Mengapa segmentasi pengunjung menarik?

Pada tahun 2018, lebih banyak orang dari sebelumnya akan menggunakan perangkat seluler untuk mendarat di situs web Anda. Kemampuan untuk mengoptimalkan tes Anda untuk pengalaman mobile dengan adalah pengubah permainan. Ubah lebih banyak pengunjung menjadi pelanggan atau klik pada tahun 2018 dengan merancang pengujian Anda untuk pengguna iPhone, iPad, ponsel Android, atau tablet Android. 2012 adalah tahun yang besar bagi kami. Tim kami tumbuh dari 9 orang menjadi 46 orang pada tahun 2018. Itu berarti lebih banyak meja, lebih banyak pekerjaan untuk ZeroCater, dan lebih banyak orang berbakat untuk memungkinkan pelanggan kami menjadi penguji yang lebih sukses melalui dukungan dan fitur. Tanpa tim yang luar biasa ini, kami tidak akan dapat mencapai tonggak besar lainnya: melebihi 8.000 pelanggan. Pada tahun 2018, kami siap untuk tahun yang lebih besar dan lebih eksplosif dalam mengembangkan produk, basis pelanggan, dan tim kami. Perhatikan tempat penampung di bagian bawah gambar di atas? Kami mencari individu-individu berbakat untuk mengisi kotak-kotak itu (dan banyak lagi). Lihat halaman pekerjaan kami dan terapkan!

Dengan fitur ini, Anda dapat menargetkan pengujian Anda ke lokasi tempat para pengunjung berasal, baik itu benua atau kota. Seiring bergeraknya web ke tempat yang lebih dipersonalisasi, kami berharap dapat melihat pengalaman khusus berdasarkan perilaku dan lokasi web kami sebelumnya. Penargetan-geo memungkinkan Anda untuk membuat pengalaman pengguna yang dipersonalisasi ini. Desain ulang ini yang kebetulan merupakan eksperimen ke-100.000 yang dijalankan dengan adalah contoh dari kita memakan makanan anjing kita sendiri. Kami menggunakan umpan balik pelanggan, pengujian A / B, pengujian multivariasi, dan tim desainer yang hebat untuk menjadikan situs web kami lebih mudah digunakan dan lebih menarik secara visual. Kami bahkan menerbitkan semua hasil pengujian kami sebagai bukti lebih lanjut dari kekuatan pengujian situs web. Sebagai bagian dari inisiatif kami untuk memberdayakan dan mendidik pengembang tentang pengujian situs web, kami telah meluncurkan kotak pasir untuk memungkinkan pengguna menguji drive API. Sementara mudah untuk orang-orang nonteknis untuk digunakan, kami ingin menunjukkan para insinyur menggunakan platform kami kemungkinan di luar editor visual.

Sejauh menemukan buah yang bergantung rendah untuk menguji ide dan mengukur bagaimana tes Anda bekerja dengan sisir gigi yang lebih baik, integrasi analitik dengan pengujian A / B sangat penting. Hanya dengan satu klik Anda dapat mengintegrasikan uji Anda dengan platform analitik Anda. Sinkronkan data eksperimen Anda dengan MixPanel, KISSmetrics, Google Analytics, atau Omniture SiteCatalyst. Pada tahun 2018 kami melihat lebih banyak perusahaan membangun tim pengoptimalan dan pengujian. Dengan semakin banyak orang yang menggunakan Optimizely pada satu perusahaan, muncul kebutuhan akan tanggung jawab yang lebih spesifik. Peran pengguna memungkinkan Anda mengelola siapa yang dapat mengakses. Pengembang yang terhormat, ini untuk Anda. API sisi klien mengaktifkan pemanggilan fungsi dan objek data untuk implementasi lanjutan. Dari semua alat pemasaran digital di luar sana, peta panas memberi Anda wawasan terbaik tentang di mana pengunjung Anda menavigasi di laman web Anda. Dengan kemampuan untuk mengintegrasikan secara Optimal dengan layanan peta panas terkemuka, ClickTale atau Crazy Egg, Anda dapat melihat bagaimana pengguna terlibat dengan setiap variasi.

Kemudian Anda dapat memutuskan elemen mana yang akan dioptimalkan atau variasi mana yang berkinerja terbaik. Dengan percobaan multi-halaman Anda dapat mempertahankan pengalaman pengguna yang konsisten melalui corong atau bahkan di seluruh situs web Anda. Untuk bisnis e-commerce yang tujuannya adalah untuk mengarahkan pengunjung melalui serangkaian halaman dengan tujuan akhir adalah halaman terima kasih untuk membeli, konsistensi sangat penting. Banyak bisnis berbasis perdagangan kami meminta untuk mengedit beberapa halaman secara bersamaan dalam editor dengan mudah. Anda berbicara, kami mendengarkan dan sekarang percobaan multi-halaman adalah kenyataan. Di sana Anda memilikinya, top 10 tahun 2018 kami. Pada akhirnya, ini semua tentang Anda. Kami ingin tahu tentang pengalaman pengujian Anda di tahun 2018 dan apa yang Anda miliki untuk tahun 2018. Bagikan komentar di bawah ini. Bagaimana tahun 2018 untuk Anda? Apa tes yang paling menarik dan kontraintuitif yang Anda jalankan di tahun 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Situs web yang Kuat dan Berkualitas

Menawarkan Analisis Peluang SEO

SEO Cerdas Untuk Strategi Pemasaran