Menyimpan Cadangan File Harus Secara Kontinyu

Sekarang Anda dapat dengan mudah menambahkan halaman baru, kategori, dan tautan lain ke menu navigasi Anda. Ingin mengubah kata-kata dalam menu navigasi tanpa mengubah judul halaman Anda? Itu mudah juga! Cukup pilih item menu yang ingin Anda ubah dalam daftar menu Anda. Setelah Anda mengeklik panah sakelar di sebelah Halaman kata, opsi baru akan muncul. Setelah Anda memiliki lebih banyak opsi, Anda dapat mengetikkan nama yang Anda inginkan untuk item menu itu. Ini HANYA mengubah label halaman di menu navigasi, itu tidak mengubah nama halaman. Ini sangat membantu ketika Anda ingin memiliki judul halaman yang lebih panjang, tetapi membutuhkan sesuatu yang pendek dan mudah di menu Anda. Cara memperbarui menu navigasi di WordPress. Saya benar-benar mendapatkan pertanyaan ini. Ketika Anda menghabiskan sepanjang hari setiap hari di WordPress, Anda terkadang lupa bahwa tugas yang Anda anggap super mudah bisa menakutkan dan menakutkan bagi seseorang yang kurang pengalaman.
 
Sekarang Anda dapat dengan mudah menambahkan halaman baru, kategori, dan tautan lain ke menu navigasi Anda. Cukup pilih item menu yang ingin Anda ubah dalam daftar menu Anda. Setelah Anda mengeklik panah sakelar di sebelah Halaman kata, opsi baru akan muncul. Setelah Anda memiliki lebih banyak opsi, Anda dapat mengetikkan nama yang Anda inginkan untuk item menu itu. Ini HANYA mengubah label halaman di menu navigasi, itu tidak mengubah nama halaman. Ini sangat membantu ketika Anda ingin memiliki judul halaman yang lebih panjang, tetapi membutuhkan sesuatu yang pendek dan mudah di menu Anda. Anda harus mencadangkan situs Anda. Apakah Anda mencadangkan Sewa SEO Di Depok situs Anda? Jika jawaban Anda adalah "Saya tidak tahu" atau "Saya kira begitu" maka Anda harus terus membaca. Anda harus mencadangkan situs web Anda sendiri. Anda harus sering melakukannya, dan Anda harus tahu di mana cadangan disimpan. Saya mendengar argumen ini dari orang-orang tentang cadangan mereka. Host web saya mencadangkan situs saya, jadi saya tidak perlu melakukannya.

Anda mungkin benar, tetapi Anda mungkin salah. Sebagian besar host web mencadangkan server mereka, tetapi Anda tidak dapat mengandalkan ini sebagai jaring pengaman. Anda tidak memiliki kendali atas kapan mereka membuat cadangan, atau apa yang mereka lakukan dengan cadangan, atau berapa banyak yang mereka simpan. Beberapa host hanya menyimpan satu atau dua minggu cadangan. Jika mereka menyimpan cadangan di server yang sama, dan server mereka terbakar, cadangan itu akan hilang juga. Ada Sewa SEO Di Purwodadi beberapa host WordPress yang Dikelola, seperti Roda yang melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat cadangan situs Anda di mana Anda dapat melihat dan mengakses cadangan Anda setiap hari. Tetapi jangan berasumsi bahwa situs Anda dicadangkan kecuali Anda dapat melihat dan mengonfirmasi dengan mata kepala sendiri. Tidak ada yang akan terjadi pada situs saya, saya tidak perlu mencadangkannya. Jangan jadi orang ini. Saya telah melihat bahkan situs terkecil pun diretas. Tidak ada yang dapat menjamin 100% situs yang tidak dapat dibatalkan.

Beberapa tahun yang lalu kami membuat situs untuk butik yang sangat kecil di kota kecil mungil, dan situs itu diretas. Setelah itu, pemilik berkata, "Tapi mengapa mereka menargetkan saya?" Karena situsnya lalu lintas sangat rendah dan sedikit yang diketahui di luar kota. Jawab: Karena mereka bisa. Desainer web saya Sewa SEO Di Karanganyar memiliki salinan, jadi saya baik-baik saja. Mungkin ya dan mungkin tidak. Saya biasanya menyimpan salinan tema dan banyak file yang saya buat untuk klien saya, tetapi ketika datang ke situs WordPress, database lebih penting, dan saya tidak mendukungnya untuk klien kecuali mereka secara khusus minta (dan bayar) untuk layanan itu. WordPress itu hebat, tetapi terkadang situs yang paling aman sekalipun bisa diretas. Dan jika Anda tidak melakukan tindakan pencegahan keamanan, maka Anda bisa menjadi korban.  Putuskan seberapa sering Anda perlu membuat cadangan situs Anda. Ini sangat tergantung pada seberapa sering Anda memperbarui situs Anda. Saya semacam fanatik cadangan, jadi saya sarankan minimal seminggu sekali, tetapi jika Anda berlangganan salah satu paket dukungan kami, Anda akan mendapatkan cadangan harian.

Minimal, saya akan mengatakan untuk membuat cadangan sebulan sekali. Putuskan di mana Anda ingin menyimpan cadangan Anda. Serius, jangan lakukan itu. Jika seseorang meretas situs Anda, hal pertama yang akan mereka lakukan adalah menghapus cadangan itu. Selain itu, menyimpan cadangan Anda di server Anda akan memakan banyak ruang. Saya menggunakan Amazon S3 untuk cadangan saya. Semuanya disimpan dengan aman jauh dari situs saya dan biayanya minimal. Ada banyak opsi Jasa SEO untuk menyimpan cadangan termasuk Dropbox dan Amazon - pilih yang tepat untuk Anda. Pilih sistem cadangan Anda. Ada banyak opsi, termasuk BackupBuddy, ManageWP, Vaultpress, dan BackWPup. Ada yang gratis dan ada yang dibayar. Temukan yang memenuhi kebutuhan Anda, pastikan itu plugin yang andal dan solid. Hanya karena ada di dalam repositori, bukan berarti itu dapat diandalkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memastikan Setiap Tautan Membawa Hasil Konkret

Mengarahkan Konten kepada Calon Pengguna Anda

Memilih Strategi Pengembangan Situs web yang Efektif