidak senang tentang hal itu dan mulai menghukum backlink rilis pers yang tidak wajar. Jadi, mengirimkan lusinan siaran pers ke ratusan situs bukanlah praktik membangun tautan yang baik.
Tetapi ada distributor siaran pers yang bagus. Mereka mengirimkan pembebasan Anda kepada jurnalis yang cenderung membacanya dan mungkin memutuskan untuk menulis fitur. Biasanya, layanan siaran pers terbaik adalah Professional Optimizer 3 yang membebankan biaya uang nyata kepada Anda. Mereka bekerja untuk uang itu mereka mengirim rilis Anda ke kantor pers, jadi itu berharga. Misalnya, e Rilis membebankan biaya untuk satu rilis. Tapi inilah yang Anda dapatkan dari uang itu. Siaran pers Anda dikirim ke kantor pers teratas di seluruh negeri. Mereka mendistribusikan rilis ke daftar jurnalis kurasi melalui email. Siaran pers diterbitkan dan tercantum dalam berita Google. Anda dapat berkeliling dan menemukan harga yang lebih baik, dengan distribusi yang lebih terbatas. Layanan http://www.jasaseoprofesional.com/ untuk reporter dan promotor mandiri. Itu ide yang sangat sederhana. Wartawan yang sibuk tidak punya waktu untuk menemukan sumber ahli untuk artikel mereka. Jadi mereka mengirim pertanyaan mereka. Mengirim email pertanyaan-pertanyaan ini ke database mereka "ahli" (pada dasarnya siapa saja yang berlaku). Pakar ini membalas jurnalis, dan jika mereka suka kutipan, mereka akan menggunakannya. Seringkali mereka akan mempublikasikan jawabannya dengan pengeditan minimal atau bahkan mereproduksinya tanpa perubahan.
Komentar
Posting Komentar