Tren Pemasaran SEO 2019

Sementara diam setelah membalikkan pengalaman mereka mungkin tidak selalu berhasil, ada banyak kasus di mana itu terjadi. Tunggulah saat yang tepat untuk bertanya atau mengingatkan pelanggan untuk menghapus ulasan. Jika Anda tidak memperbaiki masalah, akui itu. Banyak perusahaan mampu mengubah pengalaman buruk, tetapi tidak setiap perusahaan mampu melakukannya. Jika layanan tersebut “berbasis waktu” yang tidak dapat direproduksi, produk tidak lagi tersedia, atau bahkan jika Anda tidak mampu mengganti produk, dapat terasa seperti tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Dalam hal ini, cobalah untuk mengakui masalah, meminta maaf atas pengalaman buruk mereka, dan berjanji untuk membuat pengalaman berikutnya menjadi lebih baik. Tetapi apa pun yang Anda lakukan, jangan membalasnya dengan negatif karena akan selalu memperburuk keadaan.

Saat menulis jawaban Anda, selalu bersikaplah menyenangkan, jujur, tidak menonjolkan diri, atau paling tidak, netral. Dalam banyak kasus, mengekspresikan diri Anda dengan cara ini akan membantu mereka untuk sedikit tenang. Anda juga akan menunjukkan bahwa SEO Bagus Anda menghormati mereka dengan mengakui masalah, yang pada gilirannya juga dapat menunjukkan kepada pelanggan di masa depan bahwa Anda peduli dan memperhatikan pengalaman mereka. Beberapa situs bahkan mungkin tidak memberikan opsi untuk menanggapi ulasan tertentu, tetapi Anda mungkin dapat menghubungi pelanggan itu secara langsung, mengirimi mereka permintaan maaf atas pengalaman mereka baik melalui surat fisik atau bahkan pesan Facebook (pastikan saja itu tepat). Meskipun ada ratusan tempat di web untuk memberikan ulasan, tetaplah berpegang pada hal-hal yang dianggap baik dan profesional - seperti Yelp, BBB, Google, dll. Minta situs peninjauan untuk menghapus ulasan.

Jika ada ulasan tidak adil atau yang melanggar persyaratan atau ketentuan situs web, Anda dapat menghapusnya. Beberapa kasus melibatkan pelanggan yang akan ekstrim atau mereka melanggar kebijakan, seperti pesaing atau mantan karyawan yang membalas dendam yang memposting ulasan. Jika Anda dapat membedakan ulasan sebagai tidak adil, cukup hubungi situs web atau menandainya sebagai tidak pantas. Ada contoh di mana pelanggan memposting ulasan yang melecehkan, menyinggung, dan menggunakan bahasa rasis terhadap waralaba. Segera setelah ditandai sebagai tidak pantas, itu menghilang dalam waktu kurang dari 24 jam. Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi berurusan dengan tinjauan palsu atau ofensif, baca kebijakan dan persyaratan situs web. Jika tidak diizinkan, hubungi Layanan SEO Terbaik situs secara langsung atau gunakan alat mereka untuk menandai ulasan yang akan dihapus. Kapan saja, bisnis dapat mengharapkan tinjauan negatif.

Tetapi selama peringkat umum di profil Anda tinggi, seharusnya tidak terlalu banyak yang perlu dikhawatirkan. Faktanya, jika bisnis hanya memiliki ulasan bintang 5, beberapa pelanggan mungkin berpikir itu salah. Tetapi beberapa ulasan negatif di sini dan di sana dapat membuat perusahaan Vendor SEO Terbaik Anda tampak lebih normal dan bahkan dapat dipercaya, terutama jika Anda telah menanggapi dengan baik semua ulasan  negatif dan positif. Sebagian besar pelanggan akan dapat membedakan ulasan gila dari yang masuk akal. Selama mereka dapat melihat bahwa Anda mencoba yang terbaik ketika melayani mereka dan memiliki ulasan positif untuk menunjukkannya, beberapa ulasan negatif akan memiliki sedikit atau tidak ada kerusakan. Jika Anda memiliki sedikit atau tidak ada ulasan, pastikan Tim SEO Terbaik bahwa Anda selalu mendorongnya. Atau, jika hanya ada satu ulasan dan itu negatif, usahakan untuk mendapatkan sebanyak mungkin ulasan positif untuk mendorongnya ke bawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali

Perlu Analisis konten Kecepatan unduh dan Pesaing