Memastikan Strategi Pemasaran Mencapai Target
Sementara semua itu adalah elemen penting, ada satu lagi yang mungkin tidak langsung terlintas dalam pikiran. Kami berbicara tentang iklan media sosial. Ya, ini adalah iklan berbayar, sangat mirip dengan iklan PPC, tetapi mereka memang merupakan bentuk pemasaran inbound. Ketika dilakukan dengan benar (dan di jaringan yang tepat), mereka dapat menawarkan hasil yang sangat bagus. Jaringan yang mana? Belum lama berselang bahwa sebagian besar jejaring sosial tidak memiliki program periklanan bawaan apa pun, tetapi itu berubah dengan sangat cepat. Saat ini, hampir setiap jaringan sosial yang bernilai waktu Anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan. Masalahnya di sini adalah mereka tidak semuanya sama. Anda perlu tahu jaringan mana yang ditargetkan, terutama karena ini adalah pemasaran berbayar, bukan sesuatu dengan biaya lebih rendah, seperti pemasaran konten. Mari kita mulai dengan pilihan terbesar dan paling jelas, Facebook. Anda memiliki pemirsa potensial terbesar di sini, dan sistem periklanannya cukup mudah. Anda juga akan memiliki akses ke analytics dan dapat melakukan pengujian A / B juga.
Bahwa analisis tersebut lebih dari sedikit terbatas, terutama dibandingkan dengan jejaring sosial lainnya. Dengan itu, Big Blue memberi Anda alat penargetan yang kuat yang tidak tersedia dengan beberapa jaringan lain. LinkedIn mungkin tidak memiliki ukuran Facebook, tetapi patut dilihat, terutama jika Anda adalah perusahaan B2B. Jika Anda adalah perusahaan B2C, maka Anda akan menemukan lebih sedikit daya tarik di sini dan mungkin lebih baik dilayani dengan Web Design Bali 7100 mempertimbangkan opsi lain. Tingkat konversi untuk iklan LinkedIn cenderung relatif baik, dan Anda dapat menargetkan iklan dengan cukup mudah. Namun, Anda akan melihat lebih sedikit tayangan di sini, dan juga lebih mahal untuk digunakan daripada Facebook (hingga $ 5 per klik adalah normal). Google Plus Jika Anda pernah menolak G + di masa lalu, mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan kembali jejaring sosial Google. Itu tumbuh pesat, dan tidak ke mana-mana. Selain itu, semua aktivitas Anda di sini akan ditambahkan ke upaya SEO perusahaan Anda tampaknya Google sengaja membuatnya seperti itu.
Ini adalah tempat yang hebat jika Anda juga bisnis yang terkait teknologi. Masalah terbesar dengan iklan G + mungkin jelas situs tidak memiliki basis pengguna seperti yang dilakukan jaringan lain, yang berarti jangkauan dan keterlibatan akan lebih rendah. Dengan itu dikatakan, jika audiens Anda tinggal di sini, itu bisa menjadi investasi yang sangat bijaksana. Ketahuilah bahwa G + memiliki batasan promosi yang sangat ketat, jadi periksalah dengan sangat hati-hati untuk memastikan Web Design Bali 6900 mereka bekerja dengan strategi pemasaran masuk Anda. Twitter telah menawarkan iklan untuk sementara waktu sekarang, dan mereka tampaknya memberikan hasil yang baik untuk bisnis yang audiensnya tinggal di jaringan. Namun, sistem ini lebih dari sedikit terbatas, terutama dalam hal kategori iklan. Dengan itu, ini adalah salah satu jaringan paling sederhana untuk penargetan dan analitik audiens. Web design menyediakan rangkaian lengkap solusi pemasaran masuk untuk bisnis seperti milik Anda, termasuk layanan media sosial ahli. Memahami PPC Apa, Mengapa dan Kapan.
Peluangnya bagus agar Anda tahu setidaknya apa itu iklan PPC - Anda telah menemukan hasil disponsori ketika menjalankan pencarian Google sederhana. Anda telah melihat iklan berbayar di Facebook (yang, sementara bagian dari pemasaran media sosial, juga berada di bawah tajuk iklan bayar per klik). Namun, kemungkinan besar Anda tidak cukup tahu tentang PPC untuk membuat keputusan tentang Web Design Bali 6700 penggunaannya atas nama bisnis Anda. PPC adalah singkatan dari pay-per-click. Ini adalah metode periklanan yang spesifik untuk dunia online. Pada dasarnya, Anda membuat iklan yang menargetkan kata kunci atau frasa tertentu, dan kemudian Anda membayar setiap kali seseorang mengklik melalui iklan (yang muncul di hasil pencarian). Kedengarannya cukup sederhana, bukan? Sebenarnya, ini sedikit lebih rumit dari itu. Mari kita mulai dengan perbedaan nyata antara PPC dan bentuk iklan lainnya. Dengan metode web design bali lain, Anda membayar untuk janji hasil di beberapa titik di masa depan. Anda membayar dengan harapan bahwa seseorang akan melihat iklan Anda dan mengunjungi situs web Anda. Dengan PPC, Anda membayar untuk hasil aktual itu sendiri, saat itu juga.
Bahwa analisis tersebut lebih dari sedikit terbatas, terutama dibandingkan dengan jejaring sosial lainnya. Dengan itu, Big Blue memberi Anda alat penargetan yang kuat yang tidak tersedia dengan beberapa jaringan lain. LinkedIn mungkin tidak memiliki ukuran Facebook, tetapi patut dilihat, terutama jika Anda adalah perusahaan B2B. Jika Anda adalah perusahaan B2C, maka Anda akan menemukan lebih sedikit daya tarik di sini dan mungkin lebih baik dilayani dengan Web Design Bali 7100 mempertimbangkan opsi lain. Tingkat konversi untuk iklan LinkedIn cenderung relatif baik, dan Anda dapat menargetkan iklan dengan cukup mudah. Namun, Anda akan melihat lebih sedikit tayangan di sini, dan juga lebih mahal untuk digunakan daripada Facebook (hingga $ 5 per klik adalah normal). Google Plus Jika Anda pernah menolak G + di masa lalu, mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan kembali jejaring sosial Google. Itu tumbuh pesat, dan tidak ke mana-mana. Selain itu, semua aktivitas Anda di sini akan ditambahkan ke upaya SEO perusahaan Anda tampaknya Google sengaja membuatnya seperti itu.
Ini adalah tempat yang hebat jika Anda juga bisnis yang terkait teknologi. Masalah terbesar dengan iklan G + mungkin jelas situs tidak memiliki basis pengguna seperti yang dilakukan jaringan lain, yang berarti jangkauan dan keterlibatan akan lebih rendah. Dengan itu dikatakan, jika audiens Anda tinggal di sini, itu bisa menjadi investasi yang sangat bijaksana. Ketahuilah bahwa G + memiliki batasan promosi yang sangat ketat, jadi periksalah dengan sangat hati-hati untuk memastikan Web Design Bali 6900 mereka bekerja dengan strategi pemasaran masuk Anda. Twitter telah menawarkan iklan untuk sementara waktu sekarang, dan mereka tampaknya memberikan hasil yang baik untuk bisnis yang audiensnya tinggal di jaringan. Namun, sistem ini lebih dari sedikit terbatas, terutama dalam hal kategori iklan. Dengan itu, ini adalah salah satu jaringan paling sederhana untuk penargetan dan analitik audiens. Web design menyediakan rangkaian lengkap solusi pemasaran masuk untuk bisnis seperti milik Anda, termasuk layanan media sosial ahli. Memahami PPC Apa, Mengapa dan Kapan.
Peluangnya bagus agar Anda tahu setidaknya apa itu iklan PPC - Anda telah menemukan hasil disponsori ketika menjalankan pencarian Google sederhana. Anda telah melihat iklan berbayar di Facebook (yang, sementara bagian dari pemasaran media sosial, juga berada di bawah tajuk iklan bayar per klik). Namun, kemungkinan besar Anda tidak cukup tahu tentang PPC untuk membuat keputusan tentang Web Design Bali 6700 penggunaannya atas nama bisnis Anda. PPC adalah singkatan dari pay-per-click. Ini adalah metode periklanan yang spesifik untuk dunia online. Pada dasarnya, Anda membuat iklan yang menargetkan kata kunci atau frasa tertentu, dan kemudian Anda membayar setiap kali seseorang mengklik melalui iklan (yang muncul di hasil pencarian). Kedengarannya cukup sederhana, bukan? Sebenarnya, ini sedikit lebih rumit dari itu. Mari kita mulai dengan perbedaan nyata antara PPC dan bentuk iklan lainnya. Dengan metode web design bali lain, Anda membayar untuk janji hasil di beberapa titik di masa depan. Anda membayar dengan harapan bahwa seseorang akan melihat iklan Anda dan mengunjungi situs web Anda. Dengan PPC, Anda membayar untuk hasil aktual itu sendiri, saat itu juga.
Komentar
Posting Komentar