Konten Asli Bagian Penting dari Proses SEO
Ada banyak opsi online sekarang untuk orang-orang yang ingin berbicara tentang pengalaman mereka - baik atau buruk - dengan bisnis Anda. Sementara hal terbaik yang dapat Anda lakukan mengenai yang buruk adalah menanggapi umpan balik secara profesional dan jujur, ada juga cara bagi Anda untuk memanfaatkan dan mendorong yang baik yang dapat menjadi sarana publisitas yang gratis dan positif bagi Anda. Pertama-tama, Anda ingin memastikan bahwa Anda melihatnya. Dengan semua opsi di luar sana bagi pelanggan untuk memuji dan melampiaskan, memantau situs secara individu dapat sangat memakan waktu. Untuk mempermudah Anda, gunakan alat seperti Google Alerts, yang gratis, atau berlangganan salah satu layanan di luar sana untuk memantau aktivitas web yang menyebutkan bisnis Anda. Tentu saja pelanggan yang marah atau tidak puas lebih vokal dan cenderung melompat ke web daripada pelanggan yang senang. Melakukan apa? Pertama, tanggapi dengan sopan, jujur, dan profesional terhadap keluhan.
Mungkin Anda dapat menunjuk satu orang untuk menangani umpan balik semacam ini yang juga dapat melakukan beberapa pelacakan tren untuk Anda. Jika Anda dapat merespon langsung ke pelanggan melalui email, itu mungkin yang terbaik. Tetapi jika tanggapan Anda akan terlihat secara publik, pilih kata-kata Anda dan pendekatan Anda dengan hati-hati. Ini adalah peluang layanan SEO Tigabelas pelanggan bagi Anda untuk mengubah negatif menjadi positif - terutama bagi para penonton. Umpan balik positif terkadang membutuhkan lebih banyak dorongan - mari kita hadapi itu, jauh lebih mudah untuk hanya duduk dengan senyum di wajah Anda ketika Anda puas. Anda perlu menggalang pelanggan untuk menggunakan pemandangan ini untuk menulis tentang pengalaman positif mereka dengan bisnis atau staf Anda. Mendaftar untuk salah satu layanan online yang secara otomatis mengirim email kepada pelanggan dan meminta mereka untuk menulis ulasan untuk Anda.
Terkadang, sedikit dorongan bisa sangat membantu untuk membangun cache umpan balik yang baik yang bertindak sebagai iklan gratis. Promosikan ulasan yang bagus! Kumpulkan mereka dan poskan ke situs Anda, tautan dari situs Anda untuk meninjau situs - tetapi buat orang melihatnya. Umpan balik Frank dari orang lain sering menjadi titik penjualan yang kuat untuk klien atau pelanggan baru, jadi gunakan hal ini untuk keuntungan Anda. Setiap sedikit iklan membantu, jadi pastikan SEO Empatbelas untuk mencari peluang yang akan meningkatkan citra online Anda. Membuat konten untuk media sosial adalah bagian penting dari proses SEO. Meningkatkan peringkat pencarian Anda bergantung pada penambahan konten perusahaan Anda secara konsisten ke web, dan platform media sosial menawarkan tempat yang bagus untuk menempatkan kembali konten dan tautan Anda yang paling baru ke situs Anda. Masalahnya adalah bahwa strategi media sosial yang melibatkan pelanggan dan secara teratur menambahkan konten menuntut pemeliharaan rutin.
Menggunakan media sosial Anda di perangkat seluler membantu mempermudah proses itu. Sekarang, Facebook telah meluncurkan alat yang membuat pengelolaan konten media sosial Anda lebih nyaman. Facebook sekarang memungkinkan pengguna SEO Limabelas untuk menjadwalkan posting hingga enam bulan di muka, dan posting yang dijadwalkan dapat muncul sesering setiap 15 menit. Ini dapat menyebabkan melibatkan pengikut Facebook Anda melalui hal-hal seperti hitung mundur ke suatu acara atau permainan dan pertanyaan yang akan mengarahkan pengikut Anda berinteraksi dengan halaman Facebook Anda, dan semoga situs web Anda, lebih sering. Sementara fitur ini membuka pintu untuk penggunaan kreatif Facebook, penggunaan fitur yang paling praktis adalah untuk mengatur pembaruan status reguler yang akan membuat pelanggan Harga Jasa SEO tetap mengetahui apa yang terjadi di bisnis Anda. Memposting pembaruan mingguan atau harian membutuhkan waktu untuk keluar dari jadwal Anda setiap kali Anda perlu memperbarui halaman Facebook Anda untuk memposting pembaruan.
Mungkin Anda dapat menunjuk satu orang untuk menangani umpan balik semacam ini yang juga dapat melakukan beberapa pelacakan tren untuk Anda. Jika Anda dapat merespon langsung ke pelanggan melalui email, itu mungkin yang terbaik. Tetapi jika tanggapan Anda akan terlihat secara publik, pilih kata-kata Anda dan pendekatan Anda dengan hati-hati. Ini adalah peluang layanan SEO Tigabelas pelanggan bagi Anda untuk mengubah negatif menjadi positif - terutama bagi para penonton. Umpan balik positif terkadang membutuhkan lebih banyak dorongan - mari kita hadapi itu, jauh lebih mudah untuk hanya duduk dengan senyum di wajah Anda ketika Anda puas. Anda perlu menggalang pelanggan untuk menggunakan pemandangan ini untuk menulis tentang pengalaman positif mereka dengan bisnis atau staf Anda. Mendaftar untuk salah satu layanan online yang secara otomatis mengirim email kepada pelanggan dan meminta mereka untuk menulis ulasan untuk Anda.
Terkadang, sedikit dorongan bisa sangat membantu untuk membangun cache umpan balik yang baik yang bertindak sebagai iklan gratis. Promosikan ulasan yang bagus! Kumpulkan mereka dan poskan ke situs Anda, tautan dari situs Anda untuk meninjau situs - tetapi buat orang melihatnya. Umpan balik Frank dari orang lain sering menjadi titik penjualan yang kuat untuk klien atau pelanggan baru, jadi gunakan hal ini untuk keuntungan Anda. Setiap sedikit iklan membantu, jadi pastikan SEO Empatbelas untuk mencari peluang yang akan meningkatkan citra online Anda. Membuat konten untuk media sosial adalah bagian penting dari proses SEO. Meningkatkan peringkat pencarian Anda bergantung pada penambahan konten perusahaan Anda secara konsisten ke web, dan platform media sosial menawarkan tempat yang bagus untuk menempatkan kembali konten dan tautan Anda yang paling baru ke situs Anda. Masalahnya adalah bahwa strategi media sosial yang melibatkan pelanggan dan secara teratur menambahkan konten menuntut pemeliharaan rutin.
Menggunakan media sosial Anda di perangkat seluler membantu mempermudah proses itu. Sekarang, Facebook telah meluncurkan alat yang membuat pengelolaan konten media sosial Anda lebih nyaman. Facebook sekarang memungkinkan pengguna SEO Limabelas untuk menjadwalkan posting hingga enam bulan di muka, dan posting yang dijadwalkan dapat muncul sesering setiap 15 menit. Ini dapat menyebabkan melibatkan pengikut Facebook Anda melalui hal-hal seperti hitung mundur ke suatu acara atau permainan dan pertanyaan yang akan mengarahkan pengikut Anda berinteraksi dengan halaman Facebook Anda, dan semoga situs web Anda, lebih sering. Sementara fitur ini membuka pintu untuk penggunaan kreatif Facebook, penggunaan fitur yang paling praktis adalah untuk mengatur pembaruan status reguler yang akan membuat pelanggan Harga Jasa SEO tetap mengetahui apa yang terjadi di bisnis Anda. Memposting pembaruan mingguan atau harian membutuhkan waktu untuk keluar dari jadwal Anda setiap kali Anda perlu memperbarui halaman Facebook Anda untuk memposting pembaruan.
Komentar
Posting Komentar