Menghabiskan Liburan di Pulau Bali Yang Indah

Saya mendapati diri saya sangat tidak menyukai Tanah Lot dan tidak akan merekomendasikannya, akan menempatkannya dalam daftar daerah yang harus saya hindari di Bali. Sementara candi itu sendiri sangat mengesankan, bertengger di atas batu di tengah laut, seluruh area di sekitarnya dipenuhi orang. Anda bahkan tidak bisa masuk ke dalam kuil. Ada serangkaian langkah di sepanjang batu ke sisi kuil yang kelihatannya akan mengarah ke dalam, kami mencoba mengikuti mereka tetapi diberi tahu bahwa kami harus diberkati dan menyumbangkan persembahan agar memiliki akses ke sana. Meskipun bisa menyenangkan tangga tidak benar-benar mengarah ke mana pun, dan berhenti setengah jalan di sisi formasi batu, jauh sebelum bisa masuk ke kuil. Namun jika Anda ingin mengunjungi Tanah Lot, tip utama yang saya miliki untuk Anda adalah tidak mengunjungi di tengah hari, pergi maksimal satu setengah jam sebelum matahari terbenam karena ini benar-benar satu-satunya daya tarik utama di sana.

Bersiaplah untuk BANYAK orang. Jika Anda datang khusus untuk itu dari jauh, saya tidak akan melakukannya. Dari sudut pandang pribadi, panas dan jumlah orang membuat saya kesal. Ya itu di tepi laut tetapi tidak benar-benar ada pantai, semuanya berbatu-batu sehingga sangat dingin di tepi pantai dan air tidak banyak pilihan. Saya tidak mengatakan itu tidak layak untuk dikunjungi, saya hanya memperingatkan Anda bahwa itu bukan kuil yang indah seperti yang terlihat di foto. Pada perjalanan pertama saya ke Bali kami menghabiskan beberapa hari di Seminyak ketika kami pertama kali tiba, karena dekat dengan bandara dan Sewa Denpasar 102 saya memiliki poin hotel yang bisa saya gunakan di Marriott di sana. Ini mungkin bukan tempat terbaik jika Anda mencari liburan yang santai, karena ada banyak wisatawan dan lalu lintas (walaupun Anda tampaknya tidak dapat melarikan diri dari itu di Bali). Semuanya sedikit mahal, dari hotel ke restoran.

Bisa dimengerti karena ini adalah salah satu daerah wisata utama di Bali. Meskipun ada beberapa aspek keren ke Seminyak (lebih lanjut di bawah ini), kami tidak menikmati suasana keseluruhannya. Kami menemukan itu sedikit lokasi yang penuh tekanan, yang bukan apa yang Anda inginkan pada liburan yang santai. Makan malam di pantai dengan pemandangan matahari terbenam dan musik live. Seminyak adalah tempat yang tepat untuk berselancar dan makan malam di pantai sambil menonton matahari terbenam. Saya hanya berselancar dua atau tiga kali sebelumnya dan bertekad untuk meningkatkan keterampilan saya. Ada banyak tempat di sepanjang pantai yang menyewa Sewa Denpasar 91 papan dan menawarkan pelajaran, dan Anda dapat dengan mudah menawar harga, kami menyewa dua papan selama setengah hari dengan harga kurang dari 10 GBP. Pantai Seminyak juga merupakan tempat yang baik untuk berlatih sebagai pemula karena tidak terlalu ramai dan ombaknya panjang dan rendah.

Ada banyak bar dengan bean bag di mana Anda bisa duduk untuk menikmati makan malam dengan matahari terbenam dan sebagian besar bar juga memiliki musik live. Ini adalah bagian yang cukup turis dari Bali, dan mungkin bukan yang terbaik jika Anda mencoba untuk menjauh dari itu, tapi itu bekerja dengan baik bagi kami karena kami ingin sewamobildenpasar berselancar dan bersantai beberapa hari pertama karena kami baru saja tiba dan cukup jet tertinggal. Bayangkan Seminyak dan kalikan semua hal negatif dengan sepuluh. Kuta adalah pusat pesta Australia di Bali. Saya telah ke Bali dua kali sekarang dan masih belum pernah ke Kuta, tetapi dari reputasi itu saya tidak tertarik mengunjunginya. Sementara akomodasi dan minuman mungkin relatif murah, saya tidak ingin menghabiskan perjalanan Bali saya di sana. Pengaruh wisata begitu kuat sehingga hanya sedikit orang Bali yang tersisa, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang itu di sini. Namun jika Anda melakukan perjalanan untuk mencari pesta yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali

Perlu Analisis konten Kecepatan unduh dan Pesaing