Pemandangan Pulau Tidung Yang Sangat Bagus

Indonesia adalah surga bagi pecinta air terjun meskipun tidak memiliki reputasi seperti itu. Banyak pulau-pulau ditutupi dengan banyak gunung berapi dan sebagian besar tempat menerima lebih dari 200 cm (80 inci) hujan setiap tahun. Satu hal yang tidak dimiliki air terjun Indonesia adalah ketinggian. Indonesia hanya memiliki satu air terjun peringkat di antara 500 tertinggi di dunia, tetapi kombinasi curah hujan dan suhu tropis bergabung untuk menciptakan vegetasi yang subur dan perasaan surga. Air Terjun Sumatra Utara oleh Kirk dari Dunia Tidak Begitu Besar. Pada perjalanan pertama saya ke Indonesia saya melakukan perjalanan ke Bali seperti banyak yang lainnya. Di Bali, Air Terjun Sekumpul memisahkan diri dari yang lain, tetapi saya tahu bahwa Indonesia menawarkan air terjun yang bahkan lebih baik. Setelah banyak penelitian, saya merencanakan seluruh liburan saya musim dingin ini di sekitar Air Terjun Sipisopiso di Sumatera Utara.

Selain Air Terjun Sipisopiso, Sumatera Utara memiliki banyak hal untuk ditawarkan dengan Danau Toba, suaka orangutan di Bukit Lawang, gunung berapi Gunung Sinabung yang selalu membara dekat Berastagi dan rumah-rumah batak klasik. Ini semua adalah tempat-tempat hebat yang benar-benar kami nikmati tetapi apakah Sipisopiso memenuhi reputasinya? Air Terjun Sipisopiso turun lebih dari 100 meter ke kolam dekat Danau Toba. Satu fakta yang tidak biasa tentang Air Terjun Sipisopiso adalah air terjun itu jatuh dari gua tepat di bawah permukaan. Seperti banyak air terjun terbaik di dunia, tidak ada banyak pendakian tetapi Anda dapat melarikan diri dari kerumunan tempat parkir dengan hiking ke pangkalan. Air terjun ini sama indahnya dengan di foto walaupun daerah ini mirip dengan Pulau Tidung 80 sebagian besar atraksi utama di Indonesia. Saya tidak berencana untuk hanya mengunjungi satu air terjun di perjalanan saya ke Sumatera Utara. Saya melakukan banyak penelitian dan akhirnya pergi ke enam air terjun di perjalanan saya.

Air Terjun Dua Warna khususnya menonjol dari yang lain. Ini hanya air terjun 30 meter tetapi jatuh ke kolam biru buram yang paling luar biasa dikelilingi dinding lumut tertutup. Nama Dua Warna berarti dua warna dan Pulau Tidung 65 menurut panduan ini mengacu pada air terjun jernih ke-2 yang berjarak 30 meter dan terlihat dari air terjun utama. Ini bukan akhir dari petualangan air terjun saya di Indonesia. Saya berencana mengunjungi satu tempat baru setiap tahun dan Lombok berikutnya dalam daftar saya. Mengapa Lombok luar biasa? Lihat saja foto di atas! Berpikir untuk dirinya sendiri, kan? Lombok, Indonesia adalah tetangga Bali yang kurang dikenal dan tempat yang dekat dengan hati saya. Setelah mengunjungi beberapa kali, itu adalah tempat saya pergi untuk relaksasi utama atau aspek petualangan yang aneh. Dengan lebih sedikit orang, lonjakan yang luar biasa, menyelam Pulau Tidung 75 yang indah, selancar surealis dan matahari terbenam yang luar biasa, sungguh ada sesuatu untuk semua orang saat mengunjungi Lombok. Juga harus diketahui bahwa pulau ini lebih otentik pada sifatnya dan terasa lebih Indonesia daripada Bali.

Ada budaya di mana-mana, orang-orang yang ramah dan tanpa ragu, adalah pulau Indonesia yang akan saya kunjungi terus tanpa batas Ambon adalah bagian dari Kepulauan Maluku di Indonesia dan itu benar-benar permata kecil yang tersembunyi. Terpercaya oleh banyak dunia Barat, ia memiliki banyak hal untuk ditawarkan di jalan tradisional Indonesia. Ambon adalah kota pulau kecil yang indah dengan patung pahlawan remaja Indonesia, Martha Christina Tiahahu, mengawasi kota. Kunjungan Paket Pulau Tidung ke Pantai Namalatu akan memberi Anda kesempatan untuk melihat tarian tradisional Sahureka-reka atau keluar ke Pantai Liang untuk melihat Tari Gila Bambu (ini diselenggarakan Tur iLMi saya). Saya juga akan merekomendasikan melakukan perjalanan sehari ke salah satu pulau tetangga, seperti Saparua, dengan speed boat. Anda bisa menghabiskan pagi hari di pasar dan kemudian pergi ke Fort Duurstede untuk pelajaran sejarah dan pemandangan pulau yang bagus. Di mana pun Anda berada, snorkeling adalah suatu keharusan. Lautan indah hangat dan berlimpah dengan kehidupan laut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali

Perlu Analisis konten Kecepatan unduh dan Pesaing