Makanan Indonesia Paling Disukai

Makan sehat di Indonesia tidak harus menjadi sebuah oxymoron. Sebagian besar makanan digoreng, kemudian dicelupkan ke dalam banyak kecap asin atau sirup manis hitam, mirip dengan molase yang disebut kecap manis. Pada tahun yang saya habiskan di sini, saya menggunakan berbagai taktik makanan yang membuat banyak orang bingung dari pedagang kaki lima dan pelayan. Orang Indonesia, tidak suka berbeda dari cara makanan disajikan secara tradisional. Ketika saya tidak meminta beras, mereka melihat saya seperti orang gila. Sangat menyebalkan bagi saya bahwa makanan Indonesia penuh dengan minyak, lemak babi dan garam, tetapi mereka tidak lebih besar dari jari kelingking saya. Saya tahu kurus bukan berarti sehat, tapi ya ampun. Mie menyaingi nasi dalam hal karbohidrat. Saya belum bisa menemukan beras merah, kecuali saya makan di restoran kelas atas. Tapi, bihun lebih mudah tersedia. Penjual makanan jalanan dan restoran sama-sama menjualnya.

Anda dapat menukar makanan yang disajikan dengan mie tradisional seperti mie goreng (mie goreng) untuk bihun. Memanggang adalah metode memasak yang populer. Proses memanggang lebih baik dari pada menggoreng lemak babi atau minyak. Carilah kata "bakar" dan Anda akan tahu bahwa restoran itu menyajikan daging panggang. Anda tidak akan bisa membantu bahwa daging Anda dicelupkan ke dalam kecap manis untuk rasa gurih yang manis, tetapi Anda akan mencegah kalori ekstra dengan tetap pada panggang. Secara harfiah berarti "campur-campur" salad Indonesia yang populer ini Catering Enak 28 adalah salad sehat terdekat yang memenuhi anggaran saya. Campuran jagung rebus, kacang panjang hijau, kentang, tauge dan kol. Namun, nilai gizi dari salad ini sangat tidak berharga ketika disiram dengan secangkir saus kacang. Ucapkan "sedikit saus" untuk saus kecil atau minta di sebelah saus sendiri. Siomay adalah kerabat jauh dari dim sum. Ikan rebus, kol dan labu pahit dikukus dengan sempurna. Tetapi sama seperti gado-gado, bahan-bahan ini berenang dalam saus kacang ketika Anda memesannya.

Saus kacang penuh dengan kalori. Dioleskan pada tusuk sate gado-gado dan daging. Sate ayam, disiram dengan saus kacang dengan kue beras (longtong) untuk direndam. Sate ayam, disiram dengan saus kacang dengan kue beras (longtong) untuk direndam. Halo, Anda berada di pulau tropis. Apa pun waktunya sepanjang tahun, ada buah adalah musim. Saya suka nangka, nanas, pepaya, dan apel. Sayangnya musim mangga sudah berakhir, tetapi ada banyak buah segar untuk Catering Enak 22 dimakan sebagai camilan sehat atau salad buah. Berikan kesempatan pada buah-buahan lokal seperti, rambutan, kerabat leci yang tampak berbulu. Juga, pesan cha kankung (seperti bayam) dan cap cay (sayuran kukus ringan). Sedikit minyak digunakan untuk menyegel rasa, kemudian veges dikukus dalam sedikit air. Pasangkan daging Anda dengan sayuran ini alih-alih nasi untuk makanan yang lebih sehat. Masakan Indonesia memiliki banyak hidangan tajam dan lezat, tetapi tentu saja beberapa di antaranya bisa sangat tidak sehat.

Sebagai wanita Indonesia yang melakukan triathlon dan menjalani gaya hidup sehat, makan di luar bisa menjadi tantangan. Makanan sering digoreng atau tenggelam dalam santan atau santan dengan lemak penuh. Sebagian besar makanan Catering Enak 24 juga sering memiliki kepadatan karbohidrat padat yang tinggi. Sebagai jutaan orang Indonesia lain yang suka makan di luar, saya menjelajahi bahwa beberapa restoran, yang orang anggap tidak sehat, sebenarnya dapat memenuhi kebutuhan saya akan makanan sehat. Bahkan ada lebih banyak kombinasi menu sehat. Di sini saya membagikan beberapa di bawah ini untuk mereka yang ingin menjaga tubuh mereka tetap langsing sambil tetap makan. Makanan Catering nasi kotak Bali enak harga murah di restoran padang dikenal secara umum tidak sehat karena mereka digoreng dan / atau tenggelam dalam santan dan disimpan berhari-hari dengan digoreng berulang kali untuk mengawetkan makanan yang tidak terjual. Masih di restoran semacam ini saya dapat menemukan apa yang bisa saya makan tanpa mengurangi gaya hidup sehat saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Manajemen Konten paling Populer

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali