Strategi Pemasaran Digital dan Strategi SEO

Ingin tahu bagaimana cara melakukannya? Teruslah membaca. Sederhananya, pencarian suara adalah teknologi pengenalan suara yang memungkinkan orang untuk melakukan pencarian dengan berbicara ke dalam perangkat. Perangkat ini berkisar dari ponsel cerdas dan komputer hingga perangkat asisten rumah, yang akan kita bahas secara mendalam nanti. Permintaan pencarian suara Google telah meningkat secara eksponensial selama bertahun-tahun, jadi penting untuk memahami perkembangan ini dan memasukkannya ke dalam strategi pemasaran digital Anda. Bagaimana Konsumen Menggunakan Pencarian Suara? Hal pertama yang harus dipahami tentang pencarian suara adalah bagaimana orang menggunakannya. Dengan penelusuran suara yang sedang naik daun, penting untuk mengikuti statistik sehingga Anda siap untuk bagaimana kemajuan ini akan mengubah industri Anda. Berikut adalah beberapa statistik pencarian suara utama yang perlu Anda ketahui saat menjelajah ke tahun 2018.  Di AS, lebih dari separuh remaja dan 41% orang dewasa menggunakan pencarian suara setiap hari (2014). Dari 3,5 miliar pencarian yang dilakukan di Google setiap hari, hampir sepertiga dari mereka adalah pencarian suara (TheeDesign, 2017).

Beberapa ahli memperkirakan bahwa 30% sesi penjelajahan web akan dilakukan tanpa layar pada tahun 2020 (Gartner, 2016). Menurut comScore, 50% dari semua pencarian web akan menjadi pencarian suara pada tahun 2020 (Campaign, 2016). 60% orang menggunakan pencarian suara di rumah, sementara 57.8% orang menggunakan pencarian suara di smartphone mereka (2017). Mengapa Penelusuran Suara Penting bagi Pemilik Bisnis. Pikirkan tentang hal ini: Jika strategi pemasaran digital Anda memiliki efek langsung pada kesuksesan perusahaan Anda, dan penggunaan pencarian suara memiliki efek langsung pada strategi SEO Bulanan 84 pemasaran digital Anda, maka tren pencarian suara pasti akan mempengaruhi bisnis Anda. Apakah ini akan membawa hasil positif atau negatif tergantung pada seberapa baik Anda menyesuaikan strategi Anda dengan lanskap yang berubah. Dengan penelusuran suara yang sedang naik daun dan indeks pertama seluler Google yang mendasarkan peringkat dari versi seluler situs alih-alih versi desktop bisnis perlu beradaptasi dengan lanskap digital yang berubah.

Domain pencocokan tepat dan taktik SEO topi hitam lainnya tidak akan lagi dihentikan. Pencarian suara meningkatkan pengalaman pengguna mesin pencari dengan menjadi lebih cepat dan nyaman dan memberikan hasil yang lebih akurat. Ini berarti bahwa, jika konten situs web Anda dioptimalkan (terutama untuk penggunaan seluler) secara efektif, bisnis Anda bisa menjadi yang pertama disarankan oleh asisten pribadi digital. Katakanlah Anda memiliki SEO Bulanan 99 perusahaan pemipaan di area layanan yang cukup kompetitif. Namun, jika sebuah keluarga kembali ke rumah mereka untuk menemukan bahwa pipa telah pecah dan membanjiri lantai mereka, mereka dapat melakukan pencarian suara untuk menemukan tukang ledeng secepat mungkin. Jika situs web Anda memiliki banyak konten yang relevan, dioptimalkan, dan halaman web yang otoritatif seperti halaman layanan perbaikan pipa darurat dan berbagai posting blog. Mengunci cuplikan unggulan (atau dikenal sebagai posisi nol bisa menjadi kunci untuk menjadi perusahaan.

Di mata beberapa pakar industri, kebangkitan pencarian suara adalah akhir dari SEO seperti yang kita ketahui. Namun, pengaruh besar lainnya di dunia SEO kami termasuk percaya bahwa pencarian suara mengubah pemasaran digital menjadi lebih baik. Apakah Anda menganggap gelas itu setengah kosong atau setengah penuh, Anda tidak dapat menyangkal bahwa pencarian suara memengaruhi pemasaran digital dan strategi SEO, baik dengan cara yang baik atau buruk. Alasan utama strategi Jasa SEO SEO Anda harus berubah adalah karena betapa berbedanya pencarian teks dan suara. Berikut beberapa cara pencarian suara mempengaruhi SEO. Penggunaan bahasa percakapan. Transformasi pencarian teks menjadi query pertanyaan ekor panjang. Penekanan pada cuplikan fitur. Pentingnya konten informatif dan otoritatif. Salah satu perbedaan utama antara pencarian teks dan suara adalah bagaimana tingkat perubahan bahasa percakapan. Meskipun Anda dapat mengetik "restoran terbaik ke mesin pencari Anda. Saat menggunakan pencarian suara. Karena percakapan adalah dasar pencarian suara, konten Anda harus memiliki bahasa yang terdengar alami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali

Perlu Analisis konten Kecepatan unduh dan Pesaing