Menjalankan Strategi SEO Kanonik Optimal

Saat Anda berupaya menghilangkan duplikat ini, Anda ingin mengungkap semua salinan potensial ini, bahkan yang tidak Anda buat secara sengaja. Jadikan Lebih Mudah untuk Mesin Pencari untuk Memprioritaskan Halaman. Ketika Anda membuat konten Anda, Anda mungkin menemukan diri Anda memproduksi lebih dari satu halaman konten yang berfokus pada tema atau topik tertentu. Untuk halaman lain yang menampilkan kata kunci yang sama, Anda akan ingin melihat lebih dekat pada halaman - dapatkah Anda memodifikasi kata kunci yang Anda gunakan pada halaman kedua untuk lebih membedakan halaman? Jika tidak, banyak merek merasa berguna untuk memilih satu halaman pusat yang telah dioptimalkan untuk kata kunci tertentu dan menjadikannya halaman kanonik untuk kata kunci. Strategi SEO kanonik Anda harus memastikan bahwa setiap halaman dioptimalkan untuk kata kunci yang unik. Bagaimana saya meng-kanonik situs saya. Ada beberapa strategi berbeda untuk mengkanoniskan suatu situs. Berikut adalah tag dan kode utama yang dapat Anda gunakan untuk mengatur arsitektur situs Anda dan memprioritaskan halaman tertentu.

Menggunakan tag rel = canonical adalah cara yang paling umum untuk menunjukkan prioritas halaman tertentu ke Google. Tag harus hidup di header HTML situs web dan membuat mesin pencari tahu bahwa ini adalah satu-satunya versi halaman yang perlu mereka perhatikan. Meskipun ini mungkin solusi yang paling populer, dan seringkali paling mudah, ini bukan satu-satunya. Terkadang merek menemukan beberapa opsi lain untuk mengkanoniskan situs mereka lebih bermanfaat, tergantung pada situasinya. Sangat penting bagi merek untuk memperhatikan bagaimana Agen SEO Tanggamus mereka menerapkan satu baris kode ini. Cerita-cerita horor penuh dengan situs yang secara tidak sengaja menempatkan kode di tempat yang salah dan mengkanoniskan seluruh situs mereka ke satu halaman atau bencana serupa karena menggunakan tag kanonik secara tidak benar. Perhatikan tajuk seluruh situs, pastikan Anda menempatkan tag di tajuk yang hanya memengaruhi halaman yang diinginkan. Dalam situasi tertentu, Anda ingin memasangkan tag rel = canonical Anda dengan tag rel = alternate. Tag-tag ini memberi tahu Google di mana versi alternatif situs itu berada.

Misalnya, kombinasi ini akan sangat berguna jika Anda menggunakan versi situs web yang ditunjuk seluler alih-alih desain responsif. Ini membantu Google lebih memahami bagaimana halaman saling berhubungan dan menciptakan pengalaman yang lebih halus. Instruksi Google untuk menggunakan tag rel = canonical. Pengalihan, khususnya pengalihan 301, bisa menjadi alat yang berharga ketika Anda ingin memiliki beberapa URL pergi ke halaman yang sama DAN Anda tidak lagi apa halaman lama dapat diakses. Misalnya, jika Anda bermigrasi dari HTTP ke HTTPS dan Anda ingin memastikan bahwa orang yang masih mengetik alamat lama Anda masuk ke situs yang tepat, Anda akan menggunakan 301 redirect untuk Agen SEO Pelalawan mengirim mereka ke halaman yang sama di situs HTTPS. Terima Kasih. Tag NoIndex memiliki banyak tujuan berguna. Misalnya, ini dapat digunakan untuk membantu menyembunyikan konten yang masih dalam pengembangan atau mencegah Google mengindeks halaman. Situs dapat menemukan robots.txt NoIndex untuk membantu mendorong mesin pencari untuk mengabaikan URL yang dihasilkan oleh penyortiran produk, misalnya.

Satu-satunya masalah yang perlu diingat di sini adalah Anda tidak akan membawa ekuitas tautan Anda dari halaman yang Anda ex noindex ’ke halaman utama, jadi pertimbangkan baik-baik di mana Anda meletakkannya. Pengorganisasian situs Anda selalu membutuhkan Agen SEO Karang Tinggi pertimbangan yang cermat saat Anda memprioritaskan konten dan memberi tahu Google tempat paling banyak menghabiskan waktu. Tentukan konten yang Anda inginkan agar Google fokuskan dan periksa bagaimana Anda bisa merampingkan perhatiannya ke halaman yang diinginkan dan jauh dari duplikat. Survei terbaru mengungkapkan bahwa 95% orang Amerika memiliki ponsel, dengan 77% memiliki ponsel pintar. Besarnya penetrasi seluler dapat menjadi luar biasa ketika Anda menganggap bahwa iPhone hanya pertama kali dirilis pada 2007. Karena merek telah beradaptasi dengan perubahan ini, kami telah melihat munculnya beberapa bentuk situs seluler yang berbeda termasuk desain responsif.  Banyak merek yang memilih untuk Jasa SEO memilih desain responsif karena dengan mudah dan dinamis mengubah situs dari desktop-kompatibel ke mobile-kompatibel. Untuk membantu merek membuat halaman desain responsif yang optimal, ada beberapa praktik terbaik yang dapat membantu mereka membuat situs menarik yang akan tampil paling baik di semua perangkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Situs web yang Kuat dan Berkualitas

Menawarkan Analisis Peluang SEO

SEO Cerdas Untuk Strategi Pemasaran