Menjalankan Teknik SEO Berkelanjutan

Jika Anda sudah membuat perubahan ini tetapi mendengar tentang situs lain yang dihukum karena sesuatu yang tidak mereka ketahui, Anda mungkin masih berbagi beberapa kekhawatiran terkait apa yang sebenarnya Panda putuskan untuk dihukum. Ternyata Anda bukan satu-satunya, dengan Google John Mueller menggunakan Google+ hangout untuk menjawab banyak pertanyaan seputar pembaruan algoritme yang tangguh. Haruskah Kita Singkirkan Kiriman Aging, Sebuah pertanyaan yang menarik diajukan kepada Tuan Mueller yang berfokus pada keberadaan konten yang sangat lama di situs (konten yang cukup tua untuk diarsipkan). Banyak blog mulai jauh lebih lemah daripada yang sebenarnya, namun banyak pemilik situs mengabaikan ide menyingkirkan posting blog yang cukup berumur beberapa tahun.

Pengguna Google+ Marie Hayes bertanya pada Mr Mueller “Jika sebuah situs memiliki ribuan posting blog lama yang jarang dibaca, dapatkah ini berdampak negatif bagi mereka di mata Panda? Haruskah kita menjadi kiriman blog lama yang tidak ada pengarangan? Jawabannya menarik, karena Mr Mueller sepertinya menyarankan bahwa SEO 115 ada kemungkinan sebuah situs dapat dihukum karena menyimpan konten semacam ini di situs. Inilah yang harus dia katakan. Masalah yang sangat umum dengan banyak situs adalah bahwa untuk dapat melacak pengiriman formulir yang berhasil, kami akan merekomendasikan URL unik setelah pengiriman formulir. Banyak Sistem Manajemen Konten baik itu dipesan lebih dahulu atau di luar rak kadang-kadang melupakannya dan itu adalah PITA yang harus disiapkan, mahal atau Anda menunggu usia.

Google Pengelola Tag mengatasi masalah ini dengan mudah berkat sejumlah pendengar acara, tidak hanya untuk formulir. Kami memiliki Pendengar Klik (ya kami benar-benar dapat melacak elemen mana di dalam halaman Anda yang diklik), Pencari Klik Tautan, dan banyak lagi. Untuk keperluan panduan SEO 116 ini kita akan menyelesaikan masalah umum ini dengan Pemroses Pengiriman Formulir. Ini mungkin tampak sedikit mendalam tetapi dengan sedikit latihan Anda dapat mengatur ini dalam 10 menit. Apa itu Google Pengelola Tag. Jika Anda belum terbiasa dengan apa yang belum Google Tag Manger, jangan cemas, kita semua memulai di suatu tempat. Singkatnya itu adalah Sistem Manajemen Tag (TMS). Semua skrip pelacakan eksternal Anda, klik untuk menelepon, piksel facebook, pemasaran ulang, Google Analytics, dan seluruh host lainnya dikelola di satu tempat.
Mengapa Google Pengelola Tag?

Penurunan kode yang kadaluwarsa, waktu pemuatan yang lebih cepat, dan jenis kelincahan pemasaran baru yang membuat wawasan menjadi jauh lebih cepat. Kami SEO 117 tidak berbicara tentang menyingkirkan pengembang di sini, kami berbicara tentang bekerja dengan mereka tetapi tidak mengganggu semua HTML dan barang-barang jquery mewah di sana. Sedikit latar belakang tentang saya dan GTM. Telah diketahui bahwa saya sedikit penggemar Google Tag Manager (GTM), mulai dari berbicara dengan klien, kolega, dan siapa saja yang mau mendengarkan mereka dengan cepat berkaca-kaca, mengangguk dan membiarkan saya melanjutkannya. Kadang-kadang saya lupa diri dan acara orang-orang di sini di jasa SEO memanggil saya geek. Itu sedikit mengejutkan karena Miker dan Jusn di sini telah menjadi internet marketer sejak tepat setelah The Right Reverend & Lord Sir Berners-Lee menemukan tempat bermain kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Situs web yang Kuat dan Berkualitas

Menawarkan Analisis Peluang SEO

SEO Cerdas Untuk Strategi Pemasaran