Belajar Logika Bahasa Inggris

Anda juga dapat melakukan ini dengan set yang dibuat siswa di kelas dan dibawa pulang saat mereka mempelajari fonogram. Dengan anak kecil, mintalah orang tua menyembunyikan kartu fonogram yang telah diajarkan di sekitar ruangan. Siswa mencari kartunya dan memberi tahu orang tua atau wali bunyi setiap fonogram ketika dia menemukannya. Siswa yang belajar menulis dapat berlatih menulis dalam bentuk manuskrip atau kursif setelah membaca fonogram. Latihan menulis fonogram: orang tua mengocok kartu-kartu yang diajarkan (atau beberapa di antaranya membutuhkan latihan) dan kemudian membaca bunyi-bunyi phonograms dari belakang, satu per satu, tanpa menunjukkan siswa di depan. Siswa menulis setiap fonogram. Untuk latihan tambahan, mintalah siswa membaca suara kembali ke orang tua dengan suara keras di akhir. Lebih banyak ide yang akan datang! Halaman ini masih dalam pengembangan. Kami berharap dapat menambahkan ide praktik di rumah untuk membaca kelancaran, mengeja, dan tulisan tangan segera! Tentang Logika Bahasa Inggris. Fonogram dan aturan ejaan yang menjelaskan ejaan 98%.

Diajarkan dalam Logika kurikulum bahasa Inggris dan dalam Mengungkap Logika Bahasa Inggris: Pendekatan Akal Sehat untuk Membaca, Mengeja, dan Melek Huruf. Ada dua kemungkinan titik awal dalam Logika Bahasa Inggris untuk anak-anak: Yayasan dan Yayasan. Kami tidak merekomendasikan memulai pada C atau D. Dengan siswa yang terlalu tua untuk Yayasan, mulai dari Essential. Sementara A biasanya merupakan titik awal terbaik, dalam beberapa kasus - untuk anak TK atau terutama siswa kelas satu atau dua yang mengetahui konsep Kampung Inggris Pangkalan Balai yang diajarkan di level A dan sudah membaca dengan nyaman level B mungkin lebih cocok. Jika anak sudah membaca buku bab dengan nyaman, Anda mungkin juga ingin membuat beberapa penyesuaian dalam cara Anda mengajar B untuk memberikan langkah dan tingkat tantangan yang tepat, bergerak cukup cepat sebelum melambat di tingkat yang lebih maju. Sebentar lagi, kita akan mengalihkan fokus kita ke bagaimana melakukannya dengan baik. Siap untuk kiat tentang cara menyesuaikan Yayasan B untuk pembaca yang kuat. Tidak yakin titik awal mana yang tepat untuk siswa Anda?

Gunakan alat Choose kami untuk memikirkan hal ini, dan membaca lebih lanjut tentang pertanyaan ini di akhir artikel ini. Ada pertanyaan tentang mengapa kami akan merekomendasikan Yayasan B sebagai titik awal bagi pembaca yang kuat? Lewati ke Mengapa mulai dari B? di akhir artikel ini.
Menyesuaikan Yayasan B pelajaran Kampung Inggris Lahat untuk pembaca tingkat lanjut. Ketika tidak diperlukan penyesuaian. Untuk beberapa anak yang sudah mulai membaca, Yayasan B mungkin sebenarnya tingkat kesulitan yang tepat seperti yang tertulis. Ini akan menjadi masalah jika anak Anda lebih nyaman membaca kata-kata CVC dan kata-kata vokal pendek satu suku kata lainnya (seperti anak-anak, bertepuk tangan, kereta luncur, atau berhenti). Jika ini murid Anda, cukup ajarkan Yayasan B seperti yang tertulis. Anda tidak perlu tahu pasti sebelum memulai; cukup sesuaikan langkah Anda melalui pelajaran sesuai kenyamanan dan tingkat penguasaan anak. Ketika Anda ingin menyesuaikan cara Anda mengajar B. Untuk anak-anak lain yang sedang membaca, B Readers dan permainan latihan membaca mungkin sangat mudah.

Meskipun banyak konsep yang diajarkan di Yayasan B akan menjadi hal baru bagi mereka dan sangat berharga untuk memperluas kemampuan mereka. keterampilan membaca dan pengetahuan Kampung Inggris Lampung mengeja. Dalam hal ini, Anda akan ingin mengajarkan konsep bahasa yang diperkenalkan dalam B, tetapi untuk menyesuaikan langkah dan tingkat tantangan untuk memenuhi tingkat kemampuan, minat, dan rentang perhatian siswa, baik agar tetap menarik dan untuk memberikan praktik dan penerapan fonogram dan aturan yang lebih bermakna. Ajarkan B secepat anak dapat menguasai semua konsep ini, meningkatkan tantangan saat yang tepat saat Anda pergi, berencana untuk memperlambat hanya ketika dibutuhkan untuk kenyamanan anak biasanya ketika Anda sampai ke pelajaran yang lebih lama dan materi yang lebih maju di Yayasan C. Berikut adalah tiga tips untuk melakukannya. Fokus pada konsep Pare Kampung Inggris ajari anak mengapa. Tujuan Anda untuk mengajar Yayasan B bukanlah agar anak menghafal atau dapat membaca kelompok kata tertentu, tetapi anak tersebut memahami alat yang menjelaskan bagaimana kata-kata ini ditulis dan dapat menggunakannya untuk membaca dan mengeja puluhan ribu dari kata lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali

Perlu Analisis konten Kecepatan unduh dan Pesaing