Mendapatkan Peringkat Dengan SEO copywriting

Menemukan topik dengan potensi lalu lintas pencarian organik adalah bagian yang mudah. Bagian yang sulit adalah mengumpulkan konten terbaik pada topik tertentu dan menarik tautan ke sana. Untuk melakukan ini, Anda harus menarik dua audiensi yang berbeda: pembaca dan penghubung. Biarkan saya menunjukkan kepada Anda bagaimana kami melakukan ini. Mulai dengan kata kunci informasi. Kami menulis (hampir) setiap posting blog di sekitar kata kunci utama. Berikut ini beberapa contohnya. 75 Tips SEO yang Dapat Ditindaklanjuti Berfungsi Seperti Pesona pada 2018. Proses Audit SEO 16 Langkah Untuk Meningkatkan Peringkat Google Anda. Google Search Operators Daftar Lengkap (42 Operator Lanjutan operator pencarian google.

Saya tidak akan masuk ke proses penelitian kata kunci kami di sini. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang itu, saya sarankan membaca posting ini. Tetapi cukuplah untuk mengatakan bahwa kami hanya menargetkan kata kunci di blog yang memiliki apa yang disebut niat informasi. Tidak ada gunanya membuang waktu, tenaga, dan (mungkin) uang untuk menulis posting blog epik tentang X jika ini bahkan bukan jenis konten yang ingin dilihat oleh Google. Tetapi bagaimana Anda tahu apa yang ingin dilihat orang. Mari kita lihat apa yang saat ini diperingkat untuk SEO copywriting. Kata kunci Explorer masukkan kata kunci gambaran umum SERP. Gambaran umum SERP untuk “SEO copywriting” dengan maksud pencarian informasi yang jelas. Jika SERP didominasi oleh posting blog (seperti di sini), Anda dapat relatif yakin bahwa istilah pencarian ini memiliki maksud informasi.

Tapi itu tidak selalu jelas. Inilah gambaran umum SERP untuk buy backlinks. Sepertinya itu adalah campuran posting blog dan halaman penjualan yang cantik, jadi apa maksud pencarian di sini. Dalam situasi ini, Anda sering harus menggunakan Harga Jasa SEO penilaian terbaik Anda. Tetapi Anda kadang-kadang dapat memperoleh wawasan tambahan dengan melihat grafik riwayat posisi SERP di Keywords Explorer. Riwayat posisi SERP menunjukkan kepada Anda posisi peringkat untuk 5 halaman peringkat teratas saat ini. Jadi, jika Anda perhatikan bahwa "jenis" halaman tertentu tampaknya lebih tidak stabil daripada yang lain misalnya, mungkin halaman transaksional melompat masuk dan keluar dari SERPs sementara halaman informasi tetap stabil maka ini lebih jauh dapat membantu Anda menyimpulkan maksud pencarian.

Bahkan jika Anda tidak 100% yakin, fakta bahwa beberapa informasi (mis., Posting blog) diberi peringkat untuk istilah target Anda adalah pertanda baik itu menunjukkan bahwa beberapa pengguna mencari itu. Sam Oh membahas lebih detail tentang konsep Jasa SEO Terpercaya ini dalam seri video Riset Kata Kunci kami. Mengetahui jenis konten apa yang dicari pengguna hanyalah puncak gunung es. Saya yakin Anda tidak perlu saya memberi tahu Anda bahwa ada ratusan ribu, jika tidak jutaan hasil untuk apa pun yang Anda cari di Google. 18,4 juta hasil untuk SEO copywriting. Bahkan jika kita mengasumsikan bahwa Jasa SEO hanya 1% dari hasil ini untuk kueri ini adalah "informasi," yang masih 18K + halaman yang memenuhi maksud pencarian dasar dan dengan demikian, telah melewati rintangan pertama di jalan menuju peringkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Situs web yang Kuat dan Berkualitas

Menawarkan Analisis Peluang SEO

SEO Cerdas Untuk Strategi Pemasaran