Konten Unik Elemen Penting Dari Strategi SEO
Karena Google hanya akan mengurutkan semuanya untuk mereka. Sekali lagi, Google sangat pandai memilah barang-barang, tetapi tidak sulit untuk melihat bahwa hasil Anda bervariasi ketika Anda menggunakan sinonim atau variasi kata kunci dalam pencarian Anda. Kita semua mungkin setuju bahwa telepon seluler dan telepon seluler adalah hal yang sama. Namun, lakukan dua pencarian di Google dan Anda mendapatkan hasil yang sangat berbeda. Bahkan, pencarian untuk "ponsel" memicu saluran Google Maps, sementara pencarian untuk "ponsel" di browser yang sama pada saat yang sama tidak. Agar adil, saya rasa ini bukan Google membuat semacam kesalahan. Sebaliknya, saya pikir itu adalah pengenalan algoritmik mereka bahwa penelusuran ini, meskipun sangat mirip, berbeda dan bahkan sering mempercayai variasi dalam maksud. Bagi saya, jelas bahwa mempertimbangkan sinonim dan variasi kata kunci saat membuat konten adalah elemen penting dari setiap strategi SEO. Itu sebabnya saya merasa sangat memuaskan ketika saya melihat bahwa pada dasarnya mengatakan hal yang sama di salah satu video.
Bagi saya, itu adalah dukungan yang sangat jelas tentang pentingnya mempertimbangkan variasi kata kunci ketika melihat SEO. Idenya di sini adalah memiliki konten yang berbicara kepada semua cara orang mencari apa yang Anda tawarkan. Atau, seperti yang dikatakan jika Anda dapat menggunakan sinonim atau kata-kata yang benar-benar diketik oleh pengguna dengan cara Harga 28 alami, maka Anda mengurangi atau menghapus ketidakpastian itu dan Google tidak perlu menebak atau memperkirakan apa yang Anda halaman benar-benar tentang. Saya tidak dapat memikirkan kota atau tempat yang lebih baik untuk menjadi tuan rumah konferensi terbaru SMX tentang Pemasaran Media Sosial daripada di Las Vegas, Nevada yang indah. Edisi SMX ini menawarkan sesi yang padat selama dua hari, speaker keren, dan hangout Google+ langsung dengan Vic Gundotra, Senior VP of Engineering di Google Plus. Hari pertama dimulai dengan sesi yang sangat bagus tentang keterlibatan dan taktik jangkauan Facebook.
Pembicara termasuk Salesforce Marketing Cloud, Lisa Grimm, space150 dan Annalise Kaylor, Intrapromote. Sesi ini menyentuh beberapa kiat dan trik hebat, lama dan baru, untuk membantu merek meningkatkan keterlibatan mereka di Facebook. Berikut adalah tujuh pilihan terbaik saya untuk membuat halaman merek Facebook Anda. Tentukan KPI sebelum Anda mulai memposting. Apa yang ingin Anda capai dengan membuat halaman merek Facebook? Apakah Anda ingin Harga 29 menambah saham Bangun pasukan penggemar Atau ada komunitas yang terlibat yang mengomentari setiap pos. Ini adalah pertanyaan yang perlu Anda jawab sebelum Anda mulai membangun strategi pemasaran Facebook Anda. Laman merek yang sukses tahu bahwa itu lebih dari sekadar tampilan yang mengalahkan penggemar, ini juga tentang kepribadian Anda. Luangkan waktu untuk menentukan bagaimana Anda ingin mewakili merek Anda secara online. Adakan sesi brainstorming dengan berbagai departemen dalam perusahaan Anda (kreatif, pemasaran, PR, HR) dan buat suara.
Tampilan dan nada yang konsisten yang akan dilakukan melalui semua yang Anda posting di halaman Facebook Anda. Konten waktu untuk Harga 30 tingkat interaksi tertinggi. Facebook kurang tentang jumlah penggemar yang Anda miliki dan lebih banyak tentang jumlah penggemar yang telah Anda miliki. Mengetahui kapan, di mana dan seberapa sering penggemar Anda aktif di Facebook akan membantu menentukan kapan harus memposting untuk mendapatkan ROI terbesar. Posting saat penggemar Anda tidak sibuk bekerja - Coba posting selama jam non-kantor (8p.m - 7a.m.) penggemar Jasa SEO umumnya lebih cenderung memeriksa profil mereka selama waktu ini (tingkat interaksi tertinggi di Twitter. Posting sesering 1-2 kali sehari Merek melihat tingkat interaksi 19% lebih tinggi ketika mereka memposting tidak lebih dari 7 posting seminggu. Jadwal posting untuk akhir pekan. Tingkat keterlibatan penggemar adalah 15% lebih tinggi pada hari Sabtu dan Minggu. Manajemen komunitas adalah pekerjaan.
Bagi saya, itu adalah dukungan yang sangat jelas tentang pentingnya mempertimbangkan variasi kata kunci ketika melihat SEO. Idenya di sini adalah memiliki konten yang berbicara kepada semua cara orang mencari apa yang Anda tawarkan. Atau, seperti yang dikatakan jika Anda dapat menggunakan sinonim atau kata-kata yang benar-benar diketik oleh pengguna dengan cara Harga 28 alami, maka Anda mengurangi atau menghapus ketidakpastian itu dan Google tidak perlu menebak atau memperkirakan apa yang Anda halaman benar-benar tentang. Saya tidak dapat memikirkan kota atau tempat yang lebih baik untuk menjadi tuan rumah konferensi terbaru SMX tentang Pemasaran Media Sosial daripada di Las Vegas, Nevada yang indah. Edisi SMX ini menawarkan sesi yang padat selama dua hari, speaker keren, dan hangout Google+ langsung dengan Vic Gundotra, Senior VP of Engineering di Google Plus. Hari pertama dimulai dengan sesi yang sangat bagus tentang keterlibatan dan taktik jangkauan Facebook.
Pembicara termasuk Salesforce Marketing Cloud, Lisa Grimm, space150 dan Annalise Kaylor, Intrapromote. Sesi ini menyentuh beberapa kiat dan trik hebat, lama dan baru, untuk membantu merek meningkatkan keterlibatan mereka di Facebook. Berikut adalah tujuh pilihan terbaik saya untuk membuat halaman merek Facebook Anda. Tentukan KPI sebelum Anda mulai memposting. Apa yang ingin Anda capai dengan membuat halaman merek Facebook? Apakah Anda ingin Harga 29 menambah saham Bangun pasukan penggemar Atau ada komunitas yang terlibat yang mengomentari setiap pos. Ini adalah pertanyaan yang perlu Anda jawab sebelum Anda mulai membangun strategi pemasaran Facebook Anda. Laman merek yang sukses tahu bahwa itu lebih dari sekadar tampilan yang mengalahkan penggemar, ini juga tentang kepribadian Anda. Luangkan waktu untuk menentukan bagaimana Anda ingin mewakili merek Anda secara online. Adakan sesi brainstorming dengan berbagai departemen dalam perusahaan Anda (kreatif, pemasaran, PR, HR) dan buat suara.
Tampilan dan nada yang konsisten yang akan dilakukan melalui semua yang Anda posting di halaman Facebook Anda. Konten waktu untuk Harga 30 tingkat interaksi tertinggi. Facebook kurang tentang jumlah penggemar yang Anda miliki dan lebih banyak tentang jumlah penggemar yang telah Anda miliki. Mengetahui kapan, di mana dan seberapa sering penggemar Anda aktif di Facebook akan membantu menentukan kapan harus memposting untuk mendapatkan ROI terbesar. Posting saat penggemar Anda tidak sibuk bekerja - Coba posting selama jam non-kantor (8p.m - 7a.m.) penggemar Jasa SEO umumnya lebih cenderung memeriksa profil mereka selama waktu ini (tingkat interaksi tertinggi di Twitter. Posting sesering 1-2 kali sehari Merek melihat tingkat interaksi 19% lebih tinggi ketika mereka memposting tidak lebih dari 7 posting seminggu. Jadwal posting untuk akhir pekan. Tingkat keterlibatan penggemar adalah 15% lebih tinggi pada hari Sabtu dan Minggu. Manajemen komunitas adalah pekerjaan.
Komentar
Posting Komentar