Membangun Pangsa Pasar Melalui SEO Lokal

Terhubung dengan pelanggan secara online saat mereka mencari jenis produk atau layanan Anda di area fisik yang Anda layani adalah suatu keharusan. Ini meningkatkan kemungkinan bahwa pelanggan akan memilih bisnis Anda sebagai tempat untuk berbelanja dan melayani laba Anda. Karena pencarian produk dan layanan lokal semakin banyak dimulai di web, jika bisnis Anda tidak di depan dan di tengah pelanggan Anda, Anda kehilangan penjualan. Dari merek waralaba nasional hingga toko waralaba lokal, SEO lokal adalah cara untuk membangun pangsa pasar dan tetap menjadi yang terdepan di wilayah geografis yang ditargetkan. SEO Tradisional (Search Engine Optimization) mengarahkan lalu lintas ke situs web melalui hasil mesin telusur organik dan non-bayar di seluruh web tanpa menentukan lokasi geografis. Menambahkan aspek lokal ke upaya pemasaran daring memungkinkan Anda untuk lebih menargetkan pelanggan Anda di area yang ingin mereka beli. Pemasaran lokal memiliki komponen geografis yang menetapkan sinyal relevansi di sekitar lokasi fisik tertentu dan mengidentifikasi bisnis Anda sebagai kecocokan untuk hasil bisnis lokal.
Pemeriksaan SEO lokal.

Apakah situs web Anda memiliki konsistensi NAP di seluruh platform online? (NAP: Nama, Alamat Bisnis Fisik, Nomor Telepon). Sertakan nama bisnis Anda, alamat bisnis fisik (no P. O. Boxes), dan nomor telepon bisnis di setiap halaman situs web bisnis Anda. Lakukan audit pada kutipan Anda untuk merapikan konsistensi NAP Anda (Sebuah kutipan terbentuk atas setiap referensi lengkap atau sebagian ke nama bisnis Anda, alamat, dan nomor telepon online). Gunakan alat seperti White Spark, Yext, Brightlocal untuk melihat kutipan aktif Anda. Apakah situs web Anda dioptimalkan seosby untuk kata kunci lokal. Teliti kata kunci lokal yang digunakan pelanggan Anda untuk mencari jenis bisnis Anda. Sertakan sebagai banyak kata kunci lokal yang ditargetkan di salinan web Anda. Apakah bisnis Anda telah dikirim ke direktori lokal seperti Google Bisnisku. Kirim bisnis lokal Anda ke direktori lokal. Ini memiliki efek langsung pada SEO bisnis Anda. Google Bisnisku, Yelp, Facebook, LinkedIn, Yellow Pages, dan Manta. Apakah situs web Anda memiliki konten yang dilokalkan yang menarik?

Untuk memanfaatkan SEO lokal, waralaba harus membuat halaman yang dilokalkan di situs web mereka, dicantumkan dalam direktori lokal, dan membuat konten yang dilokalkan di situs web mereka. Saat menelusuri di Google, hasil berikut diisi. Hasil pencarian SEO lokal yang cocok dengan kata kunci yang dicari disorot pada peta Google. Nama bisnis, alamat, dan nomor telepon yang sesuai tercantum di bawah peta dalam urutan peringkat pertandingan. Bisnis harus memiliki seojkt kutipan dan konsistensi NAP untuk ditampilkan dalam hasil lokal tersebut. Perhatikan hasil pencarian pertama di bawah bisnis unggulan adalah yelp.com. Ini menggambarkan pentingnya memiliki bisnis Anda terdaftar dengan benar dalam direktori lokal, menggunakan kutipan, dan mendapatkan kredit dalam hasil pencarian berbayar dan tidak berbayar. Tidak yakin Anda memanfaatkan SEO lokal? Ikuti langkah-langkah ini untuk memulai proses. Siapkan halaman Google Bisnisku dan Yelp, lalu optimalkan. Optimalkan halaman arahan Anda dengan kata kunci lokal.

Sertakan konten yang bersifat lokal ke area Anda di situs web Anda. Gunakan blog atau buletin online untuk memamerkan konten yang dilokalkan dengan mulus. Menambahkan komponen seobdg pemasaran lokal ke strategi SEO Anda memungkinkan merek Anda memperoleh manfaat dari paparan nasional sambil membangun pangsa pasar Anda di wilayah geografis tertentu. Kutipan tetap menjadi fokus besar untuk meningkatkan peringkat. Google menggunakan kutipan untuk menyertakan bisnis dalam hasil pencarian dan daftar peta lokal. Anda ingin bisnis Anda muncul di area yang tepat kapan parameter yang tepat dicari. Kutipan tidak harus terhubung ke situs web Anda untuk dikreditkan. Tujuannya adalah untuk menjaga konsistensi NAP dan menerima kredit untuk kutipan Anda. Waralaba adalah contoh bagus dari Harga Jasa SEO Murah pengupas SEO tradisional dengan SEO Lokal. Misalnya, katakanlah waralaba kebugaran bergerak ke pasar geografis baru. Waralaba ini terkenal secara nasional tetapi perlu membangun kehadiran lokal dengan audiens target mereka sebagai pusat olahraga di daerah tersebut. Sementara waralaba terus menjalankan iklan secara nasional, lokasi individu harus fokus pada menarik perhatian lokal dan pelanggan baru berdasarkan lokasi fisik dan tips yang diuraikan di atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Memodernisasi Ruang Tamu Rumah Anda

Pesan Sekarang Untuk Nasi Kotak Bali

Perlu Analisis konten Kecepatan unduh dan Pesaing