Atasi Nyeri Tumit Dengan Pijat Nyaman

Saya tahu saya bisa lebih mudah pada dokter Brian tetapi Brian terdengar khawatir dan memang begitu. Crepitus terdengar seperti masalah menakutkan jika Anda tidak tahu apa itu. Jadi, mari kita melihat lebih dekat dan semoga membuat pikiran Brian (dan milik Anda) nyaman. Crepitus terdengar seperti masalah menakutkan jika Anda tidak tahu apa itu. Jadi, mari kita melihat lebih dekat dan menenangkan pikiran Anda. Crepitus (atau cara yang lebih menyenangkan untuk mengatakannya: krepitasi) menggambarkan segala jenis penggilingan, derit, kisi, popping, benturan, retakan, atau gertakan yang terjadi dalam sendi ketika kita memindahkannya melalui berbagai gerakan. Kita bisa mengalami krepitus pada usia berapa pun, tetapi secara umum, kusta biasanya tidak muncul sampai kita bertambah tua. Banyak orang mengalami crepitus di lututnya tetapi Anda bisa mendapatkannya di persendian lain, seperti pinggul, leher, bahu, atau tulang belakang. Secara kebetulan, kata crepitus juga dapat digunakan untuk menggambarkan suara kondisi lain seperti paru-paru yang berderak selama bronkitis. Ini bukan hanya tentang tulang atau sendi.

Beberapa teori umum tentang apa yang menyebabkan krepitus adalah gelembung muncul di dalam sendi atau tendon dan ligamen yang membentur struktur tulang sendi. Gelembung tidak menyebabkan rasa sakit tetapi patah tulang ligamen terkadang bisa menyakitkan. Saya sebenarnya memiliki gedebuk yang agak keras di bahu kanan saya ketika saya melakukan lingkaran lengan besar. Tapi selain dari menarik perhatian ekstra dari sesama pengunjung gym, itu tidak mengganggu saya sama sekali. Di sisi lain, penyebab krepitus yang lebih serius adalah artritis yang menyebabkan tulang rawan artikular sendi (jaringan putih dan halus yang menutupi ujung tulang) merosot. Jika Massage Murah 21 Anda menderita krepitus parah, terutama jika menyebabkan rasa sakit, Anda harus diperiksa untuk artritis. Kebetulan, banyak teknik untuk meredakan crepitus yang akan saya bahas hari ini juga dapat bekerja untuk radang sendi. Tetapi hanya karena lutut Anda bising, Brian, tidak berarti Anda menderita atau akan pernah artritis. Jadi jangan panik dulu. Apakah Tumit Anda Sakit? 7 Cara untuk Mengobati Plantar Fasciitis

Plantar fasciitis adalah salah satu penyebab paling umum dari nyeri kaki (khususnya di tumit). Setelah saya mulai menunjukkan gejala-gejala itu (dan akibatnya mulai mengeluh tentang hal itu), saya terkejut mengetahui bahwa kondisi yang terdengar mewah ini mempengaruhi lebih banyak orang daripada yang saya duga sebelumnya. Saya menghabiskan tahun lalu (atau lebih) berurusan dengan jenis nyeri kaki yang disebut sebagai Plantar Fasciitis (plan-tar fash-ee-eye-tus), atau PF singkatnya. Selama waktu itu, saya mencoba hampir semua hal. Berikut adalah beberapa hal yang saya pelajari Massage Murah 11 yang dapat Anda coba jika fasia plantar Anda meradang. Ligamen yang disebut plantar fascia adalah pita datar jaringan yang membentang di sepanjang bagian bawah kaki Anda dan menghubungkan tulang tumit Anda ke jari-jari kaki Anda. Salah satu tugas terpentingnya adalah mendukung lengkungan kaki Anda. Jika Anda mengacaukan plantar fascia Anda, itu bisa menjadi bengkak, iritasi, dan meradang, yang akan membuat tumit Anda sakit ketika Anda berdiri atau berjalan.

Paling sering rasa sakitnya menusuk dan intens selama beberapa langkah pertama Anda di pagi hari, dan sekali lagi setelah Anda menghabiskan waktu duduk diam untuk sementara waktu. Selain itu, sebagian besar terbatas pada sakit yang mengganggu. Plantar fasciitis didefinisikan sebagai "sindrom berlebihan yang ditandai dengan Massage Murah 33 peradangan lokal atau degenerasi plantar fasia pada penyisipan anatomisnya pada kalkaneus." Disederhanakan, itu berarti bahwa bukan seluruh fasia plantar yang kemungkinan meradang, itu hanya khusus titik (insersi anatomi) di mana jaringan menempel pada tulang (kalkaneus) yang mengalami peradangan atau degenerasi. Plantar fasciitis umum terjadi pada orang paruh baya dan dapat terjadi pada satu kaki atau kedua kaki. Untungnya, saya hanya memilikinya dalam satu. Perawatan umum untuk Plantar Fasciitis termasuk menggunakan tumit belat malam yang menjaga kaki Anda dalam posisi tertekuk punggung saya punya cukup masalah tidur, terima kasih Massage Denpasar meh anti-inflamasi non-steroid (menutupi rasa sakit meh), suntikan kortikosteroid (mungkin, jika saya merasa cukup putus asa, tetapi sampai saat itu meh), dan menjauhi kaki Anda menjadi lebih banyak duduk gandakan meh. Mari kita lihat beberapa perawatan lain yang terasa sedikit lebih pas dan cepat dan kotor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Manajemen Konten paling Populer

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali