Cara Mengubah Jangkauan Itu Menjadi Arahan Bisnis Aktual

Ada beberapa pengecualian, tetapi sebagian besar akun yang berfokus pada penjualan secara terbuka cenderung sangat tidak efektif untuk menarik penggemar dan pengikut mereka sendiri dan juga influencer dan duta besar yang menarik untuk secara teratur berbagi pembaruan dari perusahaan mereka. Jika Anda belum mengetahui cara menjadi magnet di industri Anda dan secara konsisten menarik penggemar dan pengikut yang sangat bertarget dan relevan untuk akun Anda, maka kemungkinan Anda belum menguasai generasi pemimpin media sosial. Tetapi mencapai ini sendiri tidak cukup. Memiliki audiens yang besar dari prospek ideal Anda tidak berarti Anda akan melihat kemenangan bisnis yang signifikan dari media sosial. Agar hal itu terjadi, Anda harus memikirkan cara mengubah jangkauan itu menjadi arahan bisnis aktual yang dapat ditindaklanjuti oleh tim Anda. Ini ironis karena ini dipahami dengan baik di bidang pemasaran digital lainnya tetapi kecuali Anda telah bekerja dengan Pemasar Penuh Stack Anda mungkin tidak melakukannya.

Bisnis akan dengan senang hati membuat halaman arahan tempat mereka mengirimkan lalu lintas bayar per klik Google. Bisnis akan menawarkan unduhan laporan atau pendaftaran webinar untuk mengubah pengunjung situs web menjadi arahan yang lebih bermakna bagi bisnis. Tetapi untuk beberapa alasan, ketika sampai pada generasi pemimpin media sosial, bisnis dan pebisnis gagal untuk menerapkan proses pemikiran yang sama. Jadi ketika Anda melihat kehadiran media sosial perusahaan, Anda tidak dapat melihat jalur logis apa pun yang digunakan bisnis untuk menumbuhkan audiensnya dan kemudian mengubah audiensi itu Web Design Bali 2200 secara konsisten menjadi arahan baru. Inilah yang kurang dalam hal mendapatkan hasil yang konsisten - dan untuk pemahaman yang lebih baik tentang membalikkan keadaan, periksalah video yang disematkan di bawah ini. Kesalahan Media Sosial yang Anda Buat di Usaha Kecil Anda. Jadi Anda tiba di kantor hari ini, bertekad untuk mencari tahu mengapa upaya media sosial Anda tidak membuahkan hasil. Tidak ada pertanyaan yang masuk, tidak ada penjualan baru, bahkan sangat sedikit percakapan yang bisa dibicarakan.

Dua jam kemudian, kopimu dingin. Anda telah melakukan segalanya dan Anda tidak bisa mencari tahu apa masalahnya! Jadi itulah inspirasi untuk posting blog ini untuk membantu semua orang di luar sana berjuang dengan menghasilkan hasil media sosial untuk memahami Web Design Bali 800 alasan itu tidak berhasil untuk bisnis kecil Anda (dan karena itu tindakan yang perlu Anda ambil untuk membalikkan keadaan). Mari kita mundur dan berpikir tentang media sosial dengan istilah yang paling sederhana. Sebagai sebuah bisnis, Anda akan berhasil di media sosial jika Anda dapat i) menjangkau cukup banyak orang yang tepat dan ii) mengubah orang-orang itu menjadi pertanyaan, calon pelamar, penjualan, dll. Jadi pada dasarnya media sosial Anda gagal baik karena Anda ' Anda tidak menjangkau cukup banyak orang yang tepat, atau karena Anda belum mengetahui cara mengubah jangkauan itu menjadi hasil akhir. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah 4 kesalahan yang saya lihat bisnis kecil seperti milik Anda membuat kerugian baik jangkauan akun Anda atau kemampuan Anda untuk mengkonversi jangkauan menjadi hasil.

Tidak ada yang mendengar pesan Anda, Anda terlalu promosi. Anda tidak memiliki corong konversi yang baik, Investasi tidak memadai. Mari kita lihat masing-masing secara bergantian. Kemampuan kami Web Design Bali untuk menghasilkan hasil dari media sosial secara langsung terkait dengan jumlah orang yang terpapar pesan kami. Anda kemungkinan besar akan membuat pesan Anda dilihat oleh sejumlah besar orang yang tepat jika Anda memecahkan satu atau lebih pendekatan berikut. Tumbuh mengikuti keterlibatan yang cukup besar dari orang-orang yang sangat relevan. Membangun hubungan yang kuat dengan influencer utama di pasar Anda yang membagikan ulang pesan Anda untuk dilihat oleh pengikut mereka yang sangat besar. Mencari tahu bagaimana bali web design beriklan untuk menjangkau banyak orang yang tepat di media sosial dengan biaya yang murah. Mayoritas bisnis yang mencoba mendapatkan hasil di media sosial jatuh pada rintangan pertama ini, karena pesan mereka tidak pernah dilihat oleh cukup banyak orang untuk menghasilkan hasil. Jika Anda perlu mengajak 100 orang ke situs web Anda untuk melakukan 1 penjualan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali

Perlu Analisis konten Kecepatan unduh dan Pesaing